Cara Melacak HP Android Yang Hilang Melalui Nomor IMEI Terbaru 2017

Cara Melacak HP Android Yang Hilang Melalui Nomor IMEI – Smartphone yang hilang karena dicuri orang lain atau juga karena jatuh dan lupa menaruhnya dimana, itu pasti akan terjadi pada semua orang. Memang rasanya sangat menyebalkan jika ponsel yang memiliki banyak kenangan itu tidak lagi bersama kita, apalagi didalamnya ada sebuah foto, video, nomor hp penting, dan data lainnya. Dan yang akan kita basah dipertemuan kali ini adalah cara menemukan keberadaan hp android yang hilang dengan nomor imei.

Sebenarnya untuk melakukan cara melacak hp yang hilang dengan nomor imei itu membutuhkan kerjasama antara pihak lainnya, seperti pihak kepolisian dan operator. Karena jika kita mencari posisi ponsel yang dicuri itu lewat nomor imei, itu sudah terhubung dengan simcard yang telah digunakan pada smartphone tersebut. Sebenarnya bukan hanya itu saja untuk melacak keberadaan hp android yang hilang, melainkan pada fitur androidpun terdapat banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan,  misalnya seperti GPS, Google Maps, Google Earth dan lain sebagainya. Lalu bagaimanakan cara mudah melacak hp android yang dicuri orang dengan imei? Yuk, lihat saja informasi selengkapnya dengan sebagai berikut ini.

cara melacak hp android yang hilang dengan nomor imei

Cara Melacak Hp Android Yang Hilang Dengan Nomor IMEI

1. Untuk memulai langkah cara melacak hp yang dicuri orang lain lewat nomor imei, silahkan Anda buka browser pada ponsel android kamu dan untuk lebih akurat sebaiknya kamu menggunakan Google Chrome.

2. Apabila sudah silahkan Anda masuk ke situs pelacak hp android yang hilang yang bernama Android Device Manager.

3. Kemudian silahkan kamu install aplikasi tersebut pada smartphone android apabila belum memiliki apk itu.

4. Jika sudah terpasang lalu silahkan kamu buka aplikasi Android Device Manager dan dilanjut dengan memilih fitur IMEI, carilah fitur ini karena didalam aplikasi itu sudah ada.

5. Kemudian kamu masukan nomor IMEi hp android yang hilang atau dicuri orang lain, jika imei nya lupa kamu bisa melihatnya pada box ponsel pada saat kamu membelinya.

6. Pastikan memasukannya nomor imei dengan benar, lalu silahkan kamu lanjut dengan klik tombol Deringkan.

7. Pada saat kamu menekan tombol deringkan, maka ketika itu juga ponsel android yang hilang dalam keadaan mati akan hidup, namun dengan durasi sebentar saja. Dan diulasan sebelumnya saya sudah membasah cara melacak hp android yang hilang dalam keadaam mati, jika kamu mau tahu silahkan lihat dengan klik disini.

8. Agar bisa menemukan ponsel kamu lakukanlah dengan terus menerus menekan tombol Deringkan sampai kamu menemukan keberadaan ponsel kamu yang hilang.

Baca juga :

Demikianlah yang dapat saya berikan mengenai informasi teknologi yang canggih dalam melakukan cara melacak hp android yang hilang dengan nomor imei, silahkan kamu coba tutorial diatas dan semoga berhasil.

Pencarian Terkait:

cara melacak hp lewat imei, cara melacak hp samsung yang hilang tanpa akun dan sim, melacak hp lewat imei
Cara Melacak HP Android Yang Hilang Melalui Nomor IMEI Terbaru 2017 | Maulana Malik Ibrahim | 4.5