Narasumber Yang Terdapat Pada Teks Wawancara Di Atas – (9. Topik yang didiskusikan dalam wawancara di atas adalah (10. Cara apa yang dilakukan Pak Suseno untuk menjaga kebersihan pantai?

Wawancara adalah kegiatan tanya jawab untuk memperoleh fakta dan informasi yang diperlukan dari suatu narasumber. Ada dua pihak yang terlibat dalam wawancara, yaitu pewawancara dan narasumber. Interviewer adalah orang yang melakukan wawancara, sedangkan interviewee adalah orang yang diwawancarai.

Narasumber Yang Terdapat Pada Teks Wawancara Di Atas

Dalam wawancara di atas, pewawancara adalah seorang mahasiswa dan narasumber adalah Pak Suseno. Topik yang dibahas dalam wawancara di atas adalah upaya menjaga kebersihan Pantai Tawang.

Soal Uas Kelas 4 Tema 9 Dengan Kunci Jawabannya

Soal baru dalam tangga nada pentatonik B. Indonesia menggunakan nada pelog dan slendro, jelaskan Tentukan penjarian not pada saat memainkan alat perekam pada gambar berikut! Lingkaran hitam untuk menunjukkan lubang yang ditutup oleh jari. Tangan kiri genap Bukan kanan… Jempol di lubang belakang Telunjuk Tengah Telunjuk Telunjuk Tengah Jari Manis Kelingking O O O OoOoOoOoOoO O O O O OoOOoOoO C D E F G A B C 2. Untuk menentukan waktu terjadinya peristiwa, kita menggunakan tanda tanya dan . yang b. itu c. kapan d. mengapa menulis dan menjelaskan heterogen 8. Selain klik, gong bisa menjadi kemungkinan untuk mengirimkan pesan. Kata yang digarisbawahi merupakan contoh alat komunikasi… a. Modernb. … Seluler c. tradisional d. Purba W: Hari-hari menjelang lebaran, bagaimana suplai sembako dari distributor, apakah masih stabil atau sering berhenti? N: 50% masih berfungsi, terutama bahan pokok seperti gula, minyak dan cabai. Namun, ada juga yang sering telat, seperti nasi dan telur. W: Bagaimana dengan pendistribusian bawang putih dan bawang merah pak, apakah selalu ada keterlambatan? N: Alhamdulilah jenis bawang impor selalu berhasil. Hanya bawang merah yang kosong 3 hari terakhir gan, mungkin ada keterlambatan pengiriman dari petani. N: Walaupun tidak terlalu signifikan, tapi kenaikan harga itu sudah terlihat sejak awal Prapaskah kemarin mas. Meski masih ada beberapa yang harganya tetap stabil Tips dalam artikel

Baca Juga  Yang Tidak Termasuk Ciri-ciri Anak Sehat Berikut Ini Adalah

, pastikan pewawancara menciptakan suasana yang menyenangkan agar wawancara dapat berjalan dengan baik. N: Iya pak, seperti biasa ada yang diam saja, tapi banyak juga yang terbuka, walaupun akhirnya paham bahwa hal seperti itu sudah biasa. W: Apakah dampak keterlambatan distribusi barang dan kenaikan harga mempengaruhi omzet penjualan harian Anda? N: Efeknya sedikit ya kak, walaupun cuma sedikit. Paling selisihnya sekitar 10% dibanding penjualan sebelum harga naik W: Dari awal bulan puasa biasanya puncak kenaikan harga kapan?

N: Biasanya dari awal puasa terus sampe lebaran mas. T: Apakah ini terjadi setiap tahun? N: Biasanya begitu pak. W: Biasanya ada operasi pasar yang dilakukan oleh pejabat asosiasi, apakah tidak berpengaruh? N: Tidak pak, kalau berkunjung turun ke max lalu naik lagi W: Ok pak, terima kasih banyak atas infonya. Saya harap barang Anda terus laris manis pak? N: Selamat datang, Pak

