What Kind Of Text Is It – Dengan kemungkinan pengecualian warna, gaya font yang digunakan dalam desain memiliki dampak yang lebih besar pada cara pengguna memandang desain tersebut dibandingkan elemen desain individual lainnya.

Penulis adalah pakar terverifikasi di bidangnya dan menulis topik yang keahliannya telah mereka tunjukkan. Semua konten kami ditinjau dan divalidasi oleh para ahli di bidang yang sama.

What Kind Of Text Is It

Cameron berasal dari latar belakang desain dan merupakan penulis dua buku desain web: Color for Web Design dan The Smashing Idea Book.

What Kind Of Personality Test Should You Use For Leadership Development?

Hampir semua desainer, mulai dari desainer merek hingga desainer antarmuka pengguna hingga desainer tipografi berdedikasi, dapat memperoleh manfaat dari memperluas pengetahuan mereka tentang tipografi dan klasifikasi tipografi. Mungkin, dengan pengecualian warna, berbagai jenis font yang digunakan dalam sebuah desain memiliki dampak yang lebih besar terhadap cara pengguna memandang desain tersebut dibandingkan elemen desain individual lainnya.

Tipografi yang bagus dapat meningkatkan desain dari “bagus” menjadi “menakjubkan”, sedangkan tipografi yang buruk (atau lebih buruk lagi, tipe yang tidak terbaca) dapat membuat desain “terbaik” pun tidak dapat digunakan. Meluangkan waktu untuk mempelajari tipografi dapat membantu desainer mana pun meningkatkan keahlian mereka dan menciptakan proyek akhir yang unggul.

Sebagai aturan umum, font serif dan sans serif digunakan untuk teks isi atau judul (termasuk judul, logo, dll.), sedangkan font skrip dan tampilan hanya digunakan untuk judul. Font berspasi tunggal

Digunakan untuk menampilkan kode, meskipun dapat juga digunakan untuk body copy dan judul dan awalnya digunakan pada mesin tik.

Kindle Buying Guide

Tidak semua font serif dan sans serif cocok untuk teks dan judul. Font yang berbeda lebih mudah dibaca dibandingkan font lainnya dalam ukuran kecil, sementara font lain lebih cocok untuk huruf besar. (Jenis informasi ini biasanya dapat ditemukan dalam deskripsi perdagangan berbagai font.)

Font paling awal disebut huruf hitam dan berasal dari tahun 1400. Font awal ini mengingatkan pada kaligrafi tulisan tangan.

Baca Juga  Berikut Merupakan Tumbuhan Yang Berkembang Biak Dengan Cara Generatif Kecuali

Setelah huruf hitam, muncul huruf serif pertama. Serif mencakup proyeksi kecil yang mengakhiri garis bentuk huruf (disebut

, dari mana gaya tersebut mengambil namanya). Muncul pada tahun 1500-an, set pertama adalah set gaya lama. Gaya ini termasuk Garamond dan Goudy Old Style.

Sure, I’ll Join Your Cult: A Memoir Of Mental Illness And The Quest To Belong Anywhere By Maria Bamford

Penerus seri gaya lama disebut seri transisi, yang pertama kali muncul pada tahun 1700. Font ini memiliki garis besar yang sangat kontras dan lebih lurus dibandingkan pendahulunya yang bergaya lama.

Evolusi alami dari tren transisi tipe serif saat ini dikenal sebagai serif modern pada tahun 1800. Serif modern ini mencakup tipografi seperti Didot dan Bodoni. Mereka memiliki kontras yang ekstrim antar garis dan tidak ada tanda kurung di set.

Slab serif adalah evolusi utama dari gaya serif. Dengan munculnya mekanisasi (misalnya Steam Press, 1814) dan inovasi besar lainnya dalam teknologi pencetakan, serta gelombang baru periklanan, dan periklanan yang mencari jenis huruf tebal yang benar-benar menonjolkan kehadirannya, iklan-iklan tersebut sebagian dirancang untuk menolak banyak hal. . ditambah proses pencetakan industri. Mereka mempunyai sedikit kontras antara guratan dan kebanyakan tanpa tanda kurung. Tipografi lempengan serif antara lain Rockwell dan Clarendon. Kadang-kadang font ini dianggap sebagai font mesin tik, tetapi digunakan secara lebih luas sepanjang abad ke-20.

