Kumpulan Game MotoGP Terlengkap Dan TerBaik

Fans sejati motor balap pasti tidak asing dengar nama Valentino Rossi, Marc Marquez, Casey Stoner, Daniel Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Mereka ialah beberapa jawara motor balap yang berlaga di Kejuaraan Dunia MotoGP. Tindakan mereka dalam memicu kendaraannya di circuit balapan tentu jadi peristiwa keramat yang tidak boleh terlewati untuk dilihat.

Rasakan serunya balapan di sejauh circuit MotoGP bukan hanya dapat dirasa melalui siaran tv saja. Kalian juga dapat coba adrenalin itu cukup dengan mainkan video games MotoGP yang tentu saja sekarang telah ada di beberapa jenis basis permainan.

Nach, bila kalian ingin coba kesan balapan dengan rider MotoGP, Carisinyal akan memberi referensi games balap MotoGP yang hebat buat dimainkan. Agar kalian tidak ingin tahu,langsung baca penjelasannya berikut ini ya.

1. MotoGP (2000)

MotoGP jadi games replikasi motor balap pertama kali yang launching untuk PlayStation 2 pada Oktober 2000. Games ini sendiri diperkembangkan dan diedarkan oleh perusahaan Namco dengan mendatangkan kesan motor balap melalui mesin 500cc. Sebagai pemain, kalian akan berkompetisi menantang pembalap-pembalap legendaris seperti Kenny Roberts, Max Biaggi dan Mick Doohan.

Ada beragam jenis circuit kelas dunia sebagai tempat balapan, terhitung circuit Suzuka (Jepang), Donington Park (Inggris), dan Jerez (Spanyol). Semua track balapan dibuat sebaik mungkin supaya pemain dapat rasakan memakai mesin 500cc dalam Kejuaraan Dunia MotoGP. Games ini mempunyai lima model permainan yaitu, Season, VS, Challenge, Arcade, dan Time Trial.

2. : Ultimate Racing Technology 2 (2003)
MotoGP Ultimate Racing Technology 2

Basis: Xbox dan Microsoft Windows (PC)
Ini ialah edisi ke-2 dalam seri MotoGP yang dibikin oleh perusahaan pengembang video games THQ. Gelaran balapan MotoGP: Ultimate Racing Technology 2 didasari pada musim motor balap Grand Prix tahun 2002. Pemain bisa ambil sisi untuk membalap di tiga circuit yang dapat diputuskan, seperti Suzuka, Phakisa, Jerez atau pilih berkarier dengan turut berperan serta pada sebuah musim penuh.

 

Games ini mendatangkan model kecekatan (Stunt Model) di mana waktu balapan pemain perlu kumpulkan point dengan lakukan tindakan seperti wheelies, burnouts dan powerslides. Point bisa juga didapat saat pemain dapat mendahului rider lain, dan menghantam musuh hingga mereka jatuh. Tetapi, beberapa poin itu akan lenyap bila pemain keluar track, jatuh, atau kehilangan time limit.

3. MotoGP 08 (2008)

Basis: Wii, Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360
Games ini tawarkan beragam jenis pilihan permainan yang terbagi dalam model singgel race, time trial, championship, challenge model dan yang lain. Dalam opsi singgel race, pemain bisa berkarier sebagai rider dengan ikuti tiga seri balap dunia dimulai dari kelas 125cc, 250cc dan MotoGP.

Point yang didapat saat menuntaskan balapan dapat dihimpun untuk dipakai dalam tingkatkan atribut motor seperti top-speed, acceleration, braking, dan traction. Model karier dalam opsi singgel player jadi pilihan permainan terbaik yang perlu kalian coba di games yang ini.

Model itu mempunyai keunikannya tertentu di mana karier pemain akan usai sesudah menuntaskan lima musim lepas dari seberapa banyak kejuaraan yang sudah dimenangi. Dengan demikian, pemain perlu jadi rider yang paling cepat setiap pelintasan supaya akhiri model karier secara cemerlang.

4. MotoGP 14 (2014)

Basis: Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360
MotoGP 14 memiliki opsi model permainan yang variasi, dimulai dari pilihan singgel player dan multiplayer. Dalam model singgel player, pemain bisa memicu motor balap dalam permainan time attack, Grand Prix, championship, career, dan scenario model. Games ini mendatangkan feature bermain online dengan opsi permainan dimulai dari Grand Prix, championship, dan sprint season.

Sama dengan model karier di seri MotoGP lainnya, pemain bisa membuat personalitasnya sendiri dan memulai sebagai rider dengan arah pada akhirnya memenangkan kejuaraan MotoGP. Disamping itu, di sejauh permainan pemain dapat mengurus sponsor, tingkatkan optimasi motor balap dan lakukan hubungan dengan fans virtual.

5. MotoGP 15 (2015)

Basis: Xbox One, PlayStation 3 dan 4, Microsoft Windows, Xbox 360
Ada 18 circuit balap dunia yang bisa dipakai di dalam permainan yang ini. MotoGP 15 bawa nuansa seru yang terjadi pada musim 2014 dan 2015 dan mendatangkan balapan dari kelas Moto3, Moto2 sampai MotoGP. Pemain nanti akan mengawali musim kejuaraan dengan balapan malam di circuit Losail lalu berlanjut ke tempat seterusnya di Jerez, Assen, Sepang dan sebagainya.

