5 Cara Jitu Mempercepat Koneksi WiFi di Android Terbukti Work

Cara Mempercepat Koneksi WiFi di Android Tanpa Root – Perkembangan dunia teknologi yang sudah semakin canggih memberikan suatu perubahan pada kehidupan ini dan tentunya saat ini ada sebuah buatan teknologi yang sangat sering digunakan oleh masyarakat yaitu adalah perangkat WiFi. Dengan wifi ini kita bisa mengakses internet dengan kecepatan luar biasa sehingga banyak sekali perangkat lainnya seperti smartphone android dan laptop yang menghubungkan wifi hotspotnya untuk terkoneksi dengan wifi. Namun terkadang karena ada cuaca buruk ataupun banyak halangan lain yang menyebabkan koneksi sobat menjadi lambat. Maka dari itu pada kesempatan ini kami akan memberikan cara mempercepat koneksi wifi pada android.

Dengan begitu akses smartphone android anda akan lebih cepat dari sebelumnya, karena yang kami bagikan akan mengatasi masalah pada koneksi internet yang lambat atau lemot, oleh sebab itu mengenai cara memperkuat sinyal wifi android akan kami ulas dengan lengkap tentang hal tersebut. Yup langsung saja kita lihat bagaimana cara mempercepat koneksi wifi di android berikut ini selengkapnya :

cara mempercepat koneksi wifi di android tanpa root

Cara Mempercepat Koneksi WiFi di Android Tanpa Root

1. Menggunakan Aplikasi Browser Berkualitas

Dalam mempercepat koneksi wifi di hp android sebaiknya harus menggunakan browser yang terbaik dan juga berkualitas dan diatara banyak browser hanya 5 yang terbaik diantaranya Opera mini, Google Chrome, Mozilla Firefox, Uc Browser dan untuk aplikasi UC browser terbaik dan terbaru silahkan Anda lihat disini.

2. Membersihkan Chace dan History Pada Browser

Cara mempercepat koneksi wifi di android berikutnya adalah menghapus chace dan juga history pada browser yang Anda gunakan, karena dengan begitu tentunya akan menjadi lebih cepat dalam mengakses internet yang terhubung dengan hp android Anda dengan koneksi wifi. Maka dari itu silahkan Anda coba hapus semua chace dan history di browser milik Anda.

3. Menggunakan Aplikasi Speed Up Internet

Trik selanjutnya silahkan Anda gunakan dengan aplikasi android yang bernama Speed Up Internet, karena aplikasi ini akan memberikan kecepatan hingga 50%, untuk itu silahkan Anda gunakan aplikasi ini supaya bisa mempercepat koneksi wifi di android Anda.

Nah, langkah selanjutnya apabila masih lemot atau lelet Anda bisa mengatasinya dengan cara yang kedua, maka adri itu silahkan Anda lihat tutorialnya dibawah ini.

Cara Mempercepat Koneksi Wifi di Android Tanpa Aplikasi

1. Menggunakan WiFI Swithcer

Apabila Anda belum mempunyai aplikasi tersebut silahkan Anda Download Disini dan kemudian install pada smartphone android lalu jalankan aplikasinya. Namun dengan begitu akan keluar sebuah printah yang bertulisan berikan izin. Akan tetapi ada sebuah bug yang tidak bisa memberikan pemindaian pada sebuah jaringan wifi tanpa ijin, akan tetapi pada sesi ini silahkan Anda klik Allow apabila diminta.

2. Menetapkan Batas Jaringan Sinyal WiFi

Nah, langkah yang terakhir adalah dengan cara melihat batas jaringan wifi yang sedang Anda gunakan, namun agar semuanya bisa lebih cepat koneksi wifinya yaitu dengan memasang sebuah wifi kaleng buatan.

Baca juga : 7 Cara Mengatasi Koneksi Jaringan Internet Lambat Atau Lemot

Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mempercepat Koneksi WiFi di Android Tanpa Root dan semoga saja dengan ini dapat membantu Anda yang menghubungkan perangkat wifi dengan hp android lemot. Cukup disini saja ulasan kami dan semoga bermanfaat.

Pencarian Terkait:

cara mempercepat koneksi wifi di android, cara agar wifi cepat di android, cara mempercepat koneksi wifi, cara mempercepat koneksi wifi android, cara mempercepat wifi di android, cara mempercepat wifi android, cara mempercepat jaringan wifi di android, cara mempercepat koneksi wifi di android tanpa root, cara mempercepat koneksi wifi hotspot di android, cara mempercepat koneksi wifi android root
5 Cara Jitu Mempercepat Koneksi WiFi di Android Terbukti Work | Maulana Malik Ibrahim | 4.5