Showroom Adalah – Ada banyak dealer atau showroom mobil bekas di Bandung yang beroperasi baik secara online maupun offline. Mobil bekas bisa Anda temukan mulai dari sedan, hatchback, city car, SUV hingga MPV.

Pasar jual beli mobil bekas tidak terbatas di Jakarta saja. Sebagai ibu kota Jawa Barat, Bandung juga merupakan daerah yang banyak orangnya berurusan dengan mobil bekas. Ada banyak dealer atau showroom mobil bekas di Bandung yang beroperasi baik secara online maupun offline. Di pasaran Anda bisa menemukan mobil bekas mulai dari sedan, hatchback, city car, SUV hingga MPV untuk jual beli mobil bekas dengan berbagai harga.

Showroom Adalah

Saat membeli mobil bekas, salah satu pertanyaan Anda mungkin, lebih baik membeli di showroom atau langsung? Namun keuntungan membeli mobil bekas di showroom adalah lebih banyak pilihan terutama di showroom pribadi. Anda bisa menemukan banyak merek mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mulai dari Honda, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi, Toyota hingga merek mobil Eropa.

Showroom Mobil Bekas Medan Terpercaya

Keuntungan lain membeli mobil bekas dari showroom adalah adanya sistem kredit mobil yang memudahkan Anda sebagai calon pembeli. Ada juga garansi saat Anda membeli mobil dari dealer mobil bekas resmi di Bandung.

Penting bagi Anda untuk berhati-hati saat memilih dealer mobil, terutama yang swasta atau informal. Anda biasanya dapat menemukan showroom tepi jalan atau pameran mobil jenis ini yang menjual dan membeli mobil bekas populer di daerah tersebut. Sekian tips membeli mobil di showroom.

Salah satu showroom mobil bekas di Bandung adalah Suzuki Bandung Pusat Nusantara Jaya Sentosa yang beralamat di Jl Soekarno Hatta No 289 Bandung. Showroom mobil ini menawarkan pelayanan terbaik bagi mereka yang mencari mobil bekas berbagai merek dan merek, grosir dan premium.

Anda juga bisa mendapatkan sistem pembelian kredit mobil bekas karena dealer ini bekerja sama dengan lembaga pembiayaan seperti BCA, Maybank, Mandiri Tunas Finance, KKB BRI, Adira, SFI, OTO, Mandiri Utama Finance dan lainnya yang menyediakan layanan pembiayaan Jawa Barat.

Baca Juga  Melalui Pendidikan Maka Akan Tercapai

Eksterior Showroom Mobil Ilustrasi Vektor Yang Digambar Dengan Tangan Ilustrasi Stok

Anda bisa mengunjungi Suzuki Center Bandung dan Nusantara Jaya Sentosa Central Bandung dari Senin hingga Minggu. Jam buka: Senin – Jumat 08.30 – 16.30, Sabtu 08.30 – 14.30 dan Minggu 24 jam.

Nusantara Jaya Sentosa menawarkan berbagai macam mobil Suzuki baru dan bekas dengan harga beragam di diler Suzuki Bandung Pusat. Seperti Suzuki Karimun Wagon R yang dijual Rp 128 juta, Suzuki Baleno Bandung Rp 226 juta, Suzuki Ignis Rp 166 juta, Suzuki XL7 Rp 217 juta, hingga kendaraan niaga seperti Suzuki Carry Pick Up. sebesar Rp 133 juta juta. Dealer Suzuki Bandung Pusat memiliki berbagai macam iklan menarik lainnya untuk anda. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik disini.

Apakah Anda berencana untuk membeli mobil dari dealer mobil bekas? Membeli mobil bekas di Bandung adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, mobil bekas di Bandung kondisinya sangat bagus karena beberapa alasan. Salah satunya adalah perilaku berkendara dan cuaca.

Kebanyakan orang di Bandung sering mengemudi dan alami sehingga kondisi mobil mereka lebih terawat karena gaya mengemudi mereka. Faktor cuaca juga berpengaruh besar terhadap kualitas mobil bekas di Bandung. Kota ini memiliki iklim yang sejuk sehingga bagian luarnya dirawat dengan baik.

