They About This Project In This Restaurant Yesterday – Saat Anda melakukan pembelian melalui tautan di situs kami, Anda dapat memperoleh komisi afiliasi. Begini cara kerjanya.

“Rumah ini sangat gila bagiku,” kata Harry Handelsman, dengan binar keheranan di matanya. Mereka yang akrab dengan karya Handelsman mungkin merasa aneh bahwa dia masih mengagumi memiliki rumah. Bagaimanapun, dia adalah salah satu pengembang properti paling terkenal di London, yang portofolionya mencakup Manhattan Loft Gardens di East End, kompleks apartemen kota kecil, restoran, taman atap, dan pusat budaya; lubang airnya adalah Chiltern Firehouse.

They About This Project In This Restaurant Yesterday

Tetapi dengan latar belakang St Pancras Renaissance Hotel, proyek ambisius Handelsman dan pemugaran terbesar dalam sejarah kota, keterkejutannya terlihat jelas.

Foster + Partners Designs

Sebuah bangunan Kebangkitan Gotik yang megah di pusat kota London, Renaissance Hotel telah menjadi cerminan unik kota ini sejak dibuka pada tahun 1873. Mendokumentasikan sejarah hotel berarti memahami struktur beragam kota London; mulai dari kontribusinya pada industri bahan peledak Victoria, hingga perluasannya sebagai pos terdepan untuk lalu lintas ilegal pada 1980-an, dan perkembangannya di Eurostar pada akhir 1990-an dan awal 2000-an dan London berperan dalam hiperglobalisasi.

Kini, London siap memasuki era baru sebagaimana muncul dari era Covid-19 dan memasuki dunia yang berubah dengan dampaknya. Jika arsitektur kota merupakan cerminan yang baik dari gerakan budaya, tidak mengherankan jika St Pancras Renaissance Hotel memasuki era barunya sendiri. Pada 16 November 2021, restoran dan bar baru hotel Office 1869 dibuka.

Sebuah restoran perkotaan yang populer berada di ambang sesuatu yang baru, dan populasinya – muncul dari 18 bulan penguncian dan penutupan – mungkin siap untuk bersenang-senang dan bersemangat tetapi tidak dalam bahaya. Menurut Handelsman, ini adalah tempat di mana “orang merasa berdaya dan nyaman”.

Baca Juga  Lukisan Merupakan Karya Seni Yang Termasuk Dalam Bentuk

Mengobrol dengan Handelsman seperti membuka tirai dan duduk di sebelah Oz di London. Sejak mendirikan Manhattan Loft Corporation pada tahun 1992, dia telah mengawasi bisnis real estat yang berkembang pesat di seluruh kota – dari Stratford hingga Clerkenwell dan King’s Cross. Ketika saya bertanya apa bagian terbaik dari pekerjaannya, dia selalu menjawab, “membangun komunitas.”

The Top Key Performance Indicators Every Restaurant Ceo Should Track

Kunci kesuksesan Handelsman adalah pemahamannya tentang bagaimana bisnis dan budaya berinteraksi dengan kota. Menurutnya, bisnis real estate hanya bisa berhasil jika memupuk kepentingan daerah tempatnya beroperasi. Modal budaya menghasilkan modal ekonomi – orang tidak akan berinvestasi di suatu tempat jika menurut mereka menarik, tempat itu hanya akan menarik jika ada perkembangan budaya di sekitarnya.

Stasiun King’s Cross adalah contoh yang bagus. Pada saat Handelsman memasuki proyek pada awal 1990-an, Hotel Renaissance telah hancur menjadi desa yang sepi. Dulunya merupakan permata mahkota London Victoria, hotel ini rusak parah pada abad ke-20 karena kurangnya kamar di kamar (baskom kamar adalah norma ketika rumah dibangun).

Pada tahun 1997, Manhattan Loft Corporation milik Handelsman memulai renovasi hotel selama sepuluh tahun senilai £200 juta. Melestarikan karakter bersejarah suatu tempat itu mahal, bahkan ketika biaya untuk melakukannya meningkat. Pada satu titik, 500 pemulih seni melukis iris yang menghiasi dinding dan pencahayaan abad pertengahan dengan tangan, sementara tim pengrajin dan kontraktor yang terampil melengkapi ruangan dengan furnitur baru tanpa mengurangi karakter aslinya.

Saat hotel dibuka pada tahun 2011, hotel ini mencapai banyak perbaikan arsitektural dan mungkin yang paling penting, hotel ini memberikan tempat tinggal yang nyaman di jantung kota. Langkah ini memicu sejumlah perkembangan lain yang menjadikan King’s Cross tempat yang semarak seperti sekarang ini. Perpindahan ke area dari Central Saint Martins (yang menurut Handelsman adalah “langkah cerdas” karena membangun banyak anak muda yang kreatif di area tersebut), dan kawasan bisnis Thomas Heatherwick yang dibuat oleh Coal Drops Yard.

How To Cook A Meal (almost) Entirely Out Of Flowers

Handelsman dari Kantor 1869 berkata, “Kesempurnaan tidak mungkin, tetapi itu adalah hal terdekat yang pernah saya lihat.” Meskipun ini tampak lambat, saat Anda memasuki situs, Anda masih dapat melihat alasannya .

Baca Juga  Jelaskan Pengertian Wirausaha

Restoran dan bar Reservation Office 1869, seperti namanya, terletak di bekas kantor tiket stasiun St Pancras. Setiap aspek dari desain barunya dibuat oleh desainer Franco-Meksiko Hugo Toro. Saat tinggal bersama Toro, dengan cepat menjadi jelas bahwa kekuatan dan banyak bakatnya terwujud di banyak bagian dunia.

