Cara Buat Akun VK Mobile Legends Lewat Hp Android

Cara Buat Akun VK Mobile Legends – Pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi terkait game mobile legends, namun di permbahasan kali ini saya mau mengupas tuntas buat akun VK mobile legends, karena mungkin saja masih banyak player game mobile legend yang belum mengerti apa itu akun VK. Nah, sebenarnya game mobile legends sendiri telah menyediakan beberapa pembuatan akun di mobile legends, mulai dari akun moonton, email, facebook dan salah satunya yang sedang di bahas sekarang ini yakni VK.

Jadi VK adalah VKontake yang mana salah satu situs jejaring sosial yang sangat besar penggunaanya di bagian Eropa atau lebih tepatnya di Rusia, namun karena hadinya game mobile legends menjadikan sosial media bernama VK ini mendadak populer di negara Indonesia. Karena untuk membuat 2 akun baru mobile legends memerlukan alamat email atau akun VK yang baru. Ok bagi kalian yang belum punya akun VKontake silahakn lihat tutorial cara daftar nya berikut ini.

buat akun vk mobile legends

Cara Membuat Akun VK Untuk Mobile Legends di HP Android

Ada beberapa langkah yang harus kalian ikuti, dimana cara tersebut memberikan Anda keuntungan supaya bisa bermain game mobile legends menggunakan akun baru dari VK, sebenarnya bisa saja kalian gunakan email, facebook atau moonton untuk menambah koleksi akun mobile legend, tetapi apa salahnya kamu juga buat akun vk mobile legends untuk menambah koleksi akun.

1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mengisi form pendaftaran, namun sebelum itu kalian harus masuk ke website VKontakte, untuk mempercepat waktu silahkan klik link vk.com/join.

daftar buat akun vk via ponsel

Silahkan kalian isi form diatas berupa nama, marga, tanggal lahir seperti (Hari/Bulan/Tahun), dan juga jenis kelamin Anda. Selain itu juga apabila tampilan pendaftaran di VK itu menggunakan bahasa inggris, kamu bisa mengubahnya sesuai dengan bahasa kalian, dan letaknya ada dibagin pojok kanan bawah.

2. Setelah itu barulah kalian masukan data diri dengan lengkap dan benar, namun dibagian kolom marga silahkan di isi dengan nama belakang dan untuk pengisian lainnya saya rasa tidak perlu saya jelaskan. Kemudian jika semuanya sudah terisi pilih opsi Lanjut.

3. Kemudian apabila sudah, dilanjut dengan isi kolom berikutnya dan disitu ada bagian pengisian dengan nomor hp, namun pada tahap ini pastikan no hp yang kalian pakai masih aktif. Sedangkan untuk ngisi yang benar itu tidak perlu menggunakan angka nol, namun kalian cukup isi di mulai dengan angka 8, contohnya 81554677889, jadi untuk angka 0 itu dihilangkan.

cara membuat akun vk di hp

Setelah kamu sudah berhasil tinggal klik kirimkan kode, maka sistem VK dengan otomatis akan mengirimkan sebuah SMS berupa nomor HP, dimana pesan itu kamu gunakan untuk aktivasi akun.

Jika sudah dapat tinggal kalian masukan kode aktivasi yang sesuai dengan pesan SMS yang kamu dapatkan di nomor hp, setelah itu klik kirim dan setelah itu kamu akan menemukan tampilan yang lain yang berbentuk pembuatan kata sandi.

4. Lalu kamu buat kata sandi VK dengan sedikitnya 6 karakter atau bisa juga lebih, namun di sarankan buat kata sandi yang mudah di ingat seperti tanggal lahir sendiri atau nama kesayangan atau yang kamu sukai. Jika sudah tinggal klik daftar

5. Langkah yang terakhir jika kalian mempunyai akun email silahkan di tambahkan, guna melakukan verifikasi jika password akun VK Anda lupa atau di curi orang karena di hack. Setelah itu tinggal kalian buat identitas seperti alamat, nomor hp, foto profil, background dan lain sebagainya.

Baca juga :

Selesai sudah melakukan cara buat akun VK mobile legends di hp android, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih dan tunggu informasi lainnya di haloponsel.com

Pencarian Terkait:

download vk mobile legend bahasa indonesia
Cara Buat Akun VK Mobile Legends Lewat Hp Android | Maulana Malik Ibrahim | 4.5