Perenungan Terhadap Ayat Ayat Allah Akan Menghasilkan – Setelah Ayub kehilangan kekayaan, putra, dan kesehatannya, dia duduk dalam kesusahannya dan mulai mengajukan banyak pertanyaan kepada Tuhan. Ayub sedang mencari jawaban atas kehilangan dan penderitaannya. Dia bertanya kepada Tuhan mengapa hal-hal ini terjadi padanya. Dia menguji dirinya sendiri, dia menggali lebih dalam, dia mencari dosa dan kesalahan yang bisa dia buat untuk membuat Tuhan menjatuhkan hukuman ini kepadanya.

Semakin dalam Ayub, semakin dia melihat bahwa Tuhan tidak mudah dipahami. Dia diganggu oleh apa yang terjadi padanya, apa yang membuatnya menderita, dia diganggu oleh Tuhan yang tidak pernah memberinya jawaban. Bahkan, Ayub berada dalam situasi yang sulit.

Perenungan Terhadap Ayat Ayat Allah Akan Menghasilkan

Namun setelah penderitaan fisik dan mental yang dialaminya, muncul komitmen kuat dari bibirnya. Ayub berkata, “Karena dia tahu jalan hidupku; jika Anda mencoba saya, saya akan muncul sebagai emas. Kakiku mengikuti langkahmu, aku mengikuti jalanmu dan tidak menyimpang. Saya tidak melanggar hukum dari bibirnya, saya telah menepati janjinya di dalam hati saya.”

Berkat Tuhan Atas Orang Orang Yang Sungguh Hati Kepadanya”

Penderitaan mungkin datang padanya, kebingungan mungkin mengisinya, masalah mungkin menghancurkannya, tetapi Ayub tetap memegang teguh imannya dan berharap hanya kepada Tuhan.

Bagi Anda yang bergumul dengan penderitaan dan ketidaktahuan akan jalan Tuhan, apakah Anda memiliki kesepakatan yang sama?

Bagi mereka yang baik-baik saja karena hidup itu seperti persahabatan, apakah itu semacam kewajiban untuk menjalani hidup?

Saat hidup bersinar cerah, atau saat badai hidup turun, ingatlah bahwa Allah mengetahui setiap jengkal hidupmu, bahwa jika Dia mengujimu, mungkin terlihat seperti emas. Biarkan kaki Anda mengikuti dan mengikuti jalannya. Dan tidak melakukan hukum-Nya Sumber artinya dari mana sesuatu itu keluar atau berasal. Kadang-kadang Alkitab menyebut Tuhan sebagai sumber segala sesuatu, seperti sumber kehidupan (Mazmur 36:10), sumber…

Pmk Katharos: Buku Renungan Pmk Katharos Edisi Juni 2012

Kita semua tahu bahwa iman kita kepada Yesus Kristus menentukan warna dan kualitas hidup. Iman memberi kita keyakinan bahwa kita…

Baca Juga  Nama Lain Rumah Kebaya Adalah

Ketakutan dapat membawa kita ketika kita terancam bahaya atau penderitaan. Penglihatan tentang bencana alam, huru-hara, perang atau ketidakadilan menyebabkan perasaan …

Melanjutkan renungan kemarin, manusia sebenarnya bukanlah robot, melainkan makhluk yang memiliki kasih sayang dan bertanggung jawab kepada Tuhan Sang Pencipta. Telah memberikan berbagai…

Dalam perjalanan hidup kita, kita bertemu aliran atau roh yang menyesatkan kita. Mereka semua berasal dari satu sumber, yaitu iblis, …

Tuhan Adalah Kebenaran

Ketika saya kelas 3 SD, saya pernah mencuri uang belanja untuk membeli komik. Keluarga saya sebenarnya bukan orang Kristen pada saat itu….

Mungkin Anda pernah ikut mengumpulkan pakaian bekas untuk korban bencana? Pakaian yang sering kita pakai tidak layak pakai…

Hari Kristen: Juli 2020. Mungkin Anda pernah melihat kartun tentang burung yang berlari dan …

Umat ​​Kristiani Hari Ini: Juli 2020. Ayat ini mungkin yang paling terkenal dari semua Amsal. Maksudnya itu apa…

Kompromi Yang Menghasilkan Dosa

Harian Kristiani: Juli 2020. Membuat rencana atau rencana tanpa berpikir memang kelihatannya konyol, tapi itu selalu terjadi bukan? …

Umat ​​Kristiani Hari Ini: Juli 2020. Lidah mengucapkan kata-kata, seperti sebilah pisau, bisa dipakai untuk kebaikan atau keburukan. Orang…