Meskipun serif adalah font pertama yang berevolusi dari huruf hitam asli, font sans serif muncul secara luas di kancah desain pada awal abad ke-20. Font sans serif awal ini disebut font aneh atau gotik dan menyertakan font seperti Franklin Gothic. Mereka disebut “aneh” karena penolakannya terhadap elemen desain serif yang lebih “elegan”.

Khanmigo Education Ai Guide

Kemudian pada tahun 1900-an, setelah font aneh muncullah font sans serif neo-grotesque. Font ini dirancang agar lebih mudah dibaca dibandingkan font sebelumnya dan umumnya memiliki desain yang lebih sederhana. Helvetica dan Arial keduanya merupakan contoh sans serif neo-aneh.

Melengkapi font sans serif adalah gaya geometris dan humanis. Seri pengertian geometris, seperti seri modern, mengambil gaya sudut. Bentuknya huruf berdasarkan bentuk geometris sederhana – terutama bentuk lingkaran ‘O’ – dan sangat modern. Namun, bentuk ultra-modern mengorbankan keterbacaan pada ukuran yang lebih kecil. Futura adalah serif sans geometris yang paling terkenal.

Sanserif humanis mencoba mempertahankan pengaruh aksara alami terhadap bentuk huruf tipografi sebelumnya. Bentuk huruf menjadi lebih mudah diakses berkat fitur seperti lebar guratan variabel. Gill Sans adalah salah satu font sans serif paling populer.

Baca Juga  Ikrar Sumpah Pemuda Membawa Dampak Bagi Bangsa Indonesia Berupa

Gaya karakter lainnya—naskah dan eksposisi—lebih sulit dikategorikan dalam garis waktu. Blackletter secara teknis adalah sejenis skrip, sementara skrip baru terus dikembangkan. Hal yang sama berlaku untuk font tampilan: font tersebut sudah ada hampir sejak tipe seluler itu sendiri.

Tips For Editing Text On Instagram Reels

Sementara periode waktu pembuatannya bisa sangat membantu dalam mengidentifikasi font yang berbeda. Karena gaya yang berbeda dapat membangkitkan perasaan yang berbeda dalam sebuah proyek (formal atau kasual, tradisional atau modern, dll.), mengetahui karakteristik spesifik yang membedakan gaya tersebut satu sama lain merupakan pengetahuan berharga bagi seorang desainer. Infografis tipografi di bawah ini mencakup informasi tentang cara mengucapkan setiap gaya. Dukungan teks simbolik, terkadang disebut Teks Simbolik, adalah praktik menambahkan simbol visual di atas atau di bawah setiap kata atau frasa dalam materi berbasis teks yang dimaksudkan untuk dibaca. (Ini tidak berlaku untuk simbol dalam sistem AAC.) Berikut beberapa contohnya:

Seperti yang Anda lihat, simbol dari berbagai perusahaan ditempatkan di atas atau di bawah teks tertulis. Jika Anda hanya melihat simbol-simbolnya saja, seperti yang dilakukan oleh orang yang bukan pembaca, maka akan sangat sulit untuk mengetahui apa yang tertulis di dalamnya. Contoh pertama dapat dibaca sebagai “rumah burung untuk rumah burung” bagi orang yang tidak dikenal. Yang kedua bisa dibaca sebagai “orang jahat mematahkan lengan banyak orang di kota Florida, Florida”. Finalnya bisa dibaca “keluar dari bus kelas, jalan kota, naik bus”. Simbol tidak melakukan apa pun untuk meningkatkan pemahaman. Mereka juga mengalihkan perhatian dari membaca teks yang sebenarnya.

