Cara Cheat Mobile Legends Serangan 1 Hit Mati Terbaru 2018

Cara Cheat Mobile Legends Serangan 1 Hit Mati – Game MOBA (Mobile Online Battle Arena) saat ini menjadi permainan yang sangat populer dan di perhatikan oleh pengguna smartphone android yang ada di Indonesia. Game android online ini telah di luncurkan perusahaan Moonton yang menawarkan permainan yang menyamankan mata secara visual, karena game mobile legends ini dibekali dengan grafik 3D yang keren dan sangat bagus untuk menghilangkan rasa bosan.

Untuk menang pada setiap pertarungan atau bermain game Mobile Leegnds Bang Bang tidaklah mudah, karena para pemain harus mengetahui racikan bagaimana cara menggunakan item char dan meningkatkan damage yang power full sampai angka 999999 atau bila perlu hingga damage Hero Anda kekuatan maksimal. Untuk hal tersebut Anda tidak akan bisa tanpa menggunakan cheat mobile legends serangan 1 hit mati, karena semuanya itu menggunakan metode hack dan ngecheat dalam menaikan rangked dan menambah kekuatan Hero powerfull pada game Mobile Legends.

cheat mobile legend

Cara Cheat Mobile Legends Menggunakan Serangan 1 Hit Mati

Dalam melakukan cheat atau hack mobile legends agar sekali serang mati yaitu dengan menggunakan aplikasi Game Guardian dan jika sudah tahu menggunakan aplikasi cheat game android tersebut maka Anda tinggal coba pakai hero terkuat atau andan Anda, misalkan Alucard, Freeya, Miya, Chou, Akai, Natalia, Roger, Paw dan masih banyak juga yang lainnya. Lalu bagiamana cara cheat mobile legends dengan aplikasi hack game android yang digunakan untuk serangan 1 hit 1 kill yang sangat mematikan dan ganas saat attack? Untuk itu simak selengkapnya dibawah ini.

1. Pertama silahkan Anda masuk di game ML dan seterusnya dilanjut dengan klik Custom Mode, lalu ubah Customnya menjadi Computer dan bisa Anda lihat screenshot dibawah ini.

cheat mobile legends

2. Kemudian Anda pilih Hero mobile legend andalan yang biasanya dimainkan pada saat bertarung, sebagai contoh saya pakai Hero Zilong untuk attack secara dekat dan misalkan dengan jarak jauh serangan 1 hit mati Anda bisa menggunakan Aurora, jika sudah tinggal klik OK.

cheat mobile legends

3. Kemudian Anda tunggu saja sampai dalam loading selesai Battle Attack dan lanjut dengan memulai permainan. Jika mau diamond baca cara mendapatkan diamond mobile legends.

4. Nah ketika sudah bermain untuk dalam melakukan serangan 1 hit mati dengan 1 kill mobile legends, Anda harus menaikan level rank terlebih dahulu dan Anda juga jangan harus langsung menyerang kubu pertahanan lawan, caranya yaitu naikan level 2 terlebih dahulu barulah cheat damage 99999 bisa digunakan.

cheat mobile legends

5. Setelah itu kita akan memulai cheat tanpa aplikasi di mobile legends, nah apabila Anda sudah menaikan level Hero Zilong atau Aurora, maka serangan 1 hit dimulai dengan mencari posisi aman, kemudian Anda klik tombol segitiga warna biru di bagian tengah.

6. Kemudian lihatlah serangan fisik yang dipakai hero Anda akan bertambah, kemudian silahkan Anda klik button segitiga dan langsung masukan nilai yang sesuai dengan serangan fisik 144 dan hal ini akan berganti jenis jadi dword, lalu klik tombol cari dan tunggu Loading.

cheat mobile legends

 

7. Setelah itu klik tanda dibagian lingkaran yang sudah saya beri tanda, lalu tinggal rubah saja angka menjadi 999999 dan lanjut klik YA. Selesai.

Baca juga :

Perhatian!, Pada saat Anda mau melakukan tutorial cara cheat mobile legends dengan serangan 1 hit 1 kill attack damage langsung mati, Anda harus terlebih dahulu membawa hero Anda menuju level 2 char yang sedang dipakai. Itulah yang dapat saya informasikan semoga bermanfaat untuk Anda sebagai gamers ML. Terimakasih sudah bersama haloponsel.com

Pencarian Terkait:

cheat mobile legend 1 hit no root, cheat mobile legend damage, cheat mobile legend 2018, cheat mobile legend sekali pukul mati, cheat mobile legend 1 hit, cheat map mobile legend 2018, https://haloponsel com/cara-cheat-mobile-legends-serangan-1-hit-mati-terbaru/, cara che, cheat mobile legends 2018, cheat untuk mobaile lagend
Cara Cheat Mobile Legends Serangan 1 Hit Mati Terbaru 2018 | Maulana Malik Ibrahim | 4.5