Get You A Drink – “Ketika hidup memberi Anda lemon, masukkan sampanye ke dalam limun Anda dan buatlah Rencana B,” tulis bartender dan penggemar minuman energi Stephanie Russ dalam bukunya tahun 2015, Energy: Cocktails to Lift You Up, kumpulan resep minuman yang menggabungkan taurin dan minuman beralkohol. . bahan tambahan lainnya, kontrasepsi, dll. Tentu saja limun yang dimaksud di sini sebenarnya adalah Four Loko rasa limun.

Russ adalah seorang bartender di Los Angeles dan penggemar lama Four Loko, “minuman energi” kaleng terkenal yang menyebabkan sejumlah kecil kematian remaja antara tahun 2005 dan 2010. Ketika minuman tersebut dilarang dan kemudian diperkenalkan kembali tanpa alkohol, Russ dan teman-temannya dari kampus di Chapel Hill, NC memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri. “Saya berkata, ‘Anda tahu kami bisa melakukannya sendiri.’ Kita bisa membuatnya sendiri,” ujarnya melalui telepon baru-baru ini. Dia telah mencampurkan minuman energinya sendiri sejak saat itu.

Get You A Drink

Semuanya, katanya, dirancang untuk meniru “perasaan Empat Loko”. Mereka datang dengan nama seperti Bouncy Castle dan Leather Daddie, masing-masing bukan merupakan resep melainkan sebuah karya seni konsep. Beberapa dari mereka bahkan menyerukan kokain dan molly, tetapi bahan-bahan ilegal tersebut lebih bersifat satir daripada yang diamanatkan. “Ini adalah jurnal dan katalog hal-hal lucu yang pernah saya coba,” kata Russ. “Banyak orang mencoba hal-hal gila ketika mereka bereksperimen.”

Worst Drinks That Make You Dehydrated, Say Dietitians — Eat This Not That

Tapi itu juga ada batasnya. Misalnya, ambil contoh “Plasenta Sangria Pasca Persalinan untuk Ibu Baru”, yang memerlukan anggur merah, brendi, triple sec, soda, jeruk, apel, gula (dicantumkan secara opsional) dan plasenta (tidak dicantumkan secara opsional). “Saya bukan ibu baru,” jelas Russ, yang mengaku belum pernah mencobanya, “Saya tidak ingin meminum plasenta orang lain.”

Baca Juga  Keunikan Lagu Daerah Nusantara Dapat Dilihat Melalui

Yang dimaksud adalah Skunk, minuman yang mengandung IPA, cairan ginseng, dan air bong. “Saya bukanlah seorang peminum,” katanya, “tetapi saya mendengar [dari seorang teman lama] bahwa teman-temannya suka menyimpan air di dalam freezer, dan jika mereka ingin meminumnya, mereka akan ikut serta.” buatlah slushie amaretto dengan amaretto dan air bong.” Slushies disertakan sebagai resep bonus di bagian bawah halaman.

Tak perlu dikatakan lagi, buku ini paling baik dibaca ketika Anda sedang membaca-bacanya daripada dalam keadaan mabuk, jika Anda terbangun di malam hari sambil berpikir, “Saya tidak percaya saya membesarkan anak-anak yang rasanya tidak akan pernah enak. Empat Loco’ yang asli.

Difoto oleh Pete Deevakul, foto-fotonya terlihat nyata dan berlebihan, dengan koktail mulai dari set catur dan NyQuil hingga lengkungan dan mobil. Terkadang minuman hilang sama sekali (foto pascapersalinan dengan popok putih segar dan terbuka). Sepertinya seorang penikmat budaya pop yang mabuk telah mendapatkan teks futuristik Italia — dan itulah intinya.

Korean Drinks You Need To Try Immediately

“Saya ingin mengambil format tradisional buku koktail berdasarkan tradisi fotografi makanan dan fotografi produk,” kata Russ, “dan memelintir serta mengubahnya.”

