Memainkan Game Android di Pc Dengan Aplikasi Selain Bluestack

Emulator atau Aplikasi Android Selain Bluestack – Mungkin kami tidak usah menerangkan apa itu Bluestack, karena sobat disini sudah tahu dengan aplikasi tersebut. Dengan adanya artikel ini hanya ingin membantu yang ingin memainka game android di Pc atau komputer, sedangkan jalan satu-satunya agar game android bisa di mainkan yaitu menggunakan aplikasi Bluestack. Karena aplikasi ini mempunyai peran penting dengan fungsi untuk melakukan penyaringan data sehingga setiap game yang di download yaitu harus ada izin. Namun,banyak sekali para pengguna atau pemakai game android ini yang beralih memainkan di laptop usahanya selalu gagal, karena proses penyettingan dan pengaturan dari aplikasi Bluestack ini bikin pusing kepala, dimana harus melakukan langkah mengunduh lalu instal dan uninstal.

Anda juga harus tahu kapasitas dari aplikasi Bluestack ini, karena untuk mengunduhnya saja cukup lama dan apabila sudah terinstal, Maka Anda harus menyiapkan spek yang cukup besar pada perangkat laptop atau Pc anda. Karena kami merekomendasikan bila sudah menginstal aplikasi ini harus mempunyai kapasitas RAM sebesar 2 GB lebih dan apabila kurang dari angka tersebut bersiaplah perangkat Pc Anda akan lemot atau ngelag. Tetapi sobat tidak usah khawatir dengan masalah ini, karena kami akan memberikn kepada Anda aplikasi selain Bluestack. Sehingga Anda bisa memainkan game android di perangkat seperti laptop, Pc atau Komputer. Dan kami sudah menyiapkan kepada Anda beberapa emulator android ringan ram 1GB dan juga emulator android paling ringan dan cepat yang bisa Anda gunakan sebagai pengganti aplikasi Bluestack, untuk itu silahkan lihat lebih rinci penjelasannya dengan sebagai berikut.

emulator atau aplikasi android selain bluestack

Memainkan Game Android dI Pc Dengan Aplikasi Selain Bluestack

4 Emulator Android Terbaik Dan Terbaru Untuk Pc Selain Bluestack

Lihat juga : Download Aplikasi Edit Video Terbaik dan Terbaru

1. Emulator Android YouWave For Android

Untuk memainkan game android di komputer Anda bisa menggunakan aplikasi emulator “YouWave For Android”. Karena mudah dan simpel dalam mengoperasikannya sehingga aplikasi emulator ini sangat populer, sebenarnya aplikasi ini sudah ada sebelum aplikasi Bluestack. Selain itu tampilan emulator ini sangat cangih dan juga lengkap sehingga dapat menarik banyak orang. Namun sangat di sayangkan dengan, dimana tidak tersedia yang free untuk menggunakannya, jadi apabila ingin memakainnya Anda harus melalui proses berbayar dan juga tidak tersedia untuk intsal game COC dengan aplikasi BBM yang saat ini sedang populer di kalangan masyarakat.

2. Emulator Android GenyMotion

Aplikasi yang kedua yaitu emulator android untuk dapat memainkan game di pc yaitu menggunakan GenyMotion. Aplikasi yang satu ini dalam penggunaanya sangatlah responsif dan juga terbilang sangat unggul bila kita bandingkan dengan aplikasi Bluestack. Sedangkan aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis, selain itu juga aplikasi emulator GenyMotion menyediakan kumpulan game dengan gratis dan ada juga yang versi berbayarnya. Gimana sobat apakah anda mau mencobanya?.

3. Emulator Android Droid4x

Emulator android yang satu ini mempunyai fitur yang sangat lengkap, dimana Anda bisa mencobanya dengan sangat mudah, sedangkan tampilan dari aplikasi Droid4x juga sangat canggih dimana tersedianya dukungan dari Drop n Drag, Play Store, dan juga masih banyak yang lainnya. Lalu aplikasi emulator android ini juga masih baru, namun untuk kelebihannya tidak kalah dengan aplikasi Bluestack.\

Lihat juga : 7 Aplikasi Internet Gratis Untuk Android dan PC (Laptop) Terbukti Work

4. Emulator Android Memu

Aplikasi yang berikutnya yaitu emulator android dengan nama Memu, dimana software ini di buat dari negara China yang sama dengan emulator Droid4x. Sedangkan dari fungsi aplikasi ini juga sama, namun untuk perangkatnya berbeda dimana hanya menggunakan sistem Jelly Bean. Nah, untuk itu silahkan gunakan emulator android selain Bluestack.

Baca juga : Cara Membuat Aplikasi Dengan Hp Android

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami berikan kepada Anda mengenai Aplikasi Selain Bluestack Untuk Memainkan Game Android di Pc. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan apabila Anda ingin informasi game yang lainnya silahkan kunjungi website haloponsel.com.

Sekian dari kami dan Terimakasih.

Pencarian Terkait:

aplikasi game selain bluestack, bagaimana cara memainkan game android di pc, cara main game pc di android 2017
Memainkan Game Android di Pc Dengan Aplikasi Selain Bluestack | Maulana Malik Ibrahim | 4.5