Buzzbreak Baca Berita Nonton Video Dapat Uang Gratis

Di zaman yang serba canggih ini sesesorang bisa mendapatkan uang dengan cara yang mudah salah satunya dengan mengunakan aplikasi. Itupun kalian tak perlu bekerja keras tidak banting tulang tulang siang dan malam ya… kalian cukup rebahan saja dan cukup mengandalkan ponsel saja, kalian bisa mengumpulkan uang secara dengan mudah. Diantara aplikasi penghasil uang yang kalian bisa mainkan adalah aplikasi Buzzbreak.

Buzzbreak adalah aplikasi berita dan majalah yang menyuguhkan berita-berita viral yang tengah beredar di internet dan media sosial lainnya. Dengan membaca berbagai artikel dan menonton video pada aplikasi ini, kalian bisa mendapatkan poin yang bisa dicairkan menjadi uang. Untuk mendapatkan poin sendiri, ada banyak cara yang dapat dilakukan. Semakin sering kalian membuka dan menggunakan aplikasi Buzzbreak, maka semakin besar peluang mendapatkan banyak poin. Ingin tahu bagaimana caranya? yuk simak apa saja yang bisa membuat kalian panen poin di Buzzbreak? Berikut 5 cara tercepat mendapatkan poin atau uang Buzzbreak:

1. Membuat akun Buzzbreak.

Pertama yang kalian harus lakukan adalah membuat akun Buzzbreak dahulu, kalian bisa buat akun Buzzbreak dengan menggunakan akun Google atau menggunakan akun Facebook kalian. Sesudah berhasil mendaftar, cek halaman depan aplikasi Buzzbreak kalian. Jika kalian ingin mendapatkan koin, kalian harus memasukan kode rujukan atau referral ( B36511911 )dan konfirmasi agar kalian langsung mendapatkan koin 20.000 poin pertama. Jika kode tersebut tidak di masukan kalian tidak akan bisa mendapatkan poin sama sekali dalam arti kalian hanya memulainya dengan saldo nol.

2. Membaca berita

Agar poin semakin banyak, kamu bisa membaca konten-konten yang disajikan BuzzBreak. Poin akan diberikan jika kalian  membaca berita minimal selama 20 detik. Seusai membaca lebih dari 20 detik, maka secara otomatis poin akan masuk ke akun kamu sejumlah 200 poin.

3. Tonton video

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, aplikasi BuzzBreak tidak hanya menyediakan artikel berita saja, namun juga berbagai video yang bisa ditonton untuk mendapatkan poin. Video dengan durasi pendek seperti hiburan, trailer film, dan lainnya bisa kalian tonton dengan durasi 15 sampai 3 menit. Dari menonton ini juga kalian bisa mendapatkan poin sebanyak 200 poin.

4. Undang teman

Dari mengundang teman, pengguna aplikasi BuzzBreak bisa mendapatkan 20 persen bagian dari penghasilan teman jika teman yang diundang tersebut bergabung ke aplikasi BuzzBreak. Nggak hanya itu, terdapat misi mengundang teman lainnya yang bisa mendapatkan 54000 poin jika teman bergabung dan memasukkan kode referensi undangan.

5. Daily check in.

Cukup dengan masuk ke aplikasi Buzzbreak kemudian masuk ke menu Wallet dan klik Checked In. Untuk nominal poin yang didapatkan beragam dari hari pertama sampai hari-hari berikutnya. Nominal poinnya akan bertambah jika kamu semakin sering check in.

Akhir Kata

Itulah tadi Informasi dari Haloponsel.com tentang aplikasi Buzzbreak yang menjadi aplikasi penghasil uang atau aplikasi penghasil saldo Dana, semoga informasi tadi dapat membantu sobat Haloponsel.com untuk menambah pundi-pundi uang tambahan. Salam selamat mencoba.

You May Also Like