Subway Surfers Game Lari Paling Di Sukai Banyak Orang

 

Pada tulisan ini Haloponsel.com akan mengulas berkenaan game Subway Surfers. Ini adalah game android mengenai animasi berlari yang cukup termasyhur dan sangat melegendaris. Dan tentunya kalian tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Trends Game sekarang ini semakin bertambah luas dan terus berubah dalam setiap masa atau waktu tertentu mungkin ada game yang terkenal juga mempunyai pemain yang banyak menggunakannya.

Subway Surfers, Game Lari Terkenal dan Legendaris

Kalian tentu tak asing lagi dengam game lari Subway Sufers. Game ini jadi game lari yang sangat masyhur dan melegendaris pada waktu yang lalu. Dan nayaris setiap smartphone tentu menginstall game lari ini, khususnya saat game trends pada era keemasanya itu baik di mainkan secara online ataupun di mainkan secara offline.

Terbitan dan Awal mula Launching

Subway Surfers sebagai permainan melarikan diri yang di luncurkan oleh Kiloo Game dan pengembangnya SYBO ganes. Permainan ini juga sudah lounching awalnya pada 24 mei 2012 dan di rilis pada akhir November 2015. Subway Surfers ada di beberapa platform seperti android, iOS, Window 10 mobile, windows Phone, Windows Phone 8, yang lain. Permainan ini di buat oleh Kiloo game dan Sybo game dan ini sudah di gunakan lebih dari 130 juta pengguna dengan pemain aktifnya 26,5 juta.

Rangkuman.

Dalam game ini kalian akan berperan sebagai seorang remaja hooligan yang terpergok membuat grafiti pda segi kereta api. Dan dia berusaha melarikan diri ke bawah track untuk menghindar dari inspektur dan anjingnya. Sebagai hooligan kalian akan ambil koin emas sebanyak-banyaknya walau dari udara sekalipun demi menghindari bertabrakan dengan kereta api dan beberapa benda yang lainnya.

Permainan

Permainan ini cuman mengandalkan sentuhan jemari di monitor untuk gerakan karaktermu di game ini. Sentuhan vertikan untuk membuat game melompat atau merunduk. Dan sentuhan horizontal untuk membuat bergerak ke kanan dan ke kiri.

Poin in Games

Ada banyak poin di game ini yang bisa pemain pakai. Setiap poin mempunyai dampak tertentu untuk gerakan karakter di game. berikut beberapa poin in game Subway Surfers. Poin yang Di pakai saat kamu menabrak kereta atau di tangkap oleh keamanan. Poin ini mempunyai batasan waktu pemakainnya, kamu harus 2 kali mengetok monitor saat ingin memakainya.

2x Pelipatgandaan (Panggilan: 2x Multiplier)

Subway Surfers berikan 2x pelipatgandaan point.

Kotak Misteri (Panggilan: Mystery Box)

Dengan Membuka kotak rahasia, pemain mempunyai peluang untuk memperoleh koin karakter untuk membuka karakter. Terhitung consumable poin in game.

Mulai Awalnya (Panggilan: Headstart)

 

Headstart di subway surfers sebagai fitur untuk menggunting jarak dalam permainan. saat kalian memekai headstart, karena itu karakter akan terbang memakai fitur jetpack melalui beberapa lajur kereta.

Jetpack

Saat menginjakan fitur jatpack ini, maka otomatis karakter yang kalian mainkan tidak menabrak atau meloncat.

Bouncer

Fitur ini di pakai membuat perlindungan karakter dari tabrakan kereta, palang dan dinding. Bouncer sebagai type hoverboard yang bisa membuat perlindungan karakter dari tabrakan kereta, palang dan dinding dengan durasi waktu sepanjang 30 detik.

Itulah ulasan dan informasi dari Haloponsel.com yang berkenaan dengan game Subway Surfers yang disebut game lari terkenal dan legendaris beberapa waktu yang lalu.

You May Also Like