Aplikasi Untuk Manipulasi Gambar dan Cara Editnya

Download Aplikasi Manipulas Gambar di Android Terbaru – Serunya mengedit foto itu lebih dari segalanya, apalagi kita ini menemukan background yang pas untuk foto kita pada saat melakukan pose dengan gaya unik dan keren. Mengenai background yang indah dan menarik ialah seperti di pantai, pegunungan, bukit, hutan dan salju, Anda bisa memilih tempat kesukaan Anda untuk di jadikan tampilan foto agar terlihat keren dengan menggunakan aplikasi edit foto lewat hp android.

Untuk software di perangkat PC Anda jangan di tanyakan lagi, karena di device laptop terdapat banyak sekali tool yang bisa Anda gunakan dalam mengedit foto atau memanipulasi gambar. Berbeda dengan smartphone android yang jarang sekali aplikasi manipulasi gambar foto supaya terlihat lebih unik dan menarik. Akan tetapi disini saya akan memberikan aplikasi yang dapat digunakan untuk manipulasi gambar adalah “Picscart”, adapun cara ngeditnya silahkan lihat dibawah ini.

aplikasi manipulasi gambar

Cara Memanipulasi Gambar Foto di Android Menggunakan Aplikasi Piscart

Aplikasi piscart bisa Anda coba untuk manipulasi gambar Anda yang asli, karena dengan edit foto menggunakan piscart terdapat fitur lengkap dan juga sangat cocok bagi pengguna yang suka dengan nuansa alam. Untuk mendapatkan aplikasi manipulasi gambar itu tersedia dengan banyak di Google Playstore, namun saya hanya merekomendasikan pada Anda untuk memakai aplikasi piscart saja urusan edit foto dan manipulasi gambar pada smartphone android Anda. Untuk link download dan tutorial edit foto dengan piscart terbaru berada dibawah ini.

aplikasi memanipulasi gambar

Download Aplikasi Piscart Untuk Manipulasi Gambar

Nah disini saya akan berikan tutorial cara menggunakan piscart untuk memanipulasi gambar dan foto agar terlihat lebih keren dan menarik, berikut ini caranya :

1 Disini saya akan mencoba 2 gambar dijadikan satu dan untuk memulainya silahkan buka aplikasi Piscart di ponsel android

aplikasi manipulasi gambar

2. Kemudian Anda klik tanda (+) yang berada di bagian menu tengah

3. Lalu klik Draw dan dilanjut dengan opsi “creat new”

4. Setelah itu Anda masukan gambar yang ingin dijadikan sebagai Background, bisa Anda lihat contohnya dibawah ini.

aplikasi manipulasi gambar

5. Kita lanjut dengan klik add photo lewat menu pada icon gambar gunung dibagian pojok bagian bawah di posisi kanan.

6. Kemudian Anda masukan foto yang mau dijadikan satu bersama background, dan untuk mengatur besar kecilnya suatu gambar yaitu dengan cara menyeret sudut gambar. Tidak hanya itu Anda juga bisa memutar foto yang sesuai dengan selera Anda.

7. Setelah itu silahkan Anda hapus bagian gamnbar yang tidak Anda inginkan, memang biasanya sesi ini bagian tersulit dalam edit foto pada hp, namun Anda harus pelan-pelan dalam melakukannya.

8. Jika sudah tinggal kamu hapus bagian foto yang sudah di garisi dengan cara pilih opsi Eraser, jika sudah maka foto Anda yang sudah di edit akan berada di alam yang indah.

Baca juga :

Itulah ulasan yang dapat saya berikan mengenai aplikasi untuk manipulasi gambar di android terbaru, dan terimakasih karena Anda sudah bersama website haloponsel.com, selamat mencoba dan sampai jumpa kembali.

Pencarian Terkait:

aplikasi manipulasi foto, aplikasi manipulasi gambar untuk android, Aplikasi manupulasi poto, aplikasi yang dapat digunakan untuk memanipulasi gambar adalah, manipulasi
Aplikasi Untuk Manipulasi Gambar dan Cara Editnya | Maulana Malik Ibrahim | 4.5