Games ini mendatangkan feature realitas seperti mekanisme cuaca, kerusakan ban dan ketidakberhasilan mekanis yang lain. Selainnya hal itu, ada feature baru yang dijajakan yaitu pemain dapat membuat team balap sendiri dengan simbol dan corak yang dapat diputuskan. Dalam model terkini ini, pemain akan mengawali dengan motor Mahindra MGP3O dan harus mengambil sponsor untuk dapat balapan setiap kelasnya.

6. Valentino Rossi: The Games – MotoGP 16 (2016)

Basis: PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows
Pemain bisa tergabung bersama Valentino Rossi dalam 46 Riders Academy dan mengawali kiprah balapan di kelas Moto3. Sesudah sukses memenangi kejuaraan itu, pemain dapat bersaing di kelas yang semakin tinggi di MotoGP. Dalam games ini, pemain bisa berperan serta dalam semua kelas Kejuaraan Dunia MotoGP sah, dan mencari Rossi dari sejak awalnya karier sampai selama musim 2016.

Pemain nanti akan berperanan sebagai Rossi dengan lakukan balapan-balapan monumental sebagai peristiwa perjalanan karier panjangnya. Pemain akan dibawa untuk memainkan balapan di circuit Autodromo-Brno di tahun 1996 sampai peristiwa beradu balap dengan Casey Stoner sampai Max Biaggi. Disamping itu, pemain dapat ambil model challenge untuk pecahkan rekor cepat yang dibikin oleh Rossi.

7. MotoGP 17 (2017)

Basis: PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows
Seri balapan MotoGP yang ini tawarkan model terkini yang namanya Manajerial Career. Dalam model itu, pemain akan bertindak selaku manager untuk cari rider dan mengontraknya supaya tergabung bersama team yang dibikin. Seterusnya, pemain perlu cari sponsor dan lakukan optimasi motor balap.

Disamping itu, pemain dapat membuat rekam jejak karier sendiri dengan jadi seorang rider. Pertama kali, pemain akan mengawali perjalanannya dengan balapan di kejuaraan Red Bull Rookies Cup sampai masuk ke kelas yang semakin tinggi di MotoGP. Games ini juga dapat dimainkan melalui online, nanti pemain akan balapan secara bersaing menantang lawan yang berada di penjuru dunia.

8. MotoGP 18 (2018)

Basis: PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Microsoft Windows
Dalam games ini pemain dapat memulai karier sebagai rider professional MotoGP dengan ikuti kejuaraan Red Bull MotoGP, dan Rookies Cup. Ada 19 circuit sah yang hendak jadi tempat balapan. MotoGP 18 memberi visual gameplay yang membahagiakan karena akan bawa pemain ke situasi balapan betulan dengan nuansa yang kelihatan realitas.

Sejumlah fitur terbaik akan didatangkan dalam games ini ibarat panduan, spectator model, AI yang telah dipertingkat, potongan skenario balapan, optimasi sepeda motor yang lebih inovatif dan ada banyak kembali. Milestone yang disebut developer dari games ini memberikan janji bahwa MotoGP 18 bisa menjadi permainan motor balap terbaik dan benar-benar pantas buat dimainkan.

9. MotoGP 19 (2019)

Basis: PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Microsoft Windows
Historical Challenges model yang ada dalam games ini bisa menjadi pilihan permainan hebat untuk kamu coba. Di model itu, pemain akan berkompetisi dengan 50 rider legendaris MotoGP melalui skenario balapan yang bersaing.

Disamping itu, pemain dapat memicu motor balapnya dengan menantang pembalap-pembalap sah yang tercatat di kelas MotoGP, Moto2, Moto3, Red Bull MotoGP, Rookies Cup sampai MotoE. Bakal ada 19 circuit sah sebagai tempat beradu cepat untuk memburu tribune paling tinggi.

Rider musuh yang dikontrol oleh mekanisme AI sudah diperkembangkan lebih pintar dan makin cepat. Dengan kenaikan itu, pemain akan memperoleh pengalaman bernilai di sircuit balapan karena perlu berkompetisi dengan pembalap-pembalap yang lebih impresif.

10. MotoGP 20 (2020)

Basis: PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Microsoft Windows, Google Stadia
MotoGP 20 jadi seri game motor balap terkini yang sudah launching di tanggal 23 April 2020 tempo hari. Ada dua langkah hebat untuk mainkan game yang ini, pertama pemain dapat tergabung dengan team pada musim ini dan balapan menantang rider sah. Ke-2 , pemain dapat memilih untuk tergabung bersama team baru dan ikuti anjuran dari manager setiap akan lakukan balapan di sirkuit.

Games MotoGP terbaru ini mengenalkan kenaikan grafis yang menakjubkan dengan visual langit, pelintasan balapan, aspal, cuaca dan lingkungan laga jadi lebih realitas. Disamping itu, dampak keruntuhan dan kerusakan motor berasa makin baik diaplikasikan. Segala hal memesona itu tentu saja dibikin untuk menganak emaskan tiap pemain supaya semakin nyaman mainkan game yang ini.

Itulah 10 game MotoGP yang tentu saja bisa memicu adrenalin untuk kalian yang hobi dengan balapan motor. Semua game di atas ada di beberapa tipe basis video game yang dapat kalian akses secara mudah. Janganlah lupa untuk langsung memainkan ya!

 

You May Also Like