Berita: jelang lebaran, stok 50 bahan pokok masih bagus, terutama bahan pokok seperti gula, minyak dan cabai. Distribusi bawang merah dan bawang putih selalu lancar. Menjelang Lebaran, harga kebutuhan pokok mulai naik. , meskipun tidak signifikan. Kenaikan harga mulai terasa sejak awal bulan puasa, reaksi konsumen terhadap kenaikan kebutuhan pokok seperti biasa, ada yang diam, namun banyak juga yang menggerutu. Meski akhirnya mereka menyadari bahwa hal seperti itu biasa terjadi, harganya naik setiap tahun. Budi, Alex dan Nisa mendapat wawancara dari pihak sekolah. Mereka akan mewawancarai Pak Maryadi, narasumber dan pewawancara. Informan adalah orang yang diwawancarai. Tujuan wawancara adalah pengusaha mebel. Wawancara adalah percakapan antara dua orang atau lebih yang terjadi antara orang-orang untuk mendapatkan informasi yang benar dari sumber yang terpercaya. Wawancara dilakukan sedemikian rupa sehingga responden mengajukan beberapa pertanyaan kepada informan. Lihat hasil wawancara dengan Budi dan kawan-kawan – Pemahaman keterampilan Mengidentifikasi ciri-ciri, bagian-bagian, jenis dan isi IPS (KD 3.2) Yuk sobat baca berikut ini! Pak Maryadi telah menjadi pemasok furnitur selama 20 tahun. Awalnya Pak Maryadi terinspirasi untuk membuka perusahaan mebel karena dulu jarang ada perusahaan mebel dan banyak sekali produk kayu yang berasal dari hutan sekitar. Jenis kayu yang banyak digunakan adalah mahoni, jati dan akasia. Pak Maryadi menjaga kualitas barang dengan memilih bahan baku kayu yang baik. Pak Maryadi juga menyarankan pemasok kayu tentang penghijauan pasca panen. Penghijauan tidak membuat hutan menjadi steril, dan hasil penghijauan dapat digunakan kembali bertahun-tahun kemudian, termasuk menebang pohon dan menggunakan kembali kayu. Pak Maryadi saat ini memiliki 6 karyawan. Tenaga kerja tersebut berasal dari penduduk sekitar tempat tinggal Anda. Hasil produksi mebel Pak Maryadi banyak diminati masyarakat dari dalam maupun luar daerah, bahkan ada yang diekspor ke luar negeri. Bapak Maryadi menanggapi munculnya pengusaha baru di bidang furniture ini dengan menjaga kualitas barang yang diproduksinya. Talih v Obsah IPS (KD 4.2) Latihan Diskusikan soal-soal berikut dengan teman sekelasmu! 1. Apa isi teks di atas? Jawaban: जी । 2. Sebutkan manfaat bisnis Pak Maryadi bagi masyarakat sekitar! Jawaban: 3. Bagaimana tanggapan Pak Maryadi terhadap kerusakan lingkungan akibat usahanya? Jawab : 4. Apa alasan Pak Maryadi ingin membuka toko mebel dan bukan usaha lain? Jawab : Mohon bantuannya secepatnya, walaupun salah tetap diikuti

Baca Juga  Tuliskan Cara Menemukan Kata Kunci Dengan Mencari Kata Yang Diulang-ulang

Hari Ke 2

2. Produksi mabel dari Pak Maryadi diminati banyak orang dari daerah dan sekitarnya bahkan ada juga yang diekspor ke mancanegara.

4. Pak Maryadi terinspirasi membuka usaha mabel karena sebelumnya jarang ada dan banyak hasil kayu dari hutan sekitar.

Soal Baru di IPS 15. Sepertiga luas wilayah Kabupaten Tabanan digunakan sebagai persawahan, sehingga luas Tabanan dikenal dengan luas …. a. pariwisata b. maritim… c. pertanian d. sebutkan industri pengguna sungai di indonesia tolong jawab ya kak jelaskan perubahan nilai dan sikap di era modernisasi berikan contoh hewan dari sumber daya alam!

Berita wawancara dengan narasumber, teks wawancara, pertanyaan untuk wawancara narasumber, dialog wawancara dengan narasumber di tv, teks wawancara narasumber, contoh pertanyaan wawancara narasumber, percakapan narasumber dan wawancara, wawancara dengan narasumber, wawancara dan narasumber, contoh wawancara dan narasumber, contoh wawancara dengan narasumber, contoh teks wawancara singkat dengan narasumber