Toro mendesain hampir setiap aspek venue—mulai dari pencahayaan dan kursi hingga gorden dan jeruji logam kecil yang mendukung beberapa stan. Hasilnya adalah ruang brilian yang berjalan di antara modern dan vintage.

Toro mencapai rasa keabadian ini dengan menciptakan apa yang dia sebut “akar”, atau pemicu ingatan, untuk pengunjung. “Saya suka bahwa Anda tidak tahu apakah [suatu tempat] telah ada selama 30 atau 40 tahun, atau baru saja selesai. Penting bagi saya untuk menyampaikan akar tersebut kepada pengunjung. Misalnya, ini meja, katanya lagi, menunjuk ke salah satu piring dan piringnya dengan besi merah dan merah di atasnya. ‘Saya ingin memiliki karat ini pada tembaga. Ketika orang melihatnya, mereka berkata, “Apakah kamu yakin?” Tetapi suatu hari, gadis ini masuk dan berkata, “Oh, lucu sekali, itu mengingatkan saya pada meja nenek saya.” Saya ingin membuat [waktu itu] .

The Numbers Don’t Add Up For Struggling American Dream Megamall

“Saya di sini bukan untuk mendesain sesuatu yang cantik, tetapi untuk memberikan emosi,” lanjut Toro sambil berjalan di sekitar tempat itu, mengungkap lebih banyak detail – pola kain terinspirasi oleh Renaisans pada pola dinding hotel, tetapi dengan lebih modern. Lihat. , lampu depan dan fitur pencetakan 3D. Efeknya adalah di mana orang berhasil hidup bersama dengan membunuh ingatan pribadi mereka.

Permainan antara privat dan publik dimainkan dalam konteks spasial, berubah dari ruang publik menjadi stan.

“Saya ingin menciptakan pengalaman yang membawa Anda ke sini tepat waktu—Anda sedang menunggu kereta, Anda sedang menunggu kekasih Anda, Anda sedang menunggu seseorang di hotel, Anda hanya menunggu Anda sendirian di bar. Di sini, Anda memiliki tanda [Spasi] yang berbeda, tipe orang yang berbeda, urutan dan waktu.

Menu Office 1869, yang dirancang oleh Patrick Powell, mantan kepala koki di Chiltern Firehouse dan kepala koki saat ini di Allegra Restaurant and Bar, menampilkan klasik jadul dengan sentuhan halus. Gigitan ayam thinkfried dengan yogurt dan saus jeruk nipis; salad Waldorf dengan burrata, bit, apel dan kacang polong; dan bagel buatan sendiri dengan saus bain, bawang karamel, bacon, dan keju Ogleshield.

Baca Juga  Musyawarah Dilakukan Agar Semua Siswa Mendapatkan

Did Sutro Tower Have Plans For A Restaurant On Top? Truth Finally Revealed

Dirancang oleh manajer bar Jack Porter, minuman ini memadukan bahan-bahan Victoria terbaik untuk selera modern. Pecinta Espresso martini akan senang mengetahui bahwa berkat cahaya lilin restoran, minuman ini sudah tersedia dengan lapisan debu almond dan emas.

Secara keseluruhan, 1869 Office adalah tempat unik yang melengkapi gaya Hotel Renaissance. Tidak diragukan lagi ini merupakan tambahan yang bagus untuk pemandangan London, baik itu malam yang menyenangkan atau pertemuan intim dengan orang yang dicintai, bahkan mungkin pertemuan intim, di kota di mana peluang benar-benar hilang.

Mary Cleary adalah 100% Editor Kecantikan dan Mode. Setelah bergabung dengan merek tersebut pada tahun 2017, ia menjadi editor pada Februari 2020, meluncurkan saluran kecantikan baru dari merek tersebut. Karyanya bertujuan untuk memberikan perspektif baru tentang kecantikan, berfokus pada tren terobosan, desain produk, dan tren revolusioner di industri. Produsen Laporan Bisnis Columbia Akan Membangun Pabrik Senilai $33 Juta di Orangeburg County 13 Maret 2023 • Christina Lee Knauss

Laporan Bisnis Columbia Pengangguran Carolina Selatan Turun 13 Januari 2023 Christina Lee Knauss

Lisa Vanderpump Restaurants Announce Vaccine Mandates For Guests

Laporan Bisnis Berita Bisnis Columbia SC Membawa Pulang South Carolina Journalism Awards 13 Maret 2023 • Christina Lee Knauss

Bekas lokasi Restoran dan Kedai Kemarin yang populer di Five Points akan segera memiliki penyewa baru.

Bangunan di sudut jalan Devine dan Harden akan menjadi rumah baru Ruby Sunshine, jaringan yang berbasis di New Orleans yang berspesialisasi dalam restoran sarapan dengan lokasi di seluruh Selatan, termasuk di Charleston.

“Ruby Sunshine Columbia berencana untuk dibuka di 2030 Devine St. Five Points dengan tujuan dibuka pada musim panas 2023,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Lincoln Center’s Multimillion David Geffen Hall Relaunch To Include Major Food Overhaul

One direction they don t know about us lyrics, download they don t care about us, they don t know about us download, cara melihat about this account instagram, harga lipstik they talk about, what are they talking about, advertisement about restaurant, they don t know about us lyric, lirik lagu michael jackson they don t care about us, what they talk about when they talk about love, they don t know about us one direction, lirik lagu one direction they don t know about us