Berikut Ini Merupakan Daerah-daerah Penghasil Kerajinan Perak Kecuali – Kotagede merupakan ibu kota pertama Kerajaan Mataram Islam yang didirikan pada tahun 1532 M di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebagai kawasan yang banyak menyimpan peninggalan sejarah, keindahan Kotagede terlihat dari arsitektur bangunannya. dan kehidupan sosial dan budayanya.

Saat ini Kotagede juga terkenal sebagai penghasil produk perak kelas dunia. Salah satu perusahaan penghasil perak di Kotagede adalah HS SILVER yang telah mendapatkan sertifikat kemurnian, kesehatan, keselamatan, kelestarian lingkungan (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Berikut Ini Merupakan Daerah-daerah Penghasil Kerajinan Perak Kecuali

Nama HS merupakan singkatan dari Harto Suharjo yang merupakan pendiri perusahaan kerajinan perak. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1953 ini telah diwariskan secara turun temurun hingga saat ini. Pangsa pasar produk perak HS SILVER sendiri sudah memasuki pasar luar negeri.

Membeli Pernak Pernik Di Malioboro Sebagai Buah Tangan

Produk-produk perak yang dihasilkan oleh HS SILVER sangat beragam. Mulai dari cincin, gelang, kalung, anting hingga karakter tertentu Candi Borobudur dan Prambanan bahkan miniaturnya. HS SILVER juga dapat membuat produk perak sesuai pesanan pelanggan.

Meskipun ribuan desain telah dibuat untuk HS SILVER, semuanya luar biasa. Dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, wajar jika harga produk perak di HS SILVER bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Karena kualitas yang diberikan sesuai dengan harga yang dibayar.

Dibalik namanya yang besar, perusahaan kerajinan perak ini mempunyai beberapa keistimewaan. Selain penjualan produk, perusahaan HS SILVER juga membuka kursus pembuatan produk perak. Selain itu, perusahaan juga menjadi sarana wisata edukasi terkait produksi perak.

Baca Juga  Bentuk Muka Bumi Amerika Serikat

Jadi pengunjung atau konsumen yang datang ke HS Silver bisa melihat proses produksi produk perak di HS SILVER. Berbagai teknik pembuatan dan urutan pembuatan peralatan perak dari awal hingga akhir dijelaskan dengan jelas.

Desa Celuk Gianyar, Desa Wisata Penghasil Kerajinan Emas Dan Perak Di Bali

Sekarang! Jika Anda berwisata ke Yogyakarta, luangkan waktu untuk datang ke HS SILVER di Jalan Mondorakan. Siapa tahu Anda tertarik menjadi seorang perajin perak, atau setidaknya pengetahuan Anda tentang perajin perak akan bertambah dengan datang ke HS Silver.

Berikut ini merupakan teknik membuat batik kecuali, berikut ini merupakan sumber pembangkit listrik energi terbarukan kecuali, berikut ini merupakan tugas distributor kecuali, berikut ini merupakan sumber energi alternatif kecuali, berikut ini merupakan fungsi dari multimeter kecuali, berikut ini merupakan teknik pembuatan kerajinan logam kecuali, berikut ini merupakan panca usaha tani kecuali, berikut ini merupakan penyebab penyakit diare kecuali, daerah penghasil kerajinan perak, berikut ini merupakan komposisi dalam fotografi kecuali, berikut ini merupakan contoh perusahaan asuransi kecuali, berikut ini merupakan kelebihan internet kecuali