Cara Unlock Modem Smartfren CDMA ke GSM Semua Tipe

Cara Unlock Modem Smartfren CDMA ke GSM – Jairingan yang menggunakan layanan sinyal 4G pertama adalah operator dari Smartfren, memang saat ini smartfren sedang populer karena buatan modemnya yang bisa digunakan dengan jaringan 4G LTE super cepat. Namun, para pelanggan mengeluh bahwa modem tersebut tidak bisa digunakan dengan kartu GSM, seperti telkomsel, xl, 3, indosat, axis dan lainnya. Tapi hanya bisa dipakai pada kartu smartfren yang merupakan berjenis CDMA. Nah, oleh sebab itu saya haloponsel,com memberikan sebuah tutorial mengenai cara unlock modem smartfren CDMA ke GSM lewat hp android.

Cara mengunlock modem smartfren CDMA ke GSM memang tidak sulit dan hal ini juga bisa dilakukan pada semua tipe yakni Modem MiFi Andromax (M2P M2Y M2S M3Y dan M3Z), Conex dan juga EVDO. Dengan begitu jika jaringan di daerah Anda tidak ada sinyal bila menggunakan kartu smartfren dengan akses sinyal 4G LTE, maka jika sudah unlock modem MiFi atau lainnya dengan merek smartfren bisa digunakan. Ok daripada panjang lebar silahkan simak ulasan lengkap mengenai cara merubah modem CDM smartfren ke GSM yang sudah disajikan dibawah ini.

Cara unlock modem smartfren cdma ke gsm

Cara Unlock Modem Smartfren CDMA ke GSM Dengan Cepat

1. Langkah awal silahkan download aplikasi modem smartfren terlebih dahulu di playstroe atau juga bisa dengan klik Disini.

2. Kemudian seperti biasa silahkan install aplikasi tersebut hingga terpasang dan jika sudah lanjut hubungkan modem smartfren Evdo, mifi andromax dan juga conex pada pc.

Lihat juga : Cara Internet Gratis Smartfren Di Jamin Works

3. Dan pastikan sudah terhubung ke komputer dan jika sudah yakin silahkan buka aplikasi unlock modem smartfren dan pilih tulisan select manufacture.

4. Setelah itu muncul beberapa pilihan dan disini cukup klik opsi tab select model, setelah itu Anda klik auto detect, lalu dengan mengeklik opsi tersebut dengan otomatis modem Anda akan terdetek tipe dan modelnya.

5. Untuk sesi ini sobat tunggu saja hingga proses deteksi sampai selesai, dan jika sudah maka silahkan klik tulisan unlocking.

6. Dan tunggu lagi hingga proses unlocking modem smartfren berhasil, dan akan muncul notifikasi bahwa modem mifi, evdo, dan conex sudah terunlock.

Baca juga : Cara Menggunakan Bonus Kuota Streaming Smartfren

Dalam hal Cara unlock modem smartfren CDMA ke GSM di atas kami berikan dengan tutorial yang sangat singkat, namun sebenarnya masih banyak tips lain yang masih digunakan untuk unlock modem CDMA. Akan tetapi sobat coba dulu cara yang sudah saya uraikan. Semoga berhasil dan sampai jumpa kembali.

Save

Cara Unlock Modem Smartfren CDMA ke GSM Semua Tipe | Maulana Malik Ibrahim | 4.5