Petugas Pemadam Kebakaran Rela Mengorbankan Jiwa Dan Raga Atas Dasar – Panitia Pengendalian Pemilu Kabupaten (Bawaslu) Telisertong yang diketuai Febriandi Jinting S., Makodim 0204/DS, menggelar audiensi pada Selasa (29/8/2023). Dandim 0204/DS Letjen. Diterima atas nama Kasdim 0204/DS Mayor Czi TM Panjaitan SH. Kolonel. Czi Yoga Febrianto dan staf Kodim 0204/DS.

Saat itu, Febriandi Ginting S berharap Bawaslu Deliserdang bisa bekerja sama dengan Kodem 0204/DS, khususnya dalam urusan keamanan.

Petugas Pemadam Kebakaran Rela Mengorbankan Jiwa Dan Raga Atas Dasar

Febriandi juga menyoroti tanggung jawab utama Bavaslu dalam setiap bidang proses demokrasi, termasuk pemilihan presiden, pemilihan umum, dan pemilihan kepala daerah.

Haluanriau 2016 10 04 By Haluan Riau

“Investigasi ini merupakan langkah awal kami dalam pelaksanaan pemilu dan kami berharap bisa bekerja sama dengan Kodim 0204/DS dalam hal keamanan. Kalau ada masalah baru, kami tidak mau ke Kodim 0204/DS. atas nama teman-teman Bawaslu Deliserdang, kedepannya tahun 2024 tentang masalah keamanan di Partai Demokrat. Kodim bisa terhubung ke 0204/DS, kata Fabriandi.

Menanggapi tuntutan tersebut, Mayor CC DM Panjaitan menyatakan siap bekerja sama dengan Bhavaslu terkait penyelenggaraan Pemilu 2024. Ia juga mengatakan Partai Nasional Tamil akan terus bersikap netral dalam proses yang berjalan di Partai Demokrat.

“Kami siap bekerja sama dengan TNA untuk mendukung Partai Demokrat tahun depan. TNA harus netral dalam situasi ini. Jika Bawazlu menemukan ada TNA yang melanggar netralitas, segera laporkan kepada kami,” ujarnya.

Dandim 0204/Deliserdang yang diwakili Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, Danramil 0204-06/Lubuk Pakam, Capt. Inf Poniman menghadiri peresmian Posko “Persinar” di Desa Sekbu Kecamatan Ampera Selatan, Sekbu Dusun, Desa Sekbu.mengambil Kecamatan, Kamis (24/8/2023).

Edisi73 By Harian Musi Banyuasin Post

Peresmian Posko “Obat Bersih” oleh Wakil Komisioner Telesertong H.M. Ali Yusuf Sirekar dan DS AKBP Irzan Sinuhaji, SIK, MH.

HM Ali Yusuf Sirekar yakin negara dapat memanfaatkan keberadaan posko ini secara efektif untuk membantu otoritas negara dalam upayanya memberantas peredaran narkoba di wilayah sekitarnya.

Baca Juga  Crew Store Adalah

Hal senada juga diungkapkan Kompol Irzan Sinuhaji. Ia berpesan dengan didirikannya Kantor Pos Percinar Desa Sekib agar masyarakat dapat menyampaikan pengaduan terhadap kondisi lingkungannya dengan cepat.

Ia meminta dukungan para relawan pembersihan narkoba dan masyarakat untuk bekerjasama dan bersatu di hadapan posko Percinar ini.

Haluan 9 Februari 2017 By Harian Haluan

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua BNN DS Kabupaten, Kompol Muhammad, SH, SIK, Kasat Narkoba, Polsek DS, Kompol Sulkarnain, SH, Camat Lubuk Pakam, Budi Setia Pane, SE, Ketua dan lain-lain. Polsek Lubuk Pakam, AKP Hendrianto S, Kepala Desa Sekip, Rahmat, Ketua BPD, Nico Harahap, Ketua LPM, Ilyas, Babinsa, Sertu Rasuli Kurniawansyah serta para tamu undangan.

Tantim DS, Letjen. Kolonel. Czi Yoga Febrianto mewakili Kasdim DS, Mayor Czi TM Panjaitan melaksanakan program di bidang sosial dan kemasyarakatan terkait pembinaan dan penguatan keluarga besar TNI Semester II 2023.

Di Aula Makodim 0204/DS, Jalan Galang KM2, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tenaga ahli Dinas Koperasi Deli Serdang, Presiden FKPPI Deli Serdang Sobian, GM. FKPPI DS, Sergai dan Tebing Tinggi serta Hipakad DS, dihadiri Staf Kotim 0204/DS.

Tantim 0204/DS, Letkol. Kolonel. Czi Yoga Febrianto, SH, MSi bersama Forkopimda Sumut dan Deliserdang menyambut kedatangan baru Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan, Bandara Internasional Coala Namu (KNIA), Beringin, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Selasa (22 / 8/2023) pukul 12.05 WIB.

