Garis Apotema Ditunjukkan Dengan Garis – Lingkaran adalah bentuk bidang dua dimensi yang terdiri dari titik-titik pada garis horizontal yang berjarak sama dari pusat; dimana kumpulan titik-titik bergabung membentuk garis lengkung.

1. Garis yang ditandai dengan garis OA atau OB disebut jari-jari (r) lingkaran. Jari-jari lingkaran adalah garis dari pusat lingkaran ke kurva lingkaran.

Garis Apotema Ditunjukkan Dengan Garis

2. Garis lurus yang ditarik lurus dari A ke B disebut tali busur. Tali busur adalah garis lurus yang melewati sebuah tikungan dalam sebuah lingkaran dan menghubungkan dua titik pada lingkaran tersebut.

Apotema Pada Gambar Ditunjukkan Oleh​

3. Garis lengkung dari satu titik ke B disebut busur. Busur itu sendiri adalah garis lengkung di tikungan lingkaran. Sebuah garis lengkung menghubungkan dua titik pada lingkaran melengkung

4. Garis OC yang tegak lurus tali busur disebut apotema. Apotema adalah tinggi segitiga dan garis bagi lingkaran.

5. Luas yang dibatasi oleh busur AOB dan AB disebut luas lingkaran. Luas lingkaran adalah luas di dalam lingkaran, dua jari-jari, dan busur yang dibatasi oleh dua jari-jari.

6. Area yang ditandai dengan huruf D disebut partisi. Hasil bagi adalah luas lingkaran yang dibatasi oleh busur dan balok.

Perhatikan Gambar Berikut!busur Lingkaran Ditunjukkan Oleh ….a. Dpc. Acb. Epd. Cd2. Perhatikan

PERTANYAAN BARU DALAM MATEMATIKA [tex] – 5 + ( – 2) = [/tex]tolong jawab (-4)² tolong teman-teman jadi pintar jadi beri tahu saya apa jawabannya? (-9)²Tolong bantu jawaban apa yang kamu cari? Untuk mengalikan -3 dengan 8 (-2) Anda perlu menggunakan a=5, b=1/4 dan c=2

Baca Juga  Patung Berapa Dimensi

Kesetiaan abraham kepada tuhan ditunjukkan dengan, urutan cuci tangan memakai sabun yang benar ditunjukkan dengan, tali busur ditunjukkan oleh garis, pashmina plisket dengan garis tengah, ramalan dengan garis tangan, menghilangkan garis senyum dengan vaseline, gerakan atau sikap untuk melatih kekuatan otot kaki ditunjukkan dengan gambar, sifilis pada tahap tersier ditunjukkan dengan, meramal dengan garis tangan, gejala maag ditunjukkan dengan rasa sakit atau perih dalam lambung gangguan ini terjadi karena, sipilis pada tahap tersier ditunjukkan dengan, sifilis tahap tersier ditunjukkan dengan