My Event Mobile Legends Tampilannya Berubah, Begini Cara Mengatasinya

Pada waktu lalu situs my event mobile legends dot com malaysia ini menjadi salah satu tempat untuk mendapatkan banyak hadiah, sehingga banyak sekali para gamers ML berbondong-bondong untuk mendapatkan hadiah tersebut. Hadiah di dalam situs myevent.mobilelegends.com ini diantaranya adalah hero permanen Angela, smartphpne iPhone X dan masih banyak juga yang lainnya.

Pada waktu lalu saya telah memberikan tutorial cara mendapatkan hadiah di my event mobile legend, namun sangat di sayangkan jika saat ini situs malaysia untuk memperoleh hadiah menjadi hilang karena perubahan tampilan yang mendadak tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Untuk tampilannya Anda bisa melihat screenshot gambar dibawah ini.

my event mobile legends

Cara Mengatasi My Event Mobile Legends Mendadak Hilang Untuk Dapat Hadiah

Tidak tahu alasannya apa tiba tiba Roda Bertuah atau untuk melakukan putaran keberuntungan mendapatkan hadiah di my event mobile legend tiba-tiba hilang. Sehingga perubahan tampilan Roda Bertuah tersebuh menjadi para gamers tidak lagi memperoleh hadiah yang menarik. Lalu bagaimana caranya simak ulasan berikut ini.

My Event Mobile Legends

Sebenarnya cara ini telah saya coba pada waktu lalu, dimana akun mobile legends saya kena banned, tidak tahu alasannya tiba-tiba akun saya susah masuk. Namun, karena ada tutorial untuk mengembalikan akun mobile legends yang di hack dengan cara menghubungi customer service mobile legend, sehingga akun ML saya bisa digunakan lagi. Untuk buktinya bisa lihat gambar dibawah.

official forum event mobile legends

Nah, dengan Anda bisa menghubungi CS mobile legends tentunya bisa juga mendapatkan hadiah hero angela atau iphone x di my event mobile legends. Dan silahkan lihat langkah-langkahnya untuk contact langsung dengan official forum event mobile legends berikut ini.

  1. Pertama silahkan kamu masuk ke email dan tulis pesan baru, untuk email yang di hubunginya ialah mobilelegendsgame@gmail.com (Dalam pengisian pesan harus berbahasa inggris yah sobat)
  2. Setelah sudah mengisi pesan baru dan pesan tersebut terkirim, selanjutnya kamu melakukan laporan kepada CS dengan cara klik In-game di samping profil mobile legends milik kamu.
  3. Dan selesai.

Baca juga :

Itulah tutorial singkat mengenai cara mengatasi my event mobile legens 2018 yang berubah atau hilang, silahkan Anda coba tutorialnya dan selamat untuk dapat hadiah menarik lagi di situs malaysia tersebut.

Pencarian Terkait:

my event mobile legend roda bertuah, my event mobile legend malaysia, my event mobile legends malaysia, myevent mobile legend malaysia, roda bertuah mobile legend, myevent mobile legends com roda bertuah, my event mobile legend com roda bertuah, event mobile legend roda bertuah, event mobile legend malaysia, my event mobile legends roda bertuah
My Event Mobile Legends Tampilannya Berubah, Begini Cara Mengatasinya | Maulana Malik Ibrahim | 4.5