Netflix Aplikasi Penyedia Streaming Media Digital

 

Netflix adalah aplikasi penyedia streaming media digital, yang berkantor pusat di Los Gatos, California. Yang dibangun pada tahun 2008 oleh Reed Hasting dan Marc Randolph di Scotts Valley California. Netflix adalah layanan streaming berbasis langganan yang memungkinkan penggunanya dapat menonton tayangan film atau acara TV tanpa iklan di perangkat yang tersambung ke internet. Kalian juga bisa mendownload film yang ada di acara televisi ke perangkat iOS, Android atau Window 10 dan kalian juga dapat menontonnya tanpa menggunakan internet. keunggulan Netflix juga diantaranya memiliki program yang dibuat oleh Netflix sendiri. Netflix menawarkan berbagai acara TV diantaranya Sport, film, komedian, animasi dokumentar, dan masih banyak lagi acara-acara yang menarik lainnya yang layak kalian tonton.

Di negara-negara di penjuru dunia khususnya Indonesia, Netflix merupakan salah satu layanan streaming yang banyak di gunakan, dikarenakan didalamnya tidak mengandung iklan dan kualitas gambar sangat jernih sekali sehingga membuat Netflik menjadi layanan streaming yang sangat paling disukai. Di tambah, saat ada pandemi Covid 19 pemerintah membatasi masyarakatnya untuk salin berinteraksi membuat Netflix menjadi salah satu opsi menjadi teman di rumah yang dapat menghibur keluarga kalian.

Cara Download Netflix Di android

  1. Buka Google Playstore
  2. Cari Netflix  lalu lakukan instalasi
  3. Setelah selesai melakukan install, jalankan aplikasi Netflix.
  4. Pilih Sig In.
  5. Masukan informasi akun.
  6. Streaming film di Netflix siap di tonton

Cara Download Netflix Dan Login Di iPhone Dan iPad

  1. Buka iTunes di Appstore
  2. Cari Netflix lalu lakukan instalasi.
  3. Setelah instalasi jalankan Netflix
  4. Pilih Sig In.
  5. Masukan informasi akun.
  6. Streaming film di Netflix siap di nikmati.

Cara Download Netflix Di PC Atau Notebook Windows 8/10

  1. Buka microsoft strore
  2. Cari Netflix lalu lakukan instalasi.
  3. Setelah instalasi jalankan Netflix
  4. Pilih Sig In.
  5. Masukan informasi akun
  6. Streaming film di Netflix siap di nikmati di PC Windows

Daftar Paket Langganan Netflix

Nah, selain membahas tata cara berlangganan Netflix di HP maupun di laptop, kami juga akan memberikan info daftar paket langganan Netflix yang bisa Anda pilih. Penasaran? Yuk, langsung simak saja ulasan di bawah ini.

Yang pertama, ada paket Mobile atau paket khusus ponsel. Dengan berlangganan paket ini, Anda akan bisa mengakses tontonan Netflix yang tersedia di Indonesia melalui ponsel milik Anda.

Sayangnya, paket ini hanya mendukung penggunaan di satu perangkat saja. Selain itu, kualitas gambarnya juga mentok di resolusi 480p. Harga paketnya tergolong murah, yakni hanya Rp54.000 per bulan. Anda dapat mengakses akun Netflix dengan paket ini di ponsel atau juga tablet.

2. Basic

Selanjutnya, ada paket Basic. Fiturnya tak jauh berbeda dari paket Mobile. Anda hanya dapat menonton tayangan Netflix dengan resolusi 480p dan Anda tidak dapat menikmati tayangannya secara bersamaan di perangkat yang berbeda. Tapi, paket ini sudah mendukung penayangan Netflix di PC, TV tablet dan ponsel. Harga paketnya adalah Rp120.000 per bulan.

3. Standard

Selain dua paket di atas, ada satu paket langganan Netflix lainnya yang bisa Anda pilih, yakni paket Standard. Paket ini dibanderol dengan harga Rp153.000 perbulannya. Jika Anda berlangganan paket Standard ini, akan ada beberapa fitur yang bisa Anda nikmati. Seperti kualitas video yang lebih baik dengan resolusi Full HD 1080p. Kemudian, Anda dapat menonton tayangan Netflix di perangkat komputer, TV, tablet maupun ponsel. Anda juga bisa menonton Netflix secara bersamaan di dua layar yang berbeda, lho. Sangat menarik, bukan?

4. Premium

Nah, pilihan paket yang terakhir adalah paket Premium. Dengan merogoh kocek sebesar Rp186.000 per bulan, Anda akan dapat menikmati fitur yang lebih baik dari ketiga paket yang sudah kami bahas sebelumnya. Kualitas video dari tayangan Netflix-nya sudah mendukung resolusi 4K dan HDR dan tayangannya dapat ditonton di semua jenis perangkat elektronik. Hebatnya lagi, Anda dapat menonton tayangannya secara bersamaan di 4 layar berbeda. Lengkap banget, ya.

Akhir Kata

Itulah tadi informasi yang dapat disampaikan dari Haloponsel.com tentang informasi aplikasi Netflix semoga dapat membantu dan bermanfaat kepada sobat Haloponsel.com sekalian. Salam

You May Also Like