Wawasan 14 Nopember 2017 By Koran Pagi Wawasan

Turun dari pesawat Garuda Boeing GA 184 dari Jakarta, Gubernur dan Amma langsung mengenakan Bangdam I/PP dan Amma adat Melayu, dilanjutkan dengan karangan bunga dan ember tangan.

Selanjutnya Ketua Kondektur menerima tarian adat selamat datang dengan tarian Sirih Sagapur dan dilanjutkan menuju ruang VIP di penerbangan Stadion KNIA.

Usai bertatap muka dan istirahat dengan seluruh unsur Forkopimda, Pangdam, Tina dan tim melanjutkan perjalanan menuju kota Medan untuk terjun ke lapangan.

Turut serta mengucapkan selamat kepada Bangdam I/BB dan Ibu, Kapolda, Kapolri Agung Setya Imam Effendi, Kapolda Sumut Brigjen Asepjouhari, Bea Cukai I/BB, Brigjen TNI Refrizal, Irdam I/B, TNI Boni Christian Pardede , Kapoksahli Pangdam, Brigjen TNI David Hatigoran Hutagaol mewakili Danlantamal I/Belawan, Azrena, Kolonel Marinir Agus Priyanto, dan Danlanud Soewondo Medan mewakili Cadiz Potirka, Letkol Ruleel Laksamana Kolonel.

Pengantar Filsafat Ilmu (suaedi) (z Lib.org)

Kemudian, Danrem 031/WB, Brigjen TNI Danny Raqqa Andalasavan, Danrem 032/WBR, Brigjen TNI Rayen Obersyl, Danrem 033/WP, Brigjen TNI Udi Ulistianto, MA, MSc, Luutifti 02/Danrem, Brigjen TNI SIP, Danrem 033/WP, Brigjen TNI dan Danrem 023/KS, Kolonel Inf Luqman Hakeem.

Kemudian, Asisten dan Kapalak Kodam I/BB, Dandim 0201/Medan, Kolonel Inf Ferry Mujawat, SIP, Dandeninteldam I/BB, Letkol. Kolonel. Inf Jontarayanto Gultom, SE, MIP, Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting, Kajatisu, Idianto, SH dan Wakil Gubernur Telisertong HM Ali Yusuf Sirekar.

Baca Juga  Apa Mata Uang Inggris

Tantim 0204/DS, Letkol. Kolonel. Czi Yoga Febrianto, SH, MSi turut serta dalam Tikr Nasional HUT Ke-78 Kemerdekaan RI dan kunjungan kerja Kapolri Irjen Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, MSi ke Kabupaten Sertang Bedakai. , Senin (21/8/2023) malam.

Acara diawali dengan kedatangan Kapolres di Polsek Sertang Bedkai yang disambut Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK. Dalam kesempatan tersebut, Kabindasu dan Brigjen DNI Asepjauhari mendampingi.

Haluanriau 2011 11 12 By Haluan Riau

Usai salat Maghrib di Masjid Al Muthadeen, Polsek Serkai, Kapolda, Kapolda dan Kapolsek Serkai beserta tim berangkat menuju Kantor Bupati Serkai.

Usai diterima Bupati Serghai H. Dharma Vijaya, SE, tim polda melaksanakan salat Isya berjamaah di Masjid Khairurapita Kompleks Kantor Bupati Serghai.

Fungsi Dzikir diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran serta khutbah dan doa yang dipimpin oleh Ustads KH Ahmad Muwafiq, Zaq (Khus Muwafiq).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan, SD, MSP, Ketua DPRD Sergai. M Ilham Ritonga, SE, unsur Forkopimda dan aparat TNI-Polri serta PNS Pemkab Serkai.

Latihan Ujian Sekolah Smp/mts Kota Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2021/2022

DANTIM 0204/Telisertong, Letjen. Kolonel. Czi Yoga Febrianto, SH, MSi memimpin Upacara Meditasi Suci (AKRS) pada malam harinya.

Komandan Upacara, Tanram 0204-15/CPSBIs, Capt Inf BM Simanjuntak, dan Petugas Upacara, Tanram 0204-14/Tolok Merawan, Capt Inf B Lumbanrajah, serta presenter Endang TV Wahiuni dari Dikbud. Kementerian Pemerintah Kota Debingdingi, dan Kepala Kementerian Agama Debingdingi, Dr. H Muhammad David Sarakih, pembacaan doa oleh SAG.

Acara dimulai pada pukul 00.00 WIT dan lampu dimatikan dan digantikan dengan lampu obor besar yang dibawa oleh Serda Dahnial dan Serda Madi dari Bendera 0204/DS serta lampu obor keliling yang dibawa oleh anggota pramuka.

Tandim yang membaca pesan AKRS itu menegaskan; Hari ini Kamis tanggal 17 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB kita akan mengikuti upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci untuk memperingati jasa para pahlawan :

Ad Bi 421102

Tunjukkan rasa hormat yang besar atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan kalian sebagai pahlawan dalam pengabdian kalian dalam memperjuangkan kesejahteraan bangsa dan negara.

Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan anda adalah perjuangan kami, jalan ibadah yang anda lalui adalah jalan untuk kami juga.

