Puisi Sekolahku 4 Bait – Sekolahku di halaman sekolahku, aku melihat rerumputan baru yang hijau cerah Di langit biru, aku melihat halaman sekolah yang indah, hamparan taman yang luas di siang hari membuat sekolahku senang dan gembira. Tetap bersih agar terlihat bagus Tetap bagus dan hijau dan sejuk Tetaplah menjadi sekolahku yang baik Tetaplah menjadi surga pengetahuan Pikiranku selalu ditakuti.

Sekolahku, jaga kebersihannya agar terlihat bagus, jadikan indah, hijau dan tenang, jadilah sekolah yang selalu baik untukku, jadilah tempat indah yang selalu merindukanku.

Puisi Sekolahku 4 Bait

Sekolahku bersih dan asri. Banyak pohon. Udara di sekolah sangat bagus. Setiap kelas memiliki banyak tanaman. Sekolahku juga memiliki kapel untuk beribadah. Banyak pohon tinggi membuat udara segar.

Kadisdik Purwakarta Luncurkan Program Masantren Di Imah

Sekolah tempat saya mencari ilmu Di sini, hijau mengarah ke ruang dan waktu.

Di sini, di sekolahku, aku duduk di bawah pohon Di rerumputan hijau yang menarik mata dan udara yang lembut Sekolah adalah taman terbaik bagi mereka yang mencari ilmu.

Di suatu pagi yang cerah, saya berlari ke pohon rindang yang indah yang menghangatkan saya di bawah sinar matahari pagi.

Ada banyak pohon di sekolah saya di sekolah saya Ada 25 ruang kelas di kelas Ada musala untuk beribadah Udara di sekolah saya bagus, bersih dan indah Setiap hari pohon disiram dan dirawat.

Puisi Tentang Lingkunganku (sekolah, Rumah, 4 Bait)

Sekolah saya membuat saya sangat bahagia..Saya bisa belajar di sini.Setiap pagi saya melihat..Tanaman hijau..bunga. Itu membuat saya merasa baik Udara sejuk .. Di pagi hari

Baca Juga  Posisi Jari Manis Dan Kelingking Yang Benar Dalam Pegangan Penholder

Visi yang cerah dan indah tentang Anda Angin yang cerah dan dingin yang lembut membuat tubuh saya menangis Menciptakan udara pagi yang cerah Saya bersenang-senang Thanksgiving Terima kasih kepada teman dan kenalan saya belajar ilmu yang bermanfaat Sekolah adalah tempat saya mencari ilmu Ke mana harus pergi. berkembang biak semangat tinggi Cita-cita setinggi langit berdiri Sekolah adalah tempat terbaik bagi mereka yang mencari ilmu

Embun pagi telah hadir dengan semangat baru Dengan rasa syukur yang tulus Menanti rumah kedua ku tersenyum Belajar ilmu duduk nyaman dan sabar menunggu dengan senyum indah Tiba disini, sekolah impian abadiku.

KAU BIARKAN SEKOLAHKU EMBU PAGI DATANG HARI SURGA CERAH DAN BERSENANG BURUNG-BURUNG MENANGIS TERDENGAR DI BUMI SEKOLAHKU MESKIPUN PANAS DAN HUJAN Aku pergi tapi tak ada kata lelah menghampirimu dalam bahagia Sekolahku pekaranganmu. sangat bersih dan indah Itu membuat saya sangat cantik

Penilaian Harian Online Exercise For Grade 4

Mentari pagi bagai mentari sore untuk bernafas segar Sulit ku sembunyikan dari siang hingga malam jiwanya tak kunjung pergi.

Aspek Religius dalam Puisi Sastra … Puisi 1 Aspek Religius dalam Puisi Sastra Iqoh Umar Mahabbah: Kajian Semantis dan Penerapannya dalam Kajian Sastra.

GAMBAR DAN KATA-KATA PUISI UJUNG …Kata-kata dalam kumpulan puisi Ujung Masa menjadi bahan ajar bagi siswa kelas 8 SMP. Peneliti memilih kumpulan puisi Dokumen Ujung

Contoh puisi lingkungan sekolahku, puisi perpustakaan sekolahku, kumpulan puisi sekolahku, puisi berjudul sekolahku, puisi bertema sekolahku, puisi tema sekolahku, puisi tentang sekolahku 4 bait, contoh puisi sekolahku, puisi halaman sekolahku, puisi untuk sekolahku, puisi ibu singkat 4 bait, puisi sekolahku yang indah