Project Showroom Suzuki Mobil Desain Arsitek Oleh Jerry M. Febrino

Jika Anda pecinta SUV, Nissan X-Trail mungkin bisa menjadi pilihan. Eksteriornya masih kinclong meski usianya sudah lebih dari 10 tahun.Komponennya mudah ditemukan di pasaran. Jadi jika Anda perlu menukar suku cadang atau melakukan penyesuaian apa pun pada Nissan X Trail, tidak perlu khawatir. Harga Nissan X Trail bekas di Bandung cukup terjangkau. Mobil bekas ini bisa kamu temukan mulai dari Rp 60 jutaan hingga Rp 150 jutaan.

Salah satu mobil dari segmen SUV ini masih banyak diminati para pecinta mobil asal Bandung. Desainnya yang awet membuat Honda CRV generasi kedua dan ketiga menarik bagi saya. Harganya cukup murah. Untuk Honda CR-V generasi kedua bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 60 sampai 90 juta. Sedangkan Honda CRV generasi ketiga dijual dengan harga mulai Rp 100 jutaan.

Salah satu mobil bekas yang populer di Bandung adalah Honda Brio. Dikenal dengan bentuknya yang kompak dan konsumsi bahan bakar yang rendah, mobil LCGC ini sangat populer di pasar mobil bekas. Selain itu, Bandung juga merupakan kota padat yang sering terjadi kemacetan. Di kota ini sangat penting untuk memiliki mobil kecil di jalan-jalan kecil. Honda Brio bisa Anda temukan di dealer mobil bekas di Bandung dengan harga mulai dari Rp 90 juta hingga Rp 130 juta.

Baca Juga  Mengapa Perilaku Dusta Dilarang Agama

Inilah rekomendasi dealer mobil bekas di Bandung dan mobil-mobil yang sangat populer. Selain di atas, Anda juga bisa menemukan mobil lain di dealer mobil bekas Bandung. Apa mobil favoritmu?

Showroom Mobil Banyu Mili Mobilindo Kulonprogo, Kepuasan Konsumen Jadi Utama

Tags: showroom mobil bekas bandung jual mobil bekas bandung mobil bekas bandung jual beli mobil bekas bandung facebook

Perempuan kelahiran Tangerang dengan gelar sarjana jurnalistik ini memulai karirnya sebagai content writer tujuh tahun lalu. Hobi melihat dan browsing media sosial, saat ini bekerja sebagai penulis lepas di . Membeli mobil bukanlah hal yang mudah, apalagi saat uang sangat mepet dan kita membutuhkan mobil pribadi untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari. .

Karena harga mobil baru cukup mahal, mobil bekas biasanya menjadi pilihan pertama, karena harganya bisa turun hingga setengahnya. Selain itu, dengan pemilihan yang cermat, Anda bisa menemukan mobil bekas dengan mesin, interior, dan cat yang terawat baik.

Namun, menemukan harga yang pas untuk mobil bekas tidaklah mudah. Anda harus bisa menawar, mengetahui harga pasar, dan setidaknya memiliki pemahaman dasar tentang mobil agar tidak tertipu oleh showroom atau penjual lainnya.

Showroom Mobil Archives

Jadi jika Anda ingin mengetahui beberapa tips membeli mobil bekas agar tidak tertipu (lagi), maka Anda datang ke tempat yang tepat.

Berikut akan saya jelaskan beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli mobil bekas dan beberapa tips membeli mobil bekas dari showroom.

Jika beruntung, Anda akan menemukan dealer mobil bekas yang juga penggila mobil yang sangat paham cara merawat dan merawat mesin mobil. Bisa dipastikan mobil yang mereka jual dalam kondisi baik dan Anda tidak perlu khawatir akan apapun.

Bahkan, banyak orang yang ingin menjual mobilnya karena sudah usang, rusak, atau karena tidak tahu cara merawatnya. Saya banyak bertemu dengan anak muda yang sering berganti mobil karena tidak mau menunggu. Lebih mudah untuk menjual dan membeli yang baru, kata mereka.