Kami berdoa semoga arwah Anda diterima di sisi Yang Maha Kuasa dan menemukan tempatnya yang selayaknya.

Usai pemanggilan AKRS, acara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin Dandim 0204/DS, pembacaan doa dan penghormatan terakhir kepada para syuhada.

Baca Juga  Jelaskan Apa Yang Dimaksud Dengan Kerajinan Pasar Lokal

Tumbuhkan Patriotisme, Dapat Diimulai Dengan Mengonsumsi Bahan Bakar Non Subsidi

Wakil Walikota Debingdingi Muhammad Timiyati, SSSS, MTP, Kabolres Debingdingi, AKPP Andreas LJ Tambubolon, SIK, MKP, Kazari Debingdingi, Sundoro Adi, SH, MH, Ketua PN Debingdingi dan lain-lain ikut serta dalam acara tersebut. DPRD Tebingtinggi, Basyruddin Nasution, SH, PA Ketua DPRD Tebingtinggi, Nusra Arini, SHi, MH, serta jajaran TNI-Polri dan pamong praja lainnya.

Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, Kuorum 10/SR Kotim 0204/DS menggelar berbagai perlombaan bagi masyarakat Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (17/8/2023). )

Lomba-lomba seperti Tarik Tarik, Lomba Peraturan Barak (PBB), Lomba Lari Goni, Lomba Makan Biskuit, Lomba dan Lomba Masuk Sekolah Menengah Atas diadakan untuk siswa sekolah dasar.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 10/SR Kapten Inf Sucipto menjelaskan bahwa tujuan diadakannya berbagai perlombaan tersebut adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 tahun 2023.

Rakyat Merdeka 15 Agustus 2022

Melalui aksi kompetitif ini, masyarakat wilayah binaan 10 Sey Rambas di Koram yang dilanjutkan di Dunram dapat dengan senang hati menikmati kebebasan tersebut.

Selain itu, langkah tersebut juga turut menanamkan semangat nasionalisme dalam negeri yang sempat luntur akibat banyaknya persoalan yang dihadapi negara kita saat ini, kata Kapten Inf Susipto 10/SR di Danram.

Untuk itu, Tanramil meyakini para personel Koramil yang bertugas sebagai Bapinsa ke depan dapat menjalankan tugasnya dengan lancar dan lancar dengan semakin mendekatkan diri dan bersatu dengan negara.

Kepala Desa Sei Ramba Bpk. Sucipto, Babinsa Koramil 10/SR, Aparat Desa Sei Rampah, Desa Sei Rampah dan SD Sei Rampah serta mahasiswa KKN juga turut serta dalam lomba tersebut.

Dia Selamatkan Nyawaku’ Wanita Jatuh Cinta Dengan Pemadam Kebakaran Yang Menolongnya, Kini Menikah

Panglima Kodim 0204 / DS Letda usai mengikuti peringatan 78 tahun Kemerdekaan RI di Alun-Alun Pemerintahan Kabupaten Telisertong. Kolonel. Czi Yoga Febrianto SH, M.Si dan rombongan dalam perayaan detik-detik pengumuman melalui siaran televisi nasional.

Upacara yang dipimpin oleh Presiden RI Ir Joko Widodo ini digelar di Gedung Negara dan disiarkan langsung di seluruh saluran televisi swasta. Tantim dan rombongan peserta HUT ke-78 menyaksikan siaran langsung dari Balai Musyawarah Pemkab Telisertong di Jalan Medan, Desa Petapahan, Kecamatan Lubuk Bagam pada Kamis (17/8/2023).

Presiden Pemerintah Indonesia I.R. H. Joko Widodo, Inspektur Jenderal Upacara. Tim pengibar bendera adat (Baskipraga) dan tim kehormatan kontingen TNI dan Bolri bertugas penuh dengan keberlangsungan kegiatan lancar dan lancar.

Para tamu yang diundang dalam upacara tersebut antara lain para pimpinan instansi pemerintah, gubernur bank-bank Indonesia, menteri Kabinet Tertinggi Indonesia, jaksa agung, panglima TNI, kapolri, utusan khusus, dan para gubernur senior di Jakarta. Festival Adat Daerah.

Kodim 0204 Deli Serdang: Kodim0204/ds

Komandan Kodim 0204/DS Letjen. Kolonel. Czi Yoga Febrianto SH, M.Si pada Upacara Peringatan Pemerintah Kabupaten Telisertong Tahun 2023 dalam rangka HUT Pemerintah RI ke-78. Upacara diadakan di

Syarat menjadi petugas pemadam kebakaran, baju petugas pemadam kebakaran, gaji petugas pemadam kebakaran, pakaian petugas pemadam kebakaran terbuat dari, petugas pemadam kebakaran, pakaian petugas pemadam kebakaran, dasar hukum pemadam kebakaran, gambar petugas pemadam kebakaran, alat alat pemadam kebakaran di atas kapal, bahan dasar baju pemadam kebakaran, jiwa dan raga, perlengkapan petugas pemadam kebakaran