Sebutkan Teknik Dasar Tolak Peluru – 1. Jari kendur. Jari kelingkingnya ditekuk di sebelah peluru, sehingga peluru tidak mudah copot. Untuk menggunakan cara ini, repeller harus memiliki jari yang kuat dan panjang.

2. Jari-jari sedikit rapat, ibu jari ke samping, jari kelingking di belakang peluru Selain berfungsi untuk mencegah peluru mudah bergerak, jari kelingking juga membantu mendorong peluru pada saat dikeluarkan. Cara ini sangat banyak digunakan oleh para atlet.

Sebutkan Teknik Dasar Tolak Peluru

3. Bagi yang tangannya sangat kecil dan jari-jarinya pendek, bisa menggunakan cara yang ketiga ini, yaitu jari-jarimu sama seperti cara yang kedua, tapi juga blokir jari kelingkingmu di belakang peluru. Karena lengan pelemparnya pendek dan jari-jarinya pendek, maka peluru ditempatkan di semua lekukan lengan agar tidak tergelincir ke samping.

Macam Macam Cabang Olahraga Atletik, Lengkap Beserta Penjelasannya

Soal Pendidikan Jasmani Baru Di bawah ini adalah gerakan-gerakan yang dilakukan dalam senam ritmik (lebih dari satu jawaban) a. Kaya < b. Lari cepat c.. Lompat d. Menurut Tick (✓) merupakan latihan menendang yang melibatkan gerakan cepat. Kuda, tangan di atas kuda – seekor kuda. Jika Anda melewatkan….a. jatuhb. Tangan menjadi lebih kuat. Gerakannya indah D. Gerakannya benar. Tolong ulangi

Sebutkan teknik dasar tenis meja, sebutkan teknik dasar permainan bola volly, sebutkan teknik dasar sepak bola, sebutkan teknik dasar bola basket, sebutkan teknik dasar lempar lembing, sebutkan dan jelaskan teknik dasar bola voli, sebutkan teknik dasar lari jarak pendek, sebutkan 3 teknik dasar permainan bola voli, sebutkan teknik dasar permainan bola basket, sebutkan 5 teknik dasar permainan bola voli, sebutkan teknik dasar permainan sepak bola, sebutkan pengaturan atau teknik dasar fotografi

Baca Juga  Gambar Tentang Urutan Peristiwa Yang Membentuk Sebuah Cerita Disebut Gambar