Kita Harus Bersyukur Pada Tuhan Karena Keberagaman Merupakan – Keberagaman dan keberagaman hendaknya menjadikan kita semakin kaya dan bijaksana dalam nilai-nilai yang lebih tinggi untuk mengatasi distorsi-distorsi nasional.

“Keberagaman dan keberagaman hendaknya membuat kita semakin kaya akan nilai-nilai yang lebih tinggi dan lebih bijaksana dalam mengatasi distorsi-distorsi nasional.”

Kita Harus Bersyukur Pada Tuhan Karena Keberagaman Merupakan

Darah Pagi ini, Rabu, 6 September 2017, cuaca di Kota Sangau sebenarnya kurang mendukung karena sedang turun hujan saat konvoi militer kerajaan Istana Sangau Surya Negara dan seluruh perwakilan peserta Festival Paradje IX 2017 menjalani protokol. adalah . Jalan di kota Sangou untuk menandai pembukaan kegiatan festival. Sesampainya kembali di kompleks Istana Surya Negara Sanggau, hujan berangsur-angsur reda dan masyarakat mulai berdatangan untuk menyaksikan fungsi tahunan Sanggau Kam Parivar.

Tema 8 Subtema 1 Pembelajaran 3 Online Exercise For

Usai menyambut rombongan Gubernur Kalimantan Barat yang diwakili oleh staf Gubernur yang terdiri dari para ahli hukum, kebijakan, dan pemerintahan, Dr. Mohammad Aminuddin, M. C., dan Bupati Sangog mengangkat Sekretaris Daerah Bapak A.L. Lesandri, SH dari Hotel Shafira Sanggau rombongan langsung diterbangkan menuju Sungai Kapuas untuk melengkapi upacara adat “Tolk Ajong” kemudian dilanjutkan dengan upacara pembukaan di halaman Istana Surya Negara Sanggau.

Dalam laporannya, ketua panitia pengelola I.R. H. John Hendry, MSI, mengatakan tema kegiatan yang diselenggarakan pada 6 hingga 9 September 2017 ini adalah “menuju martabat, warga Malaysia, dan bermartabat”. Sementara itu juga dihadirkan berbagai kegiatan perlombaan antara lain Lomba Kano Bidar dan Tiga Dara, Lomba Jepang, Lomba Pangka Gasing, Lomba Pembuatan Kue Halal Toyiban, Lomba Seni Silat, Lomba Tenun Ketupat, Lomba Speed ​​Boat, dan meliputi kegiatan bakti sosial. seperti. Selain khitanan massal dan Pasar Rakyat, ibu kota juga menjadi tempat penghibur dan pengisi acara.

Baca Juga  Untaian Sepuluh Ikat Padi Di Lambang Asean Berarti Tentang

Sedangkan Pangeran Ratu Surya Sangau dkk. H. Gusti Arman, M. C. Dalam sambutannya Bapak Paulus Hadi, SIP, MSI Da selaku Bupati Sangau yang memberikan dukungannya untuk mensukseskan kegiatan ini. “Saya menghimbau kepada seluruh Marwah Melayu Kabupaten Sangau, mari kita dukung Pemerintah Kabupaten Sangau untuk mewujudkan program-program yang belum tercapai, maka dari itu mari kita satukan, apa yang dikatakan Raja Nayak, apa yang dikatakan masyarakat,” tutupnya. Dialek Ini dalam bahasa daerah Melayu Sangau. Sementara itu, Bupati Sangao dalam sambutannya yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Sangao A.L. Lessandri, SH, menyampaikan bahwa “kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat, keselamatan, keamanan, kenyamanan dan kedamaian di wilayah yang kita cintai ini. menjaga kedudukan dan menjaga kebersamaan sebagai anak bangsa. “Keberagaman dan perbedaan adat dan budaya hendaknya memperkaya kita dalam nilai-nilai luhur dan mencegah terjadinya distorsi-distorsi bangsa. Hendaknya kita cerdas dalam menyambut kedatangan dan kepergian, saling menjaga dan menghormati. satu sama lain. Mereka bekerja sama untuk pembangunan satu sama lain dan bahkan negara dan wilayah. “

Rangkaian kegiatan Festival Paradje juga diharapkan dapat dikembangkan dengan baik dan berkualitas sehingga menjadi pusat atraksi dan meningkatkan produksi asli masyarakat. Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sangou sangat konsen dan terus mendukung upaya peningkatan kualitas tempat wisata di kota Kabupaten Sangou dengan mengevaluasi tempat wisata dan ruang publik yang nyaman bagi masyarakat.

Pesan Sidang Kwi 2019: Persaudaraan Insani Untuk Indonesia Damai

Sedangkan staf ahli gubernur bidang hukum, politik, dan pemerintahan. Muhammad Aminuddin, M. C. Mewakili Gubernur Kalbar mengatakan, “Pemprov Kalbar menyambut baik acara ini dalam rangka pengembangan budaya, dan beberapa kegiatan lomba merupakan upaya menghidupkan kembali tradisi yang telah dikembangkan. Harus, karena kalau tidak siapa lagi akan menyimpannya? Dan mempertahankannya.”

Baca Juga  Dibawah Yang Bukan Merupakan Unsur-unsur Dari Kebugaran Jasmani Adalah

Ia juga mencermati dengan dibangunnya banyak keraton di wilayah Kalimantan Barat, maka kebudayaan yang ada bisa dikembangkan, dan di akhir sambutannya, pria yang juga berasal dari Kantuk Sangaug ini menyampaikan harapannya kepada Bupati Sangaug. Program akan dikembangkan di seberang sungai Ranas atau yang dikenal dengan Sarasena (sungai di seberang istana).

Terakhir, dengan hadirnya para tamu seperti Gubernur Kalimantan Barat, Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau, Raja Sintang, Raja Tayan, dan Raja Sekdau, Konsulat Malaysia dan Brunei, serta tamu lainnya, Bupati. Sango mengawali acara dengan memukul sebanyak 9 kali (sembilan), merayakan festival Paradje yang kesembilan.

Usai acara foto bersama, acara pembukaan diakhiri dengan penyerahan buah durian dan makanan ringan berupa pisang dan kacang rebus kepada Pangeran Ratu Surya Negara Sangou masyarakat Melayu Balai Karangan, kemudian acara dilanjutkan dengan makan malam yang lezat. —

Renungan Kristen: Menjaga Kerendahan Hati Dan Menghargai Keberagaman

Editor: #ish#KOMINFO#Sgu Sumber: Sangou

Ayat alkitab yang menyatakan bahwa kita harus senantiasa bersyukur, gambang kromong merupakan kesenian khas betawi yang harus kita, bersyukur pada tuhan, firman tuhan tentang bersyukur, mengapa kita harus bersyukur, aku hendak bersyukur pada tuhan, ayat firman tuhan tentang bersyukur, kita harus bersyukur, bersyukur tuhan, ketika berkurban kita harus ikhlas karena, kita wajib bersyukur karena tuhan yang maha pencipta, 5 alasan kita harus bersyukur menurut alkitab