Klongga – Menara Khlong Ga. Rai adalah nama sekelompok menara Cham di Vietnam, dibangun pada akhir abad ke-11 dan awal abad ke-14, terletak di Bukit Trau, melintasi bentangan Jalan Bac Ai selebar 30 meter dari Do Vinh. bangsal, kota Phan Rang berasal dari Tin Cham, provinsi Ninh Tuan.

Menara Klong Ga. Rai adalah salah satu karya arsitektur unik masyarakat Cham. Menara Klong Ga. Rai ditetapkan sebagai warisan budaya nasional oleh Kementerian Kebudayaan pada tahun 1979 dan ditetapkan sebagai monumen nasional penting yang harus dilindungi oleh Perdana Menteri Vietnam.

Klongga

Sorotan candi adalah ekor naga, dedaunan, sapi suci, dll., yang mewakili makna penuh seni dan budaya keagamaan Champa. lukisan yang sangat bagus dari ornamen keramik dan batu.

Bantu Jawab Cepat, Yg Bener Ya Jwb Nya Klo Ngga Nanti Kenaaaa….trims​

Menara ini telah mengalami sejarah bertahun-tahun, namun menara ini masih dalam bentuk lengkungan, bubungan atap, dll. langka dan mempertahankan pesona kuno yang indah. Menara Cham di Ninh Tuan. keyakinan agama. – mengungkapkan sejarah peradaban Cham Pa yang unik… tempat untuk dikunjungi.

Saat Anda mengunjungi Menara Phan Rang Ninh Tuan Cham, Anda dapat mengunjunginya di bulan apa saja dan indah sepanjang tahun. Namun, jika Anda ingin menyaksikan festival Kate, sebaiknya Anda berkunjung selama 7 bulan dalam setahun.

Pasalnya, festival ini akan diadakan setiap tahun mulai tanggal 1 bulan 7 selama 3 hari di Menara Kuil Po.NaGar (Desa Hu Du – Ninh Phuoc), Menara Klong Ga.Rai (Desa Hu Du). . Ninh Phuoc), Menara Klong Ga. Rai (Distrik Do Vinh, Phan Rang – Kotapraja Tap Cham), Menara Pim Rim (Desa Hau Sanh – Ninh Phuoc), Distrik Ninh Tuan.

Baca Juga  Yang Tidak Termasuk Dalam Sistem Transmisi Adalah

Awal mula perayaan suci tersebut adalah acara berbusana, yaitu upacara pembukaan menara, upacara mandi dewa, upacara berpakaian dewa, dan upacara akbar. diselenggarakan dengan tertib. Rakyat pemerintahan Cham pindah.

Tháp Poklong Garai Ninh Thuận Có Gì Thú Vị ?

Semua pakaian raja-raja yang dimakamkan di istana dijaga dengan baik oleh masyarakat Raglai dan pada setiap upacara Kate masyarakat Cham memaksa masyarakat Raglai untuk membawa pakaian tersebut ke kuil dan rumah.

Saat ini, Kate tidak hanya menjadi warisan spiritual masyarakat Cham, tetapi juga kebanggaan masyarakat Vietnam.

Tempat ini menarik berbagai wisatawan kaya untuk berinteraksi dengan masyarakat Cham selama momen festival yang penuh semangat, dan menjelajahi budaya Champa yang kaya dan unik.

Karena menara ini terletak di atas bukit dengan sekolah besar, pemandangan alam sekitarnya yang kaya membuat Anda merasa lebih dekat, akrab, dan damai.

Yang Bisa Tolong Di Bantu Saya Benar Benar Butuh Jawaban Nya Klo Ngga Bisa Ngga Usah Jawab Jangan Lupa

Dengan berkunjung ke sini, Anda dapat menyaksikan sendiri budaya masyarakat Cham. Jika Anda menyukai permainan, perjalanan ke Menara P. Klong Ga. Rai di Ninh Tuan adalah tempat terbaik bagi Anda untuk menjelajahi kehidupan foto.

Khususnya jika Anda datang ke menara pada hari pertama atau bulan purnama, saat festival masyarakat Cham, Anda akan menjumpai festival lain selain festival Kate, seperti: berdoa untuk cuaca baik dan hari ayah dalam kepercayaan masyarakat Cham,…

Upacara dan pakaian masyarakat Cham juga sangat penting, sehingga menarik Anda ke dalam budaya mereka.

Selain itu, Anda juga dapat mengagumi tarian kipas atau tarian Siva gadis Cham dan banyak aktivitas budaya menarik lainnya.

Baca Juga  Masyarakat Harus Mampu Menyaring Informasi Menggunakan

Dilaporkan Hilang, Dr Qory Diduga Sempat Chat Teman Pinjam Seratus, Curhat Kondisi: Ini Soal Nyawa

Selain itu, ketika Anda mengunjungi masyarakat Cham, Anda akan menemukan makanan tradisional mulai dari seafood, sup rebus, daging goreng atau rebung, rebung, kacang hijau, uang… banyak makanan favorit wisatawan.

Saat mengunjungi Museum Klong Ga. Rai, Anda tidak akan lupa untuk membeli oleh-oleh khas budaya masyarakat Cham di toko-toko yang dibuat oleh tangan-tangan emas terampil yang hanya bisa ditemukan di Menara P. Klong Ga. Nai Rai.

Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi kebun anggur Ba Moi terdekat untuk merasakan dan menikmati anggur lezat yang hanya dapat dibeli oleh Ninh Tuan sebagai oleh-oleh yang berarti!.

Di atas adalah informasi dasar tentang pengalaman perjalanan Menara Po.Klong Ga.Rai Cham yang dapat Anda rujuk untuk perjalanan Anda. Ikuti 52 calon Olimpiade saat mereka menjadi tuan rumah Olimpiade Paris 2024 dalam seri NBC.

Ide Jogja Outfit Muslimah Teratas Di 2024

Selama musim panas, dalam serial berjudul City Hopes, NBC menyajikan kisah para calon Olimpiade dan Paralimpiade dari lima puluh negara bagian, serta Washington, D.C. dan Puerto Riko saat mereka berupaya mendapatkan kesempatan mewakili negara mereka di Olimpiade Paris 2024 tahun depan. Kita akan belajar tentang perjalanan mereka menuju olahraga tingkat tertinggi, kota-kota dan wilayah-wilayah di sepanjang perjalanan mereka. Kunjungi Hometown untuk mengetahui lebih banyak cerita dari seluruh Amerika saat harapan Olimpiade dan Paralimpiade bersiap menghadapi Paris pada musim panas 2024.

Ketika perenang Olimpiade Bella Sims pertama kali masuk ke kolam renang, dia tidak bisa melakukan gaya punggung dasar. Dia cacat kecuali satu insiden pada pertemuan kompetitif pertamanya, dan bahkan harus mengambil pelajaran privat untuk mempelajari cara melapisi hidungnya.

Enam tahun setelah dia mulai berenang secara kompetitif, Sims yang saat itu berusia 16 tahun berkompetisi di Olimpiade Tokyo dan memenangkan medali perak untuk Amerika Serikat dalam gaya bebas 4x200m. Bicara tentang perubahan kecepatan.

Baca Juga  Tuliskan Dua Gerakan Yang Dapat Melatih Keseimbangan

Perjalanan ala film The Sims ke Olimpiade dimulai di Henderson, Nevada, tepat di luar Las Vegas. Dia memulai karir atletiknya di bidang olahraga, tetapi pada usia 10 tahun dia beralih ke renang setelah didorong oleh ibunya Cheryl.

Idea Caftan Uniqlo Teratas Pada Tahun 2024

“Ibuku selalu ingin aku dan saudara laki-lakiku belajar berenang, jadi kami mulai belajar sejak usia muda,” kata Sims. “Saya punya teman yang saat itu adalah perenang, dan saya memperhatikan rutinitas mereka. Saya pikir itu sangat keren, dan itu sangat menarik minat saya, jadi saya mulai.”

Berenang sepertinya merupakan jalan keluar terbaik bagi Sims untuk kompetisinya, tetapi peraih medali perak Tokyo itu tidak terjun ke olahraga ini secepat yang diperkirakan.

Sims telah berjuang sepanjang karirnya untuk mempelajari berbagai mekanik renang, dan dia mengakui bahwa dia tidak sempurna, terkadang berulang kali, pada pertemuan pertamanya. Ketika ditanya apa yang memotivasinya untuk tetap berenang meski mengalami kesulitan, dia berterima kasih kepada keluarganya atas dukungan mereka. Nah, keluarga Anda dan perjalanan ke Dairy Queen setelah beberapa balapan.

“Saya tidak begitu baik pada awalnya… Saya membalikkan satu tangan pada lalat ke-50 dan mendapat DQ. Di lain waktu, saya membalikkan perut saya sebelum selesai, jadi mereka seperti, ‘Oh, DQ’,’ ” kenang Sims. “Setelah itu, itu menjadi lelucon. Orang tua saya ingin melakukan apa yang dia berikan, dan ingin pergi ke Dairy Queen setiap kali saya mendapat DQ. Saya pikir mereka ingin saya berhenti, tapi saya senang mereka membuat saya tetap di sini.” .”

Bahaya Baju Baru Klo Ngga Dicuci🔥

Dengan bantuan keluarganya (dan beberapa perjalanan ke DQ), Sims dengan cepat menjadi berbakat berenang. Pada usia 12 tahun, pelatihnya mendorongnya untuk bergabung dengan Nevada Sandpipers, salah satu tim renang terbaik di negaranya.

Meskipun gurun mungkin tampak seperti tempat yang tidak mungkin bagi tim renang yang sukses, di bawah bimbingan Ron Aitken, para Sandpiper telah menghasilkan beberapa bintang muda bangsa. Pada Olimpiade Tokyo, Sandpipers menghasilkan lima perenang Olimpiade: Cody Miller, Bowe Becker, Katie Grimes, Erika Sullivan dan Bella Sims. Dari kelima perenang, Sandpipers memenangkan total lima medali antara Olimpiade Rio dan Tokyo.

Pelatihan Simpipers dengan Sims telah membuahkan hasil di panggung internasional, membantunya memenangkan medali di Kejuaraan Dunia dan Olimpiade.

Selain hadiah perak

Idea Zara Semi Annual Sale Fashion Finds Teratas Pada Tahun 2024