Download WhatsApp Aero Apk Mod (WA Aero) Versi Terbaru 2022

WhatsApp Aero Apk Mod

WhatsApp Aero Apk Mod  – Walau featurenya termasuk banyak, program Whatsapp tetap mempunyai batas yang membuat tidak dapat lakukan banyak hal.

Disamping itu, penampilannya cukup menjemukan karena sedikit topik yang dapat diputuskan. Salah satunya program yang dapat menangani permasalahan di atas ialah Whatsapp Aero.

Program ini sebagai salah satunya modifikasi Whatsapp yang ada sekarang ini. Seperti program Whatsapp Mod yang lain, WA Aero bawa feature atribut dari Whatsapp yang telah diubah.

Disamping itu, ada banyak feature tambahan yang bahkan juga tidak berada di Whatsapp sah. Untuk mengulasnya, baca artikel di bawah!

Apakah itu Whatsapp Aero?

Apakah itu Whatsapp Aero

WA Aero sebagai salah satunya program modifikasi Whatsapp yang dibikin supaya sejumlah fitur didalamnya mempunyai kekuatan yang lebih bagus serta lebih komplet dari versus Whatsapp sah. Sekarang ini ada lumayan banyak program semacam dengan pengembang yang berbeda.

Khusus Aero Whatsapp, pengembang yang berperanan ialah Bozkurt Hazzar dan barusan di-launching di tahun 2021 ini. Sejumlah fitur yang digotong secara umum sama dengan program Whatsapp Mod yang lain. Namun, ada banyak feature yang mempunyai detail kekuatannya berlainan.

Program ini sendiri sebetulnya dibikin dalam dua versus, yakni versus lite dan versus normal. Untuk WA Aero versus lite mempunyai ukuran yang lebih enteng dan kekuatan feature yang tidak lebih bagus dari versus normal. Untuk versus normal mempunyai feature yang lebih komplet atau seperti Whatsapp Mod secara umum.

Fitur Whatsapp Aero

Fitur Whatsapp Aero

Seperti telah diterangkan awalnya, WA Aero mengangkat beberapa feature yang hampir serupa dengan Whatsapp Mod secara umum. Walau demikian, ada banyak program tambahan yang semakin membuat program ini lebih khusus dibandingkan Whatsapp Mod lain. Berikut beberapa feature di program WA Aero:

1. Sembunyikan Status Online

Seperti beberapa orang kenali, status online pada program Whatsapp kadang membuat kita tidak dapat menghindari dari chat yang dikirim oleh seorang. Harus kita harus membalasnya pesan itu apabila sudah kedapatan sedang online Whatsapp.

Karena ada feature sembunyikan status online, pasti kita dapat sedikit berargumen bila sedang tidak mau membaca atau membalasnya chat dari seorang seperti belum buka program, atau mungkin tidak ada signal, dan lain-lain. Untuk melakukan, silahkan turuti panduan berikut ini:

  • Click menu Settings Aero.
  • Selanjutnya tentukan kelompok Privasi dan Security.
  • Kemudian, tentukan pilihan Hide Last Seen Toggle.
  • Usai.

2. Memblok Panggilan Biasa atau Panggilan Video

Bila di Whatsapp biasa kita cuman dapat terima atau menampik panggilan yang tiba, karena itu di WA Aero ini kita dapat tentukan siapa yang dapat menghubungi kita dan siapa yang panggilannya akan secara automatis dikunci hingga tidak dapat kembali mengontak nomor kita.

Ini penting, khususnya saat kita sedang ada di sebuah tatap muka atau sedang memakai program tertentu dan tidak ingin ada panggilan yang masuk. Untuk mengendalikannya, silahkan turuti beberapa langkah berikut:

  • Membuka menu Settings.
  • Tentukan kelompok Privasi dan Security.
  • Seterusnya, tentukan pilihan Who can call me.
  • Silahkan tentukan di antara Everyone, Nobody atau tentukan sendiri dari daftar contact.
  • Usai.

3. Atur Kualitas Photo yang Dikirimkan

Pada program Whatsapp sah, photo yang kita kirim lewat pembicaraan akan dikompres ukuran hingga kualitas photo yang diterima akan menyusut. Ini dapat ditangani dengan memakai WA Aero karena terdapatnya penataan untuk tentukan kualitas gambar yang ingin dikirimkan.