Jadi seperti apa rasanya pengalihan yang diperkaya taurin? Dalam The Liquor Police edisi khusus ini, kami bergabung dengan salah satu bartender ternama Amerika, Eben Freeman (Real Liquor), Penulis dan Editor PUNCH Leslie Pariseau, serta Blogger Shit Food dan Pemimpin Redaksi PUNCH Talia. Baiocchi. Daging otot telah turun dari susu menjadi embun gunung.

Pada awalnya, ada kebingungan tentang cara meminum bubuk BC yang disertakan dengan minuman – obat pereda nyeri berbentuk bubuk yang mengandung aspirin dan kafein. Seperti seorang martir bagi tujuan saya, saya meminumnya secara oral, meminum energi 5 jam, dan kemudian menenggak sebagian minuman tersebut. Rasanya seperti campur aduk yang terburu-buru di halte truk, entahlah, sambil melarikan diri dari sesuatu.

Leslie: Ini seperti kuliah. Jika saya masih kuliah dan seseorang memberikannya kepada saya, saya akan melakukannya

What Your Favorite Well Drink/cocktail Says About You [oc]

Marian: Menurutku Mountain Dew menambahkan sesuatu yang istimewa. Saya tidak berpikir itu akan cukup rumit jika itu hanya sebuah sprite.

Pernahkah Anda pergi ke gym dan sangat ingin pulang ke rumah dan mulai minum sehingga entah bagaimana Anda berhasil mendapatkan vodka dan menuangkannya ke dalam French Vanilla Muscle Milk? Pernahkah Anda berpikir untuk membuat bahasa Rusia kulit putih di rumah?

Baca Juga  Pengertian Sosiologi Menurut Soerjono Soekanto

Leslie: Saya ingin itu Nesquik, tapi bukan Nesquik. Ini seperti ibumu mengeluarkan barang-barang yang tidak sesuai merek dan kamu berkata, “Bu, itu tidak nyata.”

Minuman ini memiliki tiga kualitas hebat. Pertama, warnanya sangat merah muda dan disajikan dalam gelas anggur. Kedua, rasa minuman strawberry yang menghidrasi yang ingin Anda konsumsi di pantai atau setelah latihan hoki lapangan. Ketiga, dia bernama Aubrey Drake Graham. Saat kami meminumnya, Tidak ada yang sama.

Can I Drink Before Getting A Tattoo?

Leslie: Rasanya seperti Starburst – seperti yang dikemas dalam kemasan pink, bukan kemasan biasa.

Setelah beberapa teguk, kami memeras air setengah jeruk nipis ke dalam gelas dan berubah menjadi Ricky kecil yang cantik.

Minuman ini membutuhkan Michelada, diberi tambahan tequila, dan diberi Red Bull, karena minuman ini sama sekali bukan minuman mewah.

Tidak, ini tidak seperti memakan semangkuk Cheerios Kacang Madu di meja sarapan anak Anda. Ini seperti mencicipi madu Frangelico dan Jack Daniel lalu meminumnya dengan kopi beroktan tertinggi yang bisa Anda temukan.

Best Answers To

Marian: Bisakah kamu menaruh kopi dingin di atasnya? Karena saya akan memasukkan setengah minuman dingin ke dalamnya dan meminumnya. Apakah Anda malu untuk mengatakan tidak pada alkohol dalam situasi sosial? Berikut 16 frasa yang dapat Anda gunakan untuk berhenti minum.

Bayangkan diri Anda segera bangun dan berkumpul dengan teman atau keluarga. Seseorang mendatangi Anda dan menawari Anda minuman beralkohol. Lihatlah sekeliling dan Anda akan melihat orang lain yang sedang minum. Jika Anda belum memikirkan apa yang harus dilakukan dalam situasi ini sebelumnya, Anda mungkin memikirkan hal berikut:

Tidak ada gunanya duduk di sini menyaksikan orang lain bersenang-senang saat saya tidak sedang minum.

