Cara Mengubah Kuota Entertainment Menjadi Kuota Flash 100% Work

Cara Mengubah Kuota Entertainment Menjadi Kuota Reguler atau Flash – Baru-baru ini hadir kembali jenis paket internet Telkomsel yang terbaru, dimana paketan yang satu ini merupakan kuota yang khusus digunakan untuk hiburan, seperti menonton video streaming, musican dan lain sebagainya. Paket tersebut adalah bernama Entertainment dimana paket telkomsel tersebut adalah gabungan dari videomax dan musicmax, jadi untuk kalian yang mau menonton video atau mendengarkan musikan itu harus memakai aplikasi Hooq, Viu, Joox, Catchplay dan lainnya. Selain itu jenis paket Entertainment biasanya didapatkan pelanggan ketika membeli kuota flash dan juga kartu perdana telkomsel entah itu Kartu As, simPATI dan Loop. Maka dari itulah banyak sekali para pengguna yang bingung mengenai cara menggunakan kuota entertainment telkomsel, sehingga banyak sekali pelanggan yang menyisakan kuota tersebut sampai masa aktif habis.

Oleh karena itu, disini haloponsel akan memberikan sebuah ulasan mengenai tutorial terkait cara menggunakan kuota entertainment tersebut layaknya kuota biasa yakni kuota reguler atau flash, yang pastinya hanya bisa di pakai selama 24 jam penuh. Dengan begitu Anda bisa memanfaatkannya untuk aktivitas apa saja seperti chattingan di whatsapp, mesenger, browsingan dan bermain game online. Jika kalian mau silahkan lihat langkah-langkah cara mengubah kuota entertainment menjadi kuota biasa berikut ini.

cara mengubah kuota entertainment

Cara Mengubah Kuota Entertainment Menjadi Kuota Reguler Menggunakan Aplikasi VPN Anonytun

Tutorial yang akan saya pakai untuk mengubah kuota entertainment Telkomsel simpati atau as, itu menggunakan aplikasi bernama Anonytun. Alasan saya memakai aplikasi VPN Anonytun apk ini yaitu tanpa perlu melakukan rooting, akan tetapi Anda hanya dengan URL bug kuota entertainment telkomsel yang aktif jangan sampai URL bug yang sudah kadaluarsa. Namun, sobat tidak usah cemas mengenai URL bug, karena disini saya juga telah menyiapkannya. Ok langsung saja kita simak dibawah ini cara merubah kuota entertainment jadi kuota flash.

  • Langkah awal silahkan Anda download Anonytun apk, jika sudah install hingga terpasang pada smartphone android kamu
  • Kemudian buka aplikasinya dan pada halaman pertama klik Menu, lalu pilih tulisan┬áStealth Settings, dan silahkan Atur settingan anonytun berikut ini. Stealth Tunnel : ON | Connection Port : 443 | Connection Protocol : diubah jadi SSL | Advanced SSL Setting : ON, perhatian ikut saja yang saya tulis dan apabila tidak ada abaikan saja.
  • Apabila sudah, klik tap tombol Edit SSL Setting, lalu ceklis dibagian True SSL ( Anti DPI) dan silahkan isi juga Spoof Host: Port, setelah itu tinggal Anda masukan saja URL Bug pada Spoof Host, sedangkan untuk bug kuota entertainment bisa gunakan salah satunya (prod-in.viu.com | play.hooq.tv | www.joox.com | www.catchplay.com)
  • Setelah itu tinggal isi kolom Spoof Port dengan angka 443 yang sama juga pada opsi Stealth Tunnel.
  • Apabila sudah tinggal klik OK dan lanjut menyimpannya settingan anonytun tersebut dengan klik Save .
  • Langkah terakhir silahkan balik lagi ke halaman awal dan silahkan pilih tap tombol Connect, dengan begitu anonytun telah terhubung ke server paket entertainment Telkomsel.

Baca juga :

Jika sudah terhubung Anda bisa mencoba untuk mendownload aplikasi di google playstore, melihat video youtube atau download file dokumen di internet. Itulah ulasan singkat mengenai cara mengubah kuota entertainment telkomsel menjadi kuota flash /reguler. Sampai jumpa dan terimakasih banyak telah bersama kami.

Pencarian Terkait:

Cara ubah kuota entertainment telkomsel, cara menggunakan kuota entertainment, cara mengubah kuota entertainment menjadi kuota flash, cara merubah paket entertainment menjadi flash, cara merubah kuota entertainment menjadi kuota flash, cara mengubah kuota entertainment telkomsel, cara mengubah kuota entertainment menjadi flash, mengubah kuota entertainment, bagaimana cara mengubah paket entertaiment menjadi paket reguler, cara mengubah paket entertainment menjadi paket flash
Cara Mengubah Kuota Entertainment Menjadi Kuota Flash 100% Work | Maulana Malik Ibrahim | 4.5