Cara Mudah Bermain Pokemon GO Di Android

Cara Mudah Bermain Pokemon GO Di Android – Dengan hadirnya Pokemon GO yang sudah di rilis beberapa waktu lalu menjadikan banyak orang tergila-gila untuk memainkan game besutan dari Niantic tersebut, dimana game Pokemon GO ini seperti virus yang sangat cepat menyebar kepada pengguna ponsel terutama untuk pengguna Android. Game Pokemon GO ini pun sudah mewabah dan masuk ke tanah Air Indonesia, dan bahkan untuk di luar negeri saja baik kalangan masyarakat, Artis, Pemain Sepakbola dan lainnya semunya merasa kecanduan game unik dan keren yang satu ini. Bisa di katakan untuk game Pokemon GO ini akan menjadi salah satu game terbaik di tahun ini.

Advertisement

Tokoh Pokemon itu sendiri merupakan film kartun yang kala itu booming sekitartahun 200oan, dimana untuk film animasinya ini sangat banyak tokoh-tokoh monster yang sangat unik dan keren pastinya. Untuk tokoh utama pokemonya sendiri yakni bernama Pikachu, mungkin penikmat serial kartun sudah tidak asing lagi untuk game Pokemon ini. Namun kebanyakan di tengah maraknya penggunaan game Pokemon GO baru-baru ini pastinya masih banyak orang yang kebingungan untuk bisa memainkan game yang keren ini, penasaran seperti apa? di bawah ini kami sudah menyiapkan Tutorial Cara Main Game Pokemon Go, selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini :

Game Pokemon GO

Game Pokemon GO

Cara Bermain Pokemon GO

Untuk bisa memainkan Pokemon GO tentunya kita harus terlebih dahulu memiliki akun Gmail, di karenakan para animator pembuat game ini yakni dari pencipta Google Earth. Dan untuk anda yang belum mengunduh Game Pokemon GO bisa anda mengunduhnya disini : Download Pokemon GO

Jika anda sudah mempunyai akun gmail maka anda bisa langsung masuk pada game tersebut dan bisa memilih ” Catch Pokemon “, dan aar kita bisa menangkap berbagai monster pokemon ini di perlukann yang namanya AR ataupun mode animasi, dan menangkap monster pokemon ini anda akan di bawa le dunia nyata dengan menggunakan pokeball yang sudah ada yakni berjumlah 50 buah pokeball. Area yang banyak untuk bisa mendapatkan monster pokemon adalah seperti pada Masjid, taman, kantor, lapangan dan area lainnya. Jika pada layar terdapat monster terlihat maka anda bisa melempar pokeball tersebut pada monster tersebut.

Mudah saja bukan untuk memainkan Pokemon GO ini? dan pastikan juga anda jangan terlalu sering untuk melempar bola jika sasaran sudah ada pastikan kena dalam hitungan 1 pokeball saja, selain itu jika anda ingin membeli monster yang ada bisa anda beli melalui Pokestops yang ada pada game tersebut. Dan juga perlu anda kerhaui bahwa untuk monster yang di dapat memiliki level yang berbeda, dan setelah itu anda pun bisa battle atupun figting dengan monster yang ada pada menu yang ada dalam Pokemon GO tersebut.

Baca Lainnya : Cara Cheat COC (Clash Of Clans ) Tanpa Root

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami sahre kepada anda semua mengenai Cara Bermain Pokemon GO, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Cara Mudah Bermain Pokemon GO Di Android | gibran2016 | 4.5