Di Telepon Dari 188 Nomor Operator Apa dan Ada Apa?

Di Telepon Dari 188 Nomor Operator Apa dan Ada Apa? – Bagi anak sekolah yang baru lulus itu pasti ingin berkerja untuk membantu orang tuanya, hal ini wajar karena si anak tersebut ingin membahagiakan atas jasa orang tua yang sudah membiayainya sampai lulus bahkan hingga sarjana.

Namun, derasnya hidup ini menjadikan piluh dalam mencari lowongan kerja, sampai-sampai pencaker tersebut menaruh dan mengirim surat lamaran kerja ke berbagai perusahaan besar dengan harapan mendapat panggilan masuk untuk mengikuti tes kerja.

di telepon dari 188 nomor apa dan ada apa

Setelah itu otomatis kita pasti menunggu panggilan yang masuk, namun apa daya jika ada telepon masuk tapi dari nomor yang tidak dikenal. Pastinya tindakan Anda itu sangat bingung apakah mau di angkat, di reject atau hanya di biarkan. Soalnya dalam pikiran yang manusiawi pasti ada rasa mencurigakan dan di samping itu juga takut panggilan ini bersifat informasi yang penting.

Terlebih lagi panggilan masuk ke nomer kita itu hanya tiga digit angka saja, bukan hanya itu saja melainkan nomor unik ini belum terdaftar di kontak telepon hp. Apalagi no telp yang yang di jadikan kode operator di Indonesia rata-ratanya ada 10 digit hingga 12 digit angka.

Lalu bagaimana ketika smartphone Anda atau siapapun mendapatkan panggilan masuk dari 188? Supaya tidak bingung atau cemas jika Anda dapat telepon dari 188 itu nomor operator apa dan dari mana? Silahkan baca ulasan lengkap mengenai informasi tentang ditelepon nomor 188.

Panggilan Masuk Dari 188 Nomor Apa dan Ada Apa?

Jika Anda dihubungi 188 kamu tidak usah cemas, karena sebenarnya nomor 188 adalah call center telkomsel, dan kebetulan saya sendiri pelanggan yang sudah sangat lama menggunakan jasa layanan Telkomsel, dan di smartphone saya semunya memakai operator tersebut. Kartu SIM 1 simPATI dan SIM 2 yaitu kartu AS, sedangkan untuk kartu Loop saya belum pernah mencobanya.

Karena saya pengguna lama kartu Telkomsel pasti nomor 188 saya simpan di kontak telepon, dan waktu dulu pernah mendapatkan kuota besar yang di informasikan melalui SMS. Jadi kesimpulannya kamu tidak usah khawatir ataupun cemas, karena call center telkomsel itu ada yang nomor 188 untuk menghubungi para pelangganya untuk mendapatkan bonus menarik.

Baca juga :

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan terkait pembahasan dapat telepon dari 188 nomor apa, jadi sekali lagi apabila kamu dihubungi 188 jangan menganggap itu penipuan yah sobat. Hehe semoga bermanfaat dan terimakasih sudah bersama haloponsel.com

Pencarian Terkait:

  • Takut telepon dari 188
Di Telepon Dari 188 Nomor Operator Apa dan Ada Apa? | Maulana Malik Ibrahim | 4.5