Tips dan Cara Merawat Baterai Android Agar Tidak Cepat Ngedrop

Cara Merawat Baterai Android Agar Tidak Cepat Drop – Sekarang ini sudah banyak sekali smartphone android di pasaran yang sedang booming di kalangan masyarakat kita, dan perkembanganya pun tidak hanya di negara seperti indonesia saja, namun di seluruh dunia rasanya smartphone android merajai pasar ponsel. Dari semua itu banyak sekali kelebihan yang di tawarkan pada android tersebut, seperti design grafis yang keren, grafis warna yang luar biasa dan banyak aplikasi serta game yang mampu di mainkan pada android.

Dari kelebihan yang ada pastinya ada kekurangan yang di miliki seperti ponsel yang sering panas, bahkan ngedrop tiba-tiba. Mungkin anda pernah mengalami hal tersebut pada hp anda, bahkan biasanya ciri dari ponsel yang mengalami drop pada baterainya akan menggembung besar. Sebetulnya anda bisa saja dalam menjaga dan merawat ponsel anda dengan cara anda sendiri, dan anda juga pastikan hal apa saja yang menjadikan ponsel anda menjadi cepat ngedrop. Hal tersebut  Pastinya anda akan sedikit kesal jika ponsel anda mengalami masalah seperti itu pada ponsel kesayangan anda, sebetulnya banyak faktor yang menjadikan hp tersebut menjadi drop, buat anda yang ingin mencari tips dalam merawat baterai hp agar tidak cepat ngedrop, dan anda pun tidak perlu merasa pusing lagi karena kami akan memberikan tipsnya kepada anda semua. Berikut ulasanya di bawah ini.

Cara Merawat Baterai Hp Agar Tidak Cepat Ngedrop

Tips dan Cara Merawat Baterai Android Agar Tidak Cepat Ngedrop

Tips Merawat Baterai Supaya Tidak Ngedrop

1. Jangan melakukan browsing atau main game ketika sedang mengisi daya pada ponsel

2. Segera cabut jika baterai sudah terisi full

3. Sering-sering dalam membersihkan kuningan pada baterai

4. Jika sedang mengisi daya, di larang melakukan panggilan keluar

5. Di usahakan ketika mengisi daya hingga penuh

6. Anda juga bisa memasukan baterai pada lemari es dengan memasukan pada plastik dengan di beri ruang, dan diamkan beberapa jam.

Baca juga : Tips Merawat Tablet Agar Awet Pemakaian

Mudah saja bukan untuk anda mengikuti tips di atas mengenai Cara Merawat Baterai Hp Agar Tidak Cepat Ngedrop, semoga anda mampu merawat ponsel anda dan mampu mengikuti tips di atas, dan semoga bermanfaat serta baca terus artikel lainnya hanya di haloponsel.com

Sampai jumpa dan terimakasih.

Pencarian Terkait:

cara merawat baterai android, cara merawat baterai hp tidak mudah ngedrop, cara merawat tablet agar tidak mudah ngedrop#spf=1, tips agar bstrei ponsel smartphone awet tdk gmpang ngedrop, tips cara menjaga batrei hp agar tidak ngedrop
Tips dan Cara Merawat Baterai Android Agar Tidak Cepat Ngedrop | Maulana Malik Ibrahim | 4.5