Paket Obral Obrol Telkomsel Rp40 Ribu Bisa Telepon 300 Jam

Paket Obral Obrol Telkomsel Rp40 Ribu Bisa Telepon 300 Jam – Survei membuktikan bahwa saat ini tidak hanya vendor smartphone saja yang bersaing ketat di negara ibu pertiwi ini, namun berbagai providerpun saat ini juga sedang menempuh jarak tersebut dengan tawaran yang sangat menggiurkan. Dan terbukti saat ini operator telkomsel telah meluncurkan paket obral obrol telkomsel dengan harga yang sangat murah yakni 40 ribu rupiah dan yang akan di dapatkan dengan harga murah tersebut yaitu gratis menelpon ke semua operator hingga 300 jam selama sebulan.

Perlu diketahui bersama walaupun Anda mempunyai smartphone yang sangat mahal, dan katakanlah ponsel samsung, oppo, xiaomi, iphone dan vivo namun andai saja tidak ada pulsa ataupun paket internet, sms dan telepon baik itu provider GSM atau CDMA itu sama sekali tidak ada fungsinya, jadi adanya provider telekomunikasi sangatlah penting untuk penggunaan aktif pada hp kita. Nah, maka dari itu bagi yang suka ngobrol atau menghubungi teman, keluarga, pacar atau orang lain sebagai patner bisnis, kali ini Telkomsel telah menawarkan promo paket obral obrol telkomsel dengan harga Rp40.000 bonus nelpon 300 jam ke semua operator. Mengenai cara daftarnya yuk lihat dibawah ini.

paket obral obrol telkomsel

Cara Daftar Paket Obral Obrol Telkomsel Terbaru

Dira Mawarani sebagai Account Officer Telkomsel telah mengatakan bahwa paket obral obrol hanya bisa di dapatkan pada saat customer daftar pada tanggal 6 April 2018 kemarin dan setelah mendaftar maka pelanggan telkomsel yang beli promo paket nelpon telkomsel ke semua operator bisa digunakan selama 30 hari.

Tentunya dengan tawaran tersebut biayanya tidaklah mahal, melainkan sangat terjangkau bagi Anda sebagai anak kampus atau pembisnis yang sibuk untuk menghubungi teman dan karir kerja, karena hanya dengan 40 ribu rupiah kamu dapat gratis nelpon all operator hingga 300 jam dengan masa aktif sebulan. Jika kalian mau yuk daftar dibawah ini.

  • Langkah untuk membeli paket obral obrol telkomsel caranya sangat mudah sekali, pertama silahkan buka ponsel kamu dan cari aplikasi Phone untuk mengetik dialer.
  • Jika sudah tinggal ketik nomor *888# dan lanjut klik OK/Call
  • Kemudian muncul beberapa menu dan Anda pilih no.2 obral obrol
  • Setelah itu tinggal klik no.3 40 ribu 300 jam 30 hari
  • Yang terakhir Anda pilih no.1 Ya
  • Kemudian Anda tunggu hingga proses telah selesai dan jika sudah aktif nanti akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan lewat SMS

Perlu diketahui juga paket obral obrol telkomsel ini juga terbagi dari 3 jenis dan saya mengambil informasinya dari halaman situs Telkomsel, untuk lebih jelasnya simak berikut ini:

1. Paket Obral Obrol 30 Jam

Untuk harga jenis paket obral obrol yang pertama itu Rp10.000 dan akan mendapatkan akses menelpon 30 jam yang terbagi 15 jam untuk sesama telkomsel dan 15 jam untuk akses telepon operator lain dan masa aktif hingga 3 hari

2. Paket Obral Obrol 70 Jam

Untuk jenis paket obral obrol telkomsel yang kedua yaitu harganya Rp17.000 dan akan mendapatkan akses nelpon 35 jam sesama telkomsel dan 35 jam lagi untuk semua operator dan masa aktif 7 hari.

3. Paket Obral Obrol 300 Jam

Yang terakhir yaitu harganya Rp40.000 dengan akses menelpon 150 jam untuk sesama telkomsel dan 150 jam nya lagi untuk semua operator dengan masa berlaku hingga 30 hari.

Baca juga :

Itulah informasi mengenai paket obral obrol telkomsel 40 ribu bonus telepon 300 jam, semoga dengan informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda sebagai pelanggan telkomsel, dan jangan lupa pantau terus haloponsel.com guna mengetahui informasi promo paket lainnya.

Pencarian Terkait:

obral obrol telkomsel, paket obral obrol telkomsel, cara paketkan obrak obrol telkomsel, daftar obral obrol telkomsel, paket telp simpati obral obrol, cara daftar paket obral obrol, cara memaketkan paket obral obrol telkomsel, Cara daftar obrol di, cara daftar obral obrol telkomsel, cara cek daftar obral obrol
Paket Obral Obrol Telkomsel Rp40 Ribu Bisa Telepon 300 Jam | Maulana Malik Ibrahim | 4.5