Ketika saya berbicara dengan orang-orang tentang pemicu konsumsi alkohol, kebanyakan orang mengatakan bahwa situasi sosial adalah salah satu pemicu terbesar mereka. Mengapa? Pertama, sulit untuk tidak minum ketika Anda melihat orang-orang di sekitar Anda minum. Pemandangan sederhana tentang alkohol dapat menjadi pemicu besar ketika ditawari alkohol, dan melihat orang lain minum sudah cukup untuk menimbulkan keinginan yang kuat bagi banyak pemula. Kedua, mungkin sulit bagi orang yang sadar untuk menentukan cara memperlakukan orang lain jika mereka sebelumnya pernah mengonsumsi alkohol untuk membantunya rileks dan bersenang-senang dalam situasi sosial. Mereka mungkin bertanya apakah mereka bisa bersenang-senang tanpa minum dan apakah mereka bisa cukup rileks untuk fokus pada orang lain. Ketiga, banyak mantan pecandu alkohol merasa tidak nyaman dengan gagasan memberi tahu orang lain bahwa mereka tidak lagi minum alkohol. Beberapa orang kesulitan memikirkan apa yang harus mereka katakan, sementara yang lain sangat peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang mereka ketika mereka tidak sedang minum alkohol.

Baca Juga  Menurut Susunan Partikelnya Zat Dapat Dibedakan

Buzzed Cards Hydration Edition Drinking Game That Gets You & Friends Hydrated

Seorang konselor kesehatan mental, konselor penyalahgunaan zat, instruktur kesehatan, penasihat pencernaan, dan tim anjing terapi bagian manusia adalah dua garis berpotongan yang membentuk “X”. Menunjukkan cara menghentikan interaksi atau memilih tidak menerima pemberitahuan.

Ikon Facebooknya adalah huruf F. Ikon amplop email Facebook. Menampilkan opsi untuk mengirim email. Ikon email Twitter Burung bergaya dengan mulut terbuka dan teks tweet. Ikon LinkedIn Twitter Ikon LinkedIn LinkedIn Gambar tautan berantai. Melambangkan URL link halaman web. Salin tautannya

Ikon Sudut Bawah Ikon yang berbentuk sudut mengarah ke bawah. Cari tahu minuman apa yang membuat Anda terlihat membosankan, berpendidikan, dan seolah-olah Anda menimbulkan masalah. Sam Rega

Mungkin salah satu pekerjaan paling sosial, bartending membutuhkan kontak terus-menerus dengan orang lain dan kesadaran sosial yang tinggi.

Yes, Drinking More Water May Help You Lose Weight

Jadi ketika Anda seorang bartender, Anda memahami sedikit tentang sifat dan perilaku manusia, dan Anda memiliki beberapa alat untuk membantu Anda.

“Anda dapat mengetahui orang seperti apa mereka dengan melihat minuman di bar tertentu,” Anjali Sharma, mantan bartender yang sudah bekerja selama delapan tahun di Atlanta, mengatakan kepada Business Insider.

Misalnya, “jika Anda berada di bar bersama orang lain dan suasananya berisik serta Anda memesan sesuatu yang rumit, Anda tidak menghargai waktu orang lain,” katanya. “Bagaimana Anda bereaksi terhadap bar di luar ‘normal’ juga mencerminkan kepribadian Anda,” ujarnya.

Rebecca, seorang bartender dengan pengalaman 10 tahun di New York City dan Glasgow, Skotlandia, mengatakan kepada Business Insider bahwa seseorang yang memesan minuman juga bisa berarti mereka tidak tahu di mana mereka berada atau apa yang tersedia di bar tertentu.

I Tried These Asian Mocktails That Still Give You Afterglow, And I’m So Happy To Have A Realistic Sober Option

Para bartender mengatakan mereka bisa mendapatkannya sendiri

Get a domain, how can you get aids, get a freelancer, let's get you a free phone number, how to get a scholarship, how to get a boyfriend, get a virtual number, how much water you should drink a day, how to get a girlfriend, get a free phone number, get a usa phone number, where do you get a credit card