Pada dasarnya tidak ada penelitian yang menunjukkan bahwa praktik ini meningkatkan pemahaman teks-teks ini oleh penyandang disabilitas intelektual atau perkembangan (GAKI) atau oleh penyandang IDD dan kebutuhan komunikasi kompleks (CCN). Faktanya, terdapat penelitian yang menunjukkan bahwa orang dewasa pada umumnya tidak dapat menebak arti dari simbol pendukung. Sebagian besar “bukti” yang mendukung klaim ini dibuat oleh perusahaan yang menjual produk pembuatan teks dan simbol atau yang menjual produk teks dan simbol (Contoh dari perusahaan ini termasuk Widgit, The Symbol Inclusion Project, Tobii Dynavox Boardmaker, Slater Software, News2You ( Vendor seperti yang ada di TeachersPayTeachers seperti Breezy Special Ed, A Special Kind of English, dan Winter’s Wonderful Workers akan sering mengutip penelitian komersial ini ketika mereka mengatakan bahwa produk mereka berbahaya bagi pembelajaran literasi.) Ada juga penelitian khusus yang telah dilakukan keluar dari netral. pihak yang mengatakan bahwa penambahan simbol tidak menambah pemahaman. Namun, praktik teks yang didukung simbol masih sangat umum dalam pendidikan khusus, meskipun terdapat bukti bertahun-tahun bahwa hal tersebut tidak bermanfaat.

Baca Juga  Kurangnya Sikap Saling Menghormati Pendapat Orang Lain Dapat Menyebabkan

Banyak guru, terapis, dan pengasuh membuat klaim anekdotal tentang teks simbol yang mendukung peningkatan pemahaman, namun penelitiannya belum ada. Namun, teks yang didukung simbol bisa lebih buruk daripada membuang-buang waktu dan uang untuk mengadaptasi atau membeli materi yang tidak meningkatkan pemahaman. Teks simbolik, pada kenyataannya, gambar atau simbol apa pun yang diasosiasikan dengan sebuah kata, terbukti tidak berdampak atau membahayakan pembelajaran membaca anak-anak. Penelitian telah mengamati program yang secara jelas mengaitkan simbol-simbol yang dipilih dengan cermat dengan sebuah kata dan menemukan bahwa ketika simbol-simbol tersebut dihilangkan dari kata tersebut, anak-anak tidak dapat mempertahankan kemampuan mereka untuk mengidentifikasi kata tersebut. Anak-anak yang mempelajari simbol-simbol yang berhubungan dengan teks tidak memperhatikan atau berusaha memecahkan kode kata-kata ketika simbol tersebut ada dan tidak dapat membaca kata tersebut ketika simbol tersebut dihilangkan. Seperti yang dapat Anda bayangkan, memasangkan kata dan simbol secara acak akan menjadi lebih buruk untuk pembelajaran, terutama ketika sekelompok besar kata disajikan bersama-sama dengan cara visual yang berantakan, dan simbol dapat mengubah arti dari kata apa pun yang dipasangkan. . (Lihat contoh di bawah, dimana simbol yang sama digunakan untuk “jatuh” dan “mendarat”.

What Kind Of Scam Is This?

, Jika Anda tertarik membaca penelitian non-komersial yang relevan, saya sarankan Anda memulai dengan artikel oleh Erickson, Hatch, dan Clendon https://bit.ly/3yXY0k6 , terutama bagian berjudul “Teks Pendukung untuk Gambar: Sebuah Contoh ” dan literasi komprehensif untuk semua oleh Erickson dan Koppenhaver, khususnya bagian bertajuk “Research Brief: Assistive Technology” https://amzn.to/3wJkIL8 . Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang penelitian ini di akhir artikel ini.​

Sayangnya, banyak profesional dan pengasuh menolak untuk mempertimbangkan bukti signifikan bahwa teks simbolik berbahaya bagi pembelajaran membaca karena mereka tidak mempertimbangkan siswa sebagai kandidat untuk melek huruf. Pandangan mampu ini berasal dari tirani ekspektasi rendah dan kurangnya pengetahuan tentang cara mengajar literasi, khususnya bagi pelajar dengan IDD dan/atau CCN. Mengerikan untuk mengatakannya dengan lantang, tetapi para profesional yang menggunakan dukungan teks simbol sering kali melakukannya karena hal itu membuat mereka merasa seperti sedang melakukan sesuatu ketika,

What is report text, what is hortatory text, what animal is it, what is narative text, what font it is, what is functional text, what it is, what is procedure text, what is announcement text, what is discussion text, what is it artinya, what is the generic structure of report text