Breaking News: Pemilik Showroom Mobil Ditemukan Meninggal Dunia

Untuk menghindari membeli mobil bekas yang tidak terawat, simak tips umum membeli mobil bekas berikut ini:

Cek mulai dari rangka, warna dan finishing mobil, pastikan tidak ada karat pada engsel (juga pada bemper, jendela, sisi pintu dan atap mobil), pastikan tidak ada yang terlalu terbuka. goresan di mana-mana. Ingatlah untuk tidak pernah membeli mobil dengan rangka yang tidak lengkap.

Baca Juga  Berikut Daerah Penghasil Karet Kecuali

Buka kap mesin dan periksa apakah semuanya masih dalam kondisi baik, seperti: B.: tidak ada tanda noda oli, tidak ada tanda karat di beberapa tempat, tidak ada tanda masuknya air melalui retakan atau lubang, dan oli masih ada. perbatasan yang aman. Kondisi kap mobil ini sudah bisa menunjukkan bagaimana mobil ini digunakan di tangan pemilik sebelumnya.

Jika memungkinkan (dan upaya harus dilakukan) Anda harus memeriksa bagian bawah kendaraan dan memastikan bahwa semua rem masih berfungsi dengan baik, tidak ada kebocoran atau kerusakan pada selang dan saluran rem, dan rem ada. tidak ada kebocoran, retakan atau suara keras dari mata air;

Showroom Mobil Bekas Belum Sentuh Mobil Listrik

Tips membeli mobil bekas selanjutnya adalah periksa semua bangku dan pastikan tidak menemukan goresan, bagian yang sobek, banyak noda atau kerusakan apapun. Setelah itu, pastikan semua sabuk pengaman masih berfungsi dengan baik. Drive jendela juga harus lulus pemeriksaan Anda, terlepas dari apakah itu manual atau listrik, apakah masih berfungsi.

Setelah semua bagian penting, periksa apakah AC, radio, dan semua kenop berfungsi dengan baik. Jangan lupa untuk memeriksa jarak tempuh mobil juga. Biasanya, seseorang berkendara 16.000 hingga 24.000 kilometer per tahun. Berhati-hatilah jika terjadi anhka yang tidak biasa, karena semakin jauh jarak yang ditempuh maka performa mobil juga akan semakin menurun.

Pastikan semua ban ukuran dan jenisnya sama karena jika tidak sama akan ada perbedaan pada speedometernya. Periksa juga kondisi pola garis pada permukaan ban. Pola yang tampak buruk mungkin mengindikasikan adanya masalah pada kontrol kemudi atau suspensi.

Tentunya masih banyak tips mendalam dalam membeli mobil bekas, namun beberapa hal di atas merupakan hal terpenting yang perlu Anda ketahui saat menilai kualitas mobil bekas.

Showroom Mobil Bekas Di Tulungagung, Cek Yuk!

Ada beberapa website di Indonesia yang membandingkan harga mobil bekas di berbagai daerah dan bisa Anda gunakan sebagai referensi harga. Jika Anda mengetahui harga pasar, Anda pasti tidak percaya ketika penjual atau dealer mengutip harga standar yang sangat bagus.

Jika mereka masih tidak ingin menurunkan harga yang ditetapkan maka silakan saja dan keluar dari tempat itu. Mereka kemungkinan besar akan menurunkan harganya lagi, meskipun mungkin tidak akan serendah yang Anda tawarkan.

Tidak masalah jika Anda tidak memiliki tempat atau mobil lain yang Anda sukai, tetapi berpura-puralah Anda keluar dan lebih memilih tempat itu. Showroom tidak akan menyukai Anda berbisnis dengan pesaing mereka.

Dan tunjukkan uang yang sudah disiapkan. Cara ini bisa berhasil karena saat menawar tidak ada jaminan bahwa Anda akan membelinya hari itu juga. Tetapi jika mereka membawa uang tunai, mereka akan dengan mudah menerimanya.

Tips Membeli Mobil Bekas Di Showroom

Katakan saja, “Jadi kamu tidak bisa turun lagi? Padahal tetangga saya Pak X membeli mobil kemarin

Showroom hyundai, showroom suzuki, showroom yamaha, showroom furniture, showroom mazda, showroom daihatsu, showroom electrolux, showroom mitsubishi, showroom bmw, showroom honda, showroom, showroom nissan