Slta Sederajat Adalah – Surabaya – Kanwil Kementerian Hukum dan HAM memulai tahap verifikasi dokumen asli (Verdoc) dan pengukuran tinggi badan (PTB) yang merupakan bagian dari rangkaian seleksi CPNS 2019 hari ini (16/12). Rencananya, pentahapan dengan 30.480 pendaftar ini akan berlanjut hingga Jumat (20/12) mendatang.

Untuk melayani banyak peserta, tahapan ini akan dilakukan secara bertahap. Saat ini hanya 6500 peserta yang dijadwalkan mengikuti proses tersebut. Namun, tempat ujian yang dipusatkan di Politeknik Transportasi Surabaya itu sudah penuh sejak dini hari

Slta Sederajat Adalah

Banyak pelamar yang mengaku datang pagi-pagi karena rumahnya jauh seperti pelamar dari Banuwangi, Pasitan atau Trenggalek Mereka tampak antusias mengikuti setiap langkahnya “Kami akan memberikan yang terbaik untuk pelamar, itu komitmen kami,” kata Kakanwil Susi Susilawati.

Ahli K3 Umum Sma Sederajat Archives

Setiap panitia yang bekerja pada tahapan ini, lanjut Susi, diminta untuk mengedepankan integritasnya Dimana panitia harus mengikuti aturan dan juknis dari Pusat Seperti PTB yang sangat perlu fit Minimal 160 cm untuk laki-laki dan 155 cm untuk perempuan” Banyak orang pasti kecewa karena kurang dari 0,1 cm dianggap tidak memenuhi syarat, ini aturan baku, tidak boleh ada toleransi,” kata Susi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, proses Verdok dan PTB relatif lancar, banyak pelamar yang dimintai bukti setelah dilayani panitia cepat diterima pelayanannya. Namun karena banyaknya peserta, mereka harus antre “Alhamdulillah setiap tahapan berjalan dengan relatif baik, semoga besok lebih baik lagi,” kata Inda Rahuningsi, Ketua Panitia Wilayah Kemenkumkum CPNS 2019.

Diketahui, sebelumnya ada total 39.924 pelamar untuk jabatan sipir dan pemeriksa imigrasi di wilayah tersebut. Namun setelah seleksi administrasi secara online, tinggal 30.480 pendaftar yang lolos ke tahap berikutnya, memperebutkan 175 pos jaga lapas dan 8 pos inspektur imigrasi. (Humas Cambridge)

Baca Juga  Perbandingan Jarak Pada Peta Dengan Jarak Sesungguhnya Disebut

Lowongan slta, sederajat, lowongan kerja slta, slta, lowongan kerja slta sederajat, loker slta terbaru, lowongan kerja lulusan sma sederajat, slta sederajat dengan, lowongan pekerjaan sma sederajat, lowongan pekerjaan untuk lulusan sma sederajat, lowongan kerja untuk sma sederajat, slta sederajat