Cara Membuat Aplikasi Dengan Hp Android

Cara Membuat Aplikasi Android – Pada kali ini di negara Indonesia sistem android sudah semakin meroket bahkan hampir semua smartphone menggunakan sistem berbasis android. Karena sistem ini telah menyediakan beberapa fitur yang di sediakan secara gratis ataupun berbayar. Untuk semua aplikasi memiliki beberapa fungsional berbeda-beda, ada yang dapat mengedit foto, edit video, internet gratis, root android bahkan masih banyak fungsi-sungsi lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Pertanyaan yang sering terjadi di benak kita sebagai seseorang yang awam atau gaptek, pasti di dalam hati bertanya-tanya, tentang bagaimana cara membuat aplikasi android?

Nah, untuk itu kami disini akan memberikan kepada Anda tutorial atau cara membuat aplikasi di android, disini bagi sobat yang gaptek atau tidak pernah belajar mengenai programer kami tekankan bisa untuk membuat aplikasinya, yang penting Anda yakin dan juga mau berusaha maka sesulit apapun akan ada kemudahan. Oleh karena itu mari kita lihat step by step cara membuat aplikasinya, silahkan Anda simak ulasan singkatnya di bawah ini.

 

Cara Membuat Aplikasi

Cara Membuat Aplikasi Dengan Hp Android

Cara Membuat Aplikasi Dengan Hp Android

1. Menggunakan MIT App Inventor

Cara membuat aplikasi android tentunya tidak begitu sulit apabila Anda menggunakan MIT App Inventor. Karena cara membuatnya sangatlah mudah, terlebih lagi untuk membuat aplikasi android ini tidak perlu mengeluarkan rupiah dimana Anda tidak akan rugi tetapi malahan di buat untung. Software yang satu ini membesut type open source yang di istilahkan gratis untuk menggunakannya. Sangat di untungkan bagi Anda yang paham dengan pengertian mengenai koding, maka bila mencobanya Anda akan menjadi developer ternama yang menciptakan aplikasi android.

Kelebihannya sangat banyak sekali yang dimiliki MIT App Inventor yakni bisa di operasikan secara sederhana, mudah, gratis, dan juga cocok bagi anda yang tidak mengerti apa-apa mengenai komputer. Dikutip dari instanshift.com, software untuk membuat aplikasi android ini telah menjadi salah satu sourum penjualan aplikasi, bahkan dari beberapa developer pembuat aplikasi ini menjadi sukses di pasaran.

2. Menggunakan Eclipse

Untuk cara membuat aplikasi android yang kedua yaitu menggunaka tool bernama Eclipse, di sebagian negara yang sudah maju untuk membuat aplikasi android ini dengan bantuan software ini. Karena tool ini memiliki kelebihan yang tidak di miliki software lainnya, dimana tool ini mempunyai Plug In yang mempermudah Anda untuk membuat aplikasi android.

Baca juga : Aplikasi Dapat Mencari Jodoh Asli

3. Menggunakan Genwi

Berikutnya cara untuk membuat aplikasi android ini menggunakan Genwi, dimana software ini sangat membantu Anda untu membuat aplikasi dengan mudah bahkan kelebihan dari Genwi ini bisa merevisi aplikasi yang di buat oleh Anda secara berulang-ulang. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa menambahkan kupon, ads dan juga In-App Subcription pada buatan aplikasi android Anda.

Baca juga : Aplikasi Internet Gratis Android Terbukti Work

Demikianlah ulasan singkat dari kami mengenai Cara Membuat Aplikasi Android, semoga dengan artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda, selain itu kita juga menambah wawasan di dunia teknologi. Sekian dari kami dan terimakasih.

Pencarian Terkait:

cara membuat aplikasi menjadi handler di android, cara belajar hackdi android, cara membuat aplikasi genwi, cara membuat aplikasi di hp, cara membuat aplikasi di android tanpa hack, cara buat tool handler di hp android, cara buat aplikasi melacak hp android dari app invertor, cara buat aplikasi dengan genwi, buat aplikasi di hp, tutorial membuat aplikasi hack di android
Cara Membuat Aplikasi Dengan Hp Android | Maulana Malik Ibrahim | 4.5