Kimak Artinya – Pernahkah Anda belajar bahasa baru? Jika ya, apa yang ingin Anda pelajari terlebih dahulu? Mungkin Anda ingin menguasai tata bahasa atau menghafal 1001 kosakata. Beberapa bahkan lebih suka mempelajari bahasa yang sulit.

Pastinya semua daerah mempunyai kata-kata terlarang yang tidak bisa diucapkan dimanapun, termasuk Medan. Terbiasa berbicara dengan intonasi meninggi, makian dan makian terasa lebih longgar saat berbicara di Medan.

Kimak Artinya

Lalu apa saja bahasa Medan kasar yang sering diucapkan orang? Menurut berbagai sumber, berikut daftar Sumatera Utara beserta artinya. Jangan hanya mengatakannya!

Apa Arti Kata ‘royal’?

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata ini? Salah satu bahasa Medan yang kasar ini mempunyai arti yang buruk.

Puki sendiri berarti “alat kelamin”, sedangkan mak mengacu pada mamak atau dikenal juga dengan sebutan ibu. Jadi pukimak sendiri berarti “alat kelamin perempuan”.

Kata kasar ini sering diucapkan ketika ada orang yang membuat Anda marah. Misalnya, “Kamu brengsek! Sudah kubilang berkali-kali, jangan datang ke sini!”

Kimak atau kimbek merupakan plesetan dari kutukan di atas. Dimainkan agar terdengar lebih halus, meski kenyataannya tetap kasar.

Materi Aksara Dan Bahasa Lampung Kelas Xii

Meskipun pukimak lebih merupakan makian bagi orang lain, namun kimak/kimbek umumnya diucapkan saat Anda berada dalam situasi yang mengganggu. Contohnya adalah “Kimbek, ah! Kamu kehilangan aku.”

Baca Juga  Nilai Persatuan Dan Kesatuan Perlu Diterapkan Dalam Kehidupan Sehari-hari Karena

Di Pulau Jawa, bujang berarti laki-laki yang belum menikah atau disebut juga bujangan. Tapi jangan ucapkan kata kurang ajar itu di Medan ya.

Bujang berasal dari bahasa Batak yang berarti “alat kelamin perempuan”, kurang lebih sama dengan pukimak. Ini sering menyertai kata ini

Bujang sendiri tercatat di KBBI sebagai kata benda klasik Batak. Jika dicek, kata ini diartikan sebagai “alat kelamin”.

Muhammad Jumnahdi: Maret 2015

“Anda bajingan!” Pengguna pasti mengetahui kata ini. Bahasa Medan ini juga berasal dari bahasa Batak yang berarti “monyet”.

Tentu anda sudah mengetahui apa itu lontong. Sajian nasi ini sering disantap dengan kuah, terutama saat hari raya Idul Fitri. Namun di Medan, kata ini mempunyai arti yang multiguna.

Selain disebut makanan, masyarakat Medan juga menggunakan lontong saat sedang bersemangat atau marah. Contoh penggunaannya adalah “Lontong, lah, weh!” Berikut 16 bahasa Medan kasar dan kasar yang dikumpulkan di Sumatera Utara dari kamus bahasa Medan dan sumber lainnya.

Kata kimbek bisa juga merujuk pada orang lain. Misalnya, ketika mesin rusak dan pengemudi marah, ia mengatakan kepadanya “hentikan mesin itu, itu hanya membuatmu lelah”.

Pondok Pesantren Terbaik Di Bangka Belitung, Bisa Jadi Rekomendasi Buat Yang Mau Mondok

Jangan salah kawan. Jika seseorang menyebut kata lontong dengan intonasi yang kuat, bukan berarti makanan lontong terbuat dari nasi dan dicampur dengan santan serta bahan tambahan lainnya.

Lontong dalam bahasa Medan bisa berarti kasar. Sebab kata lontong merupakan kata makian karena sedang kesal. Misalnya, “Hai lontong, boleh nyetir sebentar.”

Bodat sebenarnya merupakan bahasa daerah yaitu bahasa Batak. Namun kata ini digunakan sebagai bagian dari bahasa Medan. Arti kata bodat adalah monyet.

Baca Juga  Carilah Lirik Lagu Mariam Tomong Tuliskan Makna Lagu Tersebut

Bahasa Medan ini biasa digunakan ketika berita-berita miring dibuang. Namun bahasa Medan terkadang diartikan kasar.

Bahan Ajar Eltronik Ips Kelas Iv Semester I

Kata lantam dalam bahasa Medan diartikan bermulut besar atau suka pamer. Kata ini menjadi kasar karena sering digunakan ketika kondisi sedang tidak baik.

Namun jika kata ini disebutkan di Medan, yang dimaksud bukan hanya makanan tradisional saja. Lapet bisa diartikan kutukan. Penggunaan kata lapet biasanya muncul saat sedang kesal, seperti halnya mengucapkan lontong.

Kata ini kependekan dari Allah mak bujang. Biasanya digunakan ketika seseorang melakukan kesalahan. Seperti saat ada yang tak sengaja menabrak pengendara sepeda motor dari belakang. “Alahmakjang, aku mati!”

Kata bidadari sering kali digunakan untuk mengolok-olok seseorang, padahal orang yang diolok-olok itu sebenarnya bukan urusan penjemputan PSK.

Don’t Hurt Lia (end)

Selain digunakan sebagai kutukan, B1 juga diartikan sebagai daging anjing. Maka tak heran jika melihat orang menjual daging berlabel B1.

Andrologi artinya, ambeien artinya, trading artinya, kimak makanan laut, urologi artinya, asuransi artinya, anxiety artinya, reseller artinya, gonore artinya, maklon artinya, xendit artinya, sipilis artinya