Dengan demikian, photo yang hendak dikirimkan atau yang nanti diterima akan sama juga kwalitasnya. Mereka yang menyukai mengirimi photo atau wallpaper HD dari pembicaraan Whatsapp pasti mendapatkan faedah dari ada feature satu ini.

4. Mengamankan Pembicaraan

Sering di-kepo pasangan sampai ke program Whatsapp? Tenang saja, program ini menambah feature keamanannya sampai ke tiap pembicaraan. Nanti, Anda dapat mengamankan tiap pembicaraan yang sudah dilakukan dalam program hingga tidak dapat dibuka demikian saja.

Selainnya aman dari sisi isi pembicaraan yang memberikan dukungan End-to-end Encryption. Pembicaraan di program WA Aero pun tidak gampang dibuka oleh orang yang ada disekitaran kita hingga kita dapat semakin tenang walau tidak sedang ada di dekat handphone.

5. Anti Lag

Tidak seperti sejumlah program Whatsapp Mod yang lain, WA Aero di-claim bisa jalan secara lancar dan tanpa lag. Ini kerap diketemukan pada program yang lain semacam karena jumlahnya feature yang mencoba ditempatkan hingga saat dipakai bertepatan dengan program yang lain akan berasa berat dan lag.

Untuk mereka yang memakai handphone dengan RAM kecil, ini sudah pasti benar-benar bermanfaat. Dengan demikian, mereka dapat bebas membalasnya chat tanpa masalah lag walau sedang mainkan games atau jalankan program tertentu.

6. Anti Banned

Salah satunya kebimbangan seorang pada pemakaian program Whatsapp Mod semacam ini ialah ada teror banned account dari faksi Whatsapp. Walau demikian, program ini di-claim aman untuk dipakai karena telah mempunyai feature anti banned.

Karena ada feature itu, kita tidak perlu berasa cemas bila ingin memakai program whatsapp Mod semacam ini. Program ini termasuk juga program yang baru hingga dari sisi keamanan akan lebih bagus.

Fitur WA Aero Yang lain:

Memanipulasi status last seen.
Sembunyikan status sedang menulis (typing).
Simpan story Whatsapp seseorang.
Menyaksikan WA story yang dihapus.
Bisa menyaksikan pesan yang telah dihapus pengirim.
Menyaksikan WA story tanpa kedapatan.

Download Apk WA Aero

Program modifikasi Whatsapp dapat digolongkan sebagai program ilegal hingga Anda tidak dapat mengambilnya dari Google Play Toko. Walau demikian, kita sediakan link yang dapat dipakai untuk dapat didownload dan diinstal lewat cara manual. Berikut link untuk mengambil WA Aero:

Nama Program Whatsapp Aero Aplikasi
Ukuran File 49 MB
Versus Program 15.01.3
Launching 2021
Tipe Program Messenger

Link Unduh:

——-
Langkah Install Whatsapp Aero

Karena program ini masih berbentuk file Aplikasi, karena itu Anda harus memasanglnya dengan manual sesudah sukses mengambilnya. Awalnya silahkan aktifkan ijin pada Sumber Tidak Dikenali dengan masuk ke Setel > Setel Tambahan > Privacy dan Keamanan > Aktifkan pilihan Sumber Tidak Dikenali.

Kemudian, silahkan turuti beberapa langkah berikut:

  • Unduh program WA Aero lewat link di atas.
  • Apabila sudah, lakukan aplikasinya.
  • Click Install untuk memulai proses instalasi.
  • Apabila sudah, program langsung bisa dipakai.
  • Usai.

Untuk memakai program ini, triknya sama dengan program Whatsapp biasa. Cukup login memakai nomor Whatsapp yang telah didaftarkan awalnya (juga bisa memakai nomor baru), lalu klarifikasi lewat SMS. Kemudian, program bisa dipakai.

Bila dengan Whatsapp sah masih dirasakan kurang optimal dala pemakaian beberapa fiturnya, karena itu program Whatsapp Aero dicoba. Walau di-claim mempunyai feature anti banned, kita tetap harus waspada dalam memakainya. Upayakan selalu memakai versus terkini dari program ini supaya semakin aman.

You May Also Like