Jamming Adalah – Foto: Tim Storylines pada acara “Jamming Session” di Studio 7 Cimahi pada 13 Juni 2021 (Sumber: Berita Media Pratama)

Berita Media Pratama, Kota Cimahi (16 Juni 2021) – Storylines Band, salah satu grup musik yang sedang naik daun saat ini, tampil gemilang dalam acara bertajuk “

Jamming Adalah

” di Studio 7 kota Cimahi. Band beranggotakan Kemas (bassist), Dani (drum), Fian (gitar) dan Yogi (vokalis) ini memainkan tiga lagu ciptaannya sendiri.

Pertamina Cilacap Terapkan

Storylines Band Show merupakan salah satu dari sekian banyak band yang akan digelar di Studio 7 pada Minggu (13/6/2021). Studio rekaman tempat tinggal musisi senior dan junior ini terletak di Jalan Kamarung, Gang Alpakah VII, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Suara musik rock berbagai band di Studio 7 biasa saja. Menurut manajer merangkap

Studio 7, Anton, sering digunakan para musisi untuk mengembangkan kemampuannya di bidang musik. Ia sangat mendukung kemajuan mereka yang ingin berkarir di bidang musik.

Anton mengatakan kepada kru Pratama Media News: “Kali ini saya ingin mengumpulkan penyanyi senior dan penyanyi muda agar hubungan mereka bisa stabil.”

Storylines Band Tampil Prima Dalam Acara

Anton juga mengatakan, perkembangan musik di Indonesia tidak lepas dari kiprah para musisi asal kota Cimahi yang selalu menjadi bagian dari belantika musik tanah air. Cimahi merupakan salah satu kota yang mewakili perkembangan musik Indonesia, khususnya musik pop dan musik rock.

Sebutkan beberapa penyanyi dan grup asal Cimahi yang sudah terjun di dunia hiburan tanah air khususnya genre musik rock seperti Hari Mukti, Euis Darliah, Jamrud, Detroit, Skinhead dan Vhan Zellist. Penyanyi terkenal lainnya antara lain Obbie Messakh, Nadila dan mendiang Richie Ricardo.

Menurut Anto, acara bertajuk “Jamming Session” ini merupakan kali pertama kelompoknya menyelenggarakannya. Sekitar 20 grup musik akan tampil di Studio 7 miliknya. Semua akan direkam dan video akan dibuat dan dipublikasikan melalui media sosial seperti YouTube, Instagram dan WhatsApp.

Baca Juga  Perilaku Raja Abrahah Yang Ingin Menyerang Ka'bah Termasuk Perbuatan

Hal ini baru pertama kali dilakukan Studio 7 Cimahi. “Kami membantu mereka mempublikasikan melalui media sosial,” kata Anton antusias.

Pdf) Radar Jamming Suatu Konsep Rancang Bangun

Musisi sekaligus mantan penyanyi ini sangat bangga dengan karya para musisi, khususnya musisi muda. Pekerjaan mereka lebih sedikit dibandingkan pekerjaan saudara-saudaranya. Mereka tampak hebat dan sepertinya tahu cara memainkan alat musik. Jika terus berbenah, suatu saat nanti mereka tidak akan muncul dan menjadi salah satu ikon musik di Indonesia.

Dan Anton menjelaskan, studio musiknya dibangun pada tahun 2015. Sejak saat itu, banyak anak-anak dari grup tersebut yang datang untuk bermain dan berlatih di tempatnya.

Semua orang bisa berlatih di studio Anton. Musisi berlatih di sana dengan musik Pop dan Rock. Padahal, syarat menuju ke sana sederhana dan terjangkau. Anda diharuskan membeli token seharga Rp 25.000. Dengan uang sebesar itu, mereka bisa menggunakan studio tersebut untuk berlatih musik selama 2-3 jam.

“Intinya saya ingin membantu musisi-musisi di Cimahi yang mempunyai budget terbatas. “Kalau main di sini cuma Rp 25 ribu, puas main 2-3 jam,” kata Anton.

Apa Itu Wifi Jammer? Beserta Fungsi Dan Cara Kerjanya.

Pria berambut gondrong sederhana ini berharap pandemi Covid-19 cepat berlalu. Ia mengkhawatirkan kesehatan para penyanyi Cimahi yang terdampak wabah tersebut. Orang yang kelihatannya sibuk tidak akan mampu melakukannya. Oleh karena itu, ia meminta para penyanyi tersebut untuk percaya diri menangani situasi ini.

Anton mempersilahkan siapapun untuk berlatih musik di ruangannya yang nyaman. Jika ingin bermain di Studio 7 tidak harus menggunakan narkoba dan alkohol. Kalau kamu datang ke studio dalam keadaan mabuk, dia pasti akan menyuruhmu pulang. Ia juga menjalankan pekerjaan laboratoriumnya dengan melakukan tindakan yang sehat.

Sementara itu, Lukman Nul Hakim, Ketua Program Dewan Kebudayaan Kota (DKKC) Kota Cimahi yang hadir di Sanggar 7 mengatakan timnya sangat bangga dengan pengerjaan yang dimulai oleh Anton. Ia melihat pemuda Cimahi sangat berbakat di bidang musik. Sebenarnya melalui

“Saya perwakilan Pengurus Proyek DKKC merasa bangga bisa menghadiri ‘Jamming Session’ yang diadakan di Studio 7. Meski banyak pembatasan, namun tetap berlangsung dalam suasana pandemi Covid-19.” Namun Studio 7 tetap menyelenggarakan acara musik yang dihadiri oleh musisi kota Cimahi, anak-anak muda, dan orang tua,” kata Lukman dalam sambutan pembukaannya.

Baca Juga  Pernyataan Berikut Yang Benar Tentang Proses Jual Beli Buah Adalah

Signal Jaammer Portabel Untuk Sistem Jamming Perekaman Model Mobil

Lukman berharap komunitas seni dapat menyelenggarakan acara khusus musik seperti yang diadakan di Studio 7 untuk lebih memajukan kreativitas dan bakat para seniman. Dengan demikian

Hal ini diharapkan dapat melahirkan penyanyi-penyanyi Cimahi yang handal dan berkualitas, mengingat kota militer ini dikenal sebagai gudangnya penyanyi India.

“Alhamdulillah Studio 7 bisa jadi tempat bermusik. Kami berharap pekerjaan seperti ini dapat terus berlanjut. Tak lupa, saya atas nama Dewan Kebudayaan Kota Cimahi mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah mewujudkannya.

Ketua Program Dewan Kebudayaan Kota (DKKC) Cimahi, Lukman Nul Hakim saat memberikan sambutan di Studio 7 Cimahi (Sumber: Berita Media Pratama)

Polisi Jamming Efek Demo Mahasiswa Papua, Renon Hilang Sinyal

Di Studio 7 adalah Tim Cerita. Menurut sutradara Nely Novita, grup musik yang dipimpinnya ini didirikan pada 12 Oktober 2020 di kota Cimahi. Meski masih tergolong baru, kiprah para pemain baseball inovatif ini patut diwaspadai.

Novita menjelaskan Storylines Band beranggotakan Yogi Surya Pratama sebagai penyanyi dan gitaris, Danny Chocky sebagai drummer, Fian Rean Hermawan (

) dan Kemas Nurfiansyah (bass). Storylines Band merupakan anggota Komunitas Musik “Cimahi Singer Musicians Forum” (WMPC) yang bermarkas di sekretariat Music Center di Jalan Sangkuriang Barat Kota Cimahi.

Band alur cerita beranggotakan Yogi (vokal+gitar), Danny (drum), Fian (gitar utama) dan Kemas (bass) – Sumber: Storylines Official

Jammur” Jamming Mural Ukms Kolang Kaling Tahun 2018

Disusul dengan perilisan single pertama bertajuk “Te Ara Pai” yang dirilis pada 3 Maret 2021.

Judul pertama ‘The Best Way’ dan lagu kedua ‘Mata Hati’, rencananya akan kami rilis pada Juli 2021,” kata Novita.

Novita menjelaskan, sejauh ini grup yang dikelolanya telah berhasil menciptakan 22 lagu yang seluruhnya akan dirilis secara bertahap tergantung permintaan pasar. Sementara itu, Anda dapat mendengarkan lagu yang mereka rekam di berbagai tempat

Manajer Storylines Band ini menjelaskan, dirinya bersyukur band di bawah kepemimpinannya mulai menarik minat para pebisnis untuk menjalin relasi. Salah satunya adalah produsen pakaian REVA Collection (RC). Anda selalu tertangkap

Swara Rupa ‘jamming’

“Produknya nyaman dipakai, modis dan sangat cocok untuk anak muda. “Kualitasnya juga sangat bagus, jadi kami sangat menikmati bekerja sama dengan REVA Collection,” kata Novita.

Saat tampil di Studio 7, Minggu (13/6/2021), personel Storylines Band mengenakan kostum RC. Tidak hanya tampil lebih baik dan merasa lebih baik, musik dan lagu yang mereka nyanyikan juga dapat menginspirasi para penggemarnya.

Baca Juga  Berikut Ini Yang Merupakan Bukti Ajaran Islam Bersifat Universal Adalah

“Saya berharap di kota Cimahi ada tim yang bisa melaju ke Nasional, seperti Jamrud. Insya Allah kami ingin seperti ini. Makanya kami mulai berkarya dengan musik sendiri, tidak terpakai.

Musik orang lain. “Kami berharap musik kami bisa diterima masyarakat, dulu hanya di Cimahi,” pungkas Novita.

K2 911 Fm

Dani, salah satu anggota tim Storylines, juga berbicara kepada tim Pratama Media News. Musisi tersebut mengatakan, selama bekerja di Studio 7, anggota bandnya membawakan 3 lagu. Lagu dan harmoninya semuanya ditulis bersama, liriknya ditulis oleh Yogi (penyanyi + pemain gitar).

“Di masa Dean, kami akan merilis single kedua ‘Mata Hati’ yang telah dinyanyikan sebelumnya. Insya Allah juga kami akan merilis single kedua Stufa Band karena mereka bersama kami,” kata Dani menjelaskan rencananya.

Menurut Dani, waktu dan tempat pembuatan albumnya masih belum ditentukan. Rencananya mereka juga akan menyambut media dan komunitas musik di kota Cimahi.

“Kami juga akan bekerja sama dengan beberapa radio di Bandung karena beberapa hari lalu kami sempat wawancara di Mara FM. Alhamdulillah pendengarnya baik sekali. Begitulah cara mereka.”

Rocking Ant A Heavy Metal Insect Jamming To Its Own Beat

Anggota Storylines Band lainnya yang juga diwawancarai reporter Pratama Media News adalah Kemas Nurfiansyah (pemain bass). Dia menjelaskan bahwa bandnya sangat sibuk. Meski usianya belum genap satu tahun, namun mereka sudah sangat tabah menjaga semangat tim.

Beberapa proyek yang sedang dikerjakan oleh tim Storylines adalah mengikuti Virtual Music Festival di @Scoffe 132 Cafe pada tanggal 3 Desember 2020. Pada tanggal 3 Maret 2021 mereka akan tampil

Dan akustik di @Otutu Cafe. Pada tanggal 4 April 2021, ia mempromosikan single “The Best Way” dengan program audio di stasiun radio @Bandung.

Storylines Band baru-baru ini menghadirkan Komunitas Musik WMPC di kafe @sinopsis dalam acara “2nd Virtual Arts Event in Kota Cimahi” yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Kebudayaan Kota Cimahi bekerjasama dengan Dewan Kebudayaan Kimia Kota Cimahi (DKKC). Kemudian pada tanggal 11 Juni 2021 ia mempromosikan single albumnya “The Best Way”  dan diputar di radio @Mara FM dan pada tanggal 13 Juni 2021 ia tampil di @Studio 7 pada tahun 2021.

Muffled — Gambus Electronica Gambus Electronica Is An

Kemas mengatakan rencana pertama ke depannya adalah bandnya akan membuat album debut. Saat ini sedang dalam pengembangan.

“Insyaallah tahun ini salah satunya akan dirilis menjadi single. Semoga musik kami bisa diterima lebih banyak penontonnya dan Storylines Band-nya akan lebih banyak episodenya”, pungkas Kemas.

Bagi para penggemar musik tanah air yang ingin mengetahui aktivitas Storylines band ternama ini dapat mengakses akun Storylines Band di:

Kantor Program DKKC Danny Chocky Dewan Kebudayaan Kota Cimahi DKKC Fian Rean Hermawan Jamming Session Kemas Nurfiansyah Kota Cimahi Lukman Nul Hakim

Melepas Penat Dengan Art Jamming Di Motion Studio Asia

Lagu jamming, lirik jamming, kusut jamming, chord jamming, jamming session, jamming reggae, jamming lyric, jamming artinya, jamming, diadora jamming, anti jamming, jamming up