The Daily Christian: Juli 2020. Dihadapkan pada pilihan untuk bergabung dengan grup sederhana atau dengan… Berita Harian – Halo Teman! Selamat pagi. Bagaimana keadaan hari ini? Tentu harus bagus. Setiap saat kita membutuhkan penyertaan Tuhan Yesus Kristus. Dalam setiap perjalanan hidup kita, apapun itu, kita harus selalu percaya kepada Tuhan Yesus. Karena Dia adalah Allah yang hidup, Allah yang besar dan ajaib. Dia pasti akan selalu bersama kita, kapanpun dia berada, kemanapun kita pergi. tak pernah lelah mengingatkan kita semua untuk selalu berdoa dan bersyukur. Mari kita lihat bacaan yang sebenarnya di bawah ini.

Yeremia 17:7-13 BMY – Sungguh berkat bagi orang yang percaya kepada Tuhan, yang berpengharapan kepada Tuhan! Itu akan seperti pohon yang ditanam di tepi air, yang menyebarkan akarnya di tepi sungai, dan tidak takut ketika panas datang, yang daunnya sejuk, tidak khawatir di musim panas, dan tidak berhenti berbuah.

Renungan Harian Dan Saat Teduh Kristen Jumat 30 Desember 2022, Satu Selamat, Seisi Rumah Selamat

Setiap orang pasti membutuhkan oksigen untuk bernafas, dan setiap orang percaya juga membutuhkan Tuhan untuk hidupnya. Tuhan Yesus berkata bahwa seperti ranting tidak dapat berbuah dengan sendirinya, jika tidak tetap pada pokok anggur, berarti kita lemah tanpa Tuhan. Daud selalu mempercayai Tuhan selama hidupnya, dia mempercayai kekuatan Tuhan. Penyertaan Tuhan nyata dalam hidup Daud, Tuhan yang sama juga akan memberi kita kekuatan dan pertolongan untuk hidup di dunia.

Baca Juga  Gerak Tari Merupakan Fungsional Dari

Nabi Yeremia berkata, “Terkutuklah setiap orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari Allah.” sadar atau tidak sadar kita selalu mengandalkan kecerdasan, kekayaan, kekuatan, jaringan dan kekuatan kita sendiri atau orang lain yang kita yakini memiliki kekuatan dan mampu membantu kita. Kebahagiaan dalam hidup ini bisa kita rasakan jika kita hidup di dalam Tuhan, sayangnya banyak yang merasa membutuhkan Tuhan ketika membutuhkan pertolongan dalam keadaan sulit, Tuhan hanya membutuhkan “ban serep” saat keadaan darurat.

Pemazmur mengungkapkan kerinduannya kepada Tuhan, katanya, “Seperti rusa yang membutuhkan air, demikianlah hatiku merindukan-Mu Tuhan.” Kita harus tahu bahwa kita membutuhkan Tuhan setiap saat, kita membutuhkan keterlibatan Tuhan dalam perjalanan kapal dunia kita, agar kita dapat memiliki kedamaian di dunia ini.

Marilah kita memuji Tuhan Yesus Kristus, marilah kita selalu dekat dengan-Nya. Dia tidak jauh dari-Nya. Lagu ini sangat indah, baik lirik maupun musiknya.

Apa Itu Tafakur Dalam Pandangan Islam Dan Manfaatnya?

Tuhan Yesus Kristus, Allah Bapa kami yang bertahta di surga, terima kasih atas berkat dan penyertaan-Mu di dalam kami hari ini. Tuhan Yesus, kami ingin selalu dekat dengan-Mu. Bimbinglah kami dan keluarga kami dalam menjalani kehidupan ini. Jauhkan kami dari kejahatan, baik itu Setan, orang jahat dan semua pekerjaan dan rencana mereka. Kami menolak semua bahaya, kesulitan dan kegagalan. Tuhan Yesus pasti akan memberkati kita. Semua yang kita lakukan, semua yang kita lakukan, semua yang Tuhan Yesus lakukan berhasil. Terima kasih Bapa, atas anugerahMu pada kami dan keluarga kami. Kami menyerahkan seluruh hidup kami di tangannya. Biarlah kehendak-Nya yang terjadi bukan kehendak kita. Ampunilah segala kesalahan kami ya Bapa, baik dari perbuatan, pikiran, perkataan, maupun hati kami, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Tuhan Yesus, dengarlah doa kami yang tidak sempurna. Dan dalam namamu Yesus Kristus Tuhan saja kami berdoa dan mengucap syukur. Haleluya, Haleluya, Amin.

Ditandai dengan: allah rahmat yesus ayat alkitab membaca berlindung pada yesus ucapan syukur perdamaian pagi embun doa iman immanuel Injil jehovah penyelamat saya adalah cinta penyembuhan kita membutuhkan tuhan yesus kita perlu penyertaan yesus kristen berharap dalam yesus yesus partisipasi harian pengabdian roh kudus mencapai tenang dan diberkati kursi selalu di atas Yesus sukacita tolak bahaya tolak bahaya tolak salah Tuhan beserta kita Tuhan tidak tidur Tuhan Yesus Kristus Yahwe Yeremia 17 ayat 7 sampai 8 Yesus Yeremia 9:23-24, Demikianlah firman Tuhan: “Janganlah orang bijak tidak bermegah kebijaksanaannya, yang perkasa tidak akan menyombongkan kekuatannya, dan orang kaya tidak akan menyombongkan kekayaannya; Tuhan yang menunjukkan belas kasihan, keadilan dan kebenaran di dunia, lihatlah, dalam semua hal ini aku sangat senang, kata Tuhan.

Baca Juga  Last Name Artinya

Setiap orang pasti memiliki tujuan hidup seperti seorang pemimpin memimpin dengan baik, dengan kebijaksanaan, sehingga orang-orang yang dipimpinnya mau mendengarkan dan memenuhi semua perintahnya. Orang berusaha mengembangkan keterampilannya, agar menjadi orang yang lebih baik atau lebih bijaksana, sehingga segala sesuatu yang dilakukannya menjadi baik dan berhasil.

Namun Firman Tuhan mengingatkan kita akan hal-hal yang sangat penting, hal-hal yang akan membantu kita tetap memiliki semangat yang benar di hadapan Tuhan.

Renungan Harian: Berkat Yang Diterima Orang Percaya

Orang bijak membanggakan kebijaksanaannya, orang kuat tidak membanggakan kekuatannya, orang kaya tidak membanggakan kekayaannya.

Mengapa ???? Seseorang harus tahu bahwa tidak peduli seberapa keras dia bekerja atau seberapa besar dia ingin berkembang, dia harus ingat bahwa Tuhan yang menentukan segalanya. Tuhan memberi, Tuhan memimpin, dan Tuhan memberikan segalanya.

Oleh karena itu, orang bijak tidak boleh menyombongkan kebijaksanaannya. Karena hanya Allah yang bijaksana. Tuhan adalah sumber hikmat dan hikmat.

Demikian pula, orang kuat tidak boleh menyombongkan kekuatannya, karena kekuatan itu berasal dari Tuhan: sama seperti orang kaya menjadi kaya, semuanya karena kasih karunia Tuhan.

Berakar Dan Dibangun Diatas Kristus”

Mazmur 28:7 Tuhan adalah kekuatanku dan perisaiku; pada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong karenanya, aku bergembira, dan dengan nyanyianku aku berterima kasih kepada-Nya.

Kesombongan akan hikmat, kekuasaan, dan bahkan kekayaan akan menghasilkan kesombongan, yang akan menyebabkan kita tidak lagi mempercayai Tuhan, melainkan percaya pada hikmat, kekuasaan, dan kekayaan-Nya.

Tanpa mengandalkan Tuhan, semua yang kita lakukan akan membawa kemuliaan bagi diri kita sendiri… ingat Tuhan sangat membenci kesombongan.

Bahwa dalam segala hal yang kita lakukan, kita mengatakan bahwa kita tidak akan pernah menyimpang dari kebenaran. Segala sesuatu yang kita lakukan akan bersaksi kepada orang lain bahwa kita memiliki Allah yang hidup yang dapat menolong kita, Allah yang setia dan benar.

Renungan: Kewajiban Terhadap Orang Tua

Firman Tuhan kepada kita semua hari ini bahwa “tanpa AKU kamu tidak dapat berbuat baik”… jadi puji Tuhan, karena Dialah yang melakukan segala sesuatu yang baik. menjadi lengkap dan utuh dan tidak kekurangan apapun.

Bayangkan Anda baru saja mengalami banyak pencobaan. Begitu satu masalah selesai, muncul masalah lain. Hidup terasa hebat. Belakangan, seorang teman baik Anda datang dan berkata, “Bagus kalau kamu punya masalah. Kamu harus tahu bahwa kamu diberkati!” Tidakkah kamu menjadi sangat marah dan ingin memukulnya?

Tapi itulah intinya

Allah tidak akan merubah, jagalah allah allah akan menjagamu, allah tidak akan menguji, pertolongan allah akan, yakin akan pertolongan allah, cinta terhadap allah, allah tidak akan mengubah nasib, ayat allah tidak akan mengubah suatu kaum, kehendak allah terhadap manusia, ayat tentang allah akan mengganti dengan yang lebih baik, allah tidak akan memberikan cobaan